• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • #SundulDunia Kejadian - kejadian Unik Supporter di Piala Dunia 2018 Sejauh Ini! Pt. 2

estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
#SundulDunia Kejadian - kejadian Unik Supporter di Piala Dunia 2018 Sejauh Ini! Pt. 2



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus






emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani  agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.



Wah udah nggak terasa Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia ini udah sampe babak 16 Besar. Apakah tim-tim yang masuk babak ini sesuai prediksi Gan Sis sekalian? atau mungkin Gan Sis udah bisa nebak siapa yang jadi juaranya nanti? Tahan dulu deh tebakannya. Karena disini kita akan melihat lagi kejadian-kejadian unik yang terjadi selama Piala Dunia 2018 ini berlangsung. Kalo kemarin kita udah lihat kejadian-kejadian unik bagian pertama yang ada di thread ini :





Nah kalo udah liat bagian yang pertama, kuy lanjut ke kejadian-kejadian unik selama Piala Dunia berlangsung bagian yang kedua. Cekidot!


   


PERTAMA







Di kejadian yang pertama ini kita punya pendukung Jepang dan pendukung Senegal yang sedang bernyanyi bersama. Dan lagu yang mereka nyanyikan adalah official soundtrack dari anime Jepang yaitu One Piece. Walaupun berbeda negara, tak semestinya kita selalu bermusuhan dan sengol-senggolan. Alangkah baiknya kita meniru kebersamaan dari pendukung kedua negara tersebut, apakah kira-kira supporter kita bisa seperti itu? atau nunggu 100 tahun lagi? emoticon-Big Grin






KEDUA







Haha kalau kejadian yang satu ini sepertinya adalah supporter dari negara Argentina yang merasa kecewa berat lantaran negaranya sedang tertinggal dari negara Kroasia 2-0 pada minggu yang lalu. Cara supporter ini meluapkan kekecewaannya cukup unik, yaitu dengan berpura-pura mencukur jenggot Messi di layar kaca TV . Liat aja tuh kelakuannya emoticon-Ngakak (S)



 


KETIGA









Kalo kejadian ini menurut ane kejadian yang paling unik nih, yaitu ketika sekumpulan supporter Brazil sedang pawai dengan membawa peti mati yang ditutupi oleh bendera Jerman. Memang pada saat itu Jerman gagal lolos ke babak 16 besar karena di taklukan oleh Korea Selatan dengan skor 2-0 di menit-menit krusial. Liat aja tuh betapa konyolnya supporter Brazil itu pawwai mengelilingi kota. emoticon-Big Grin


 


KEEMPAT







Nah yang terakhir ini nih yang paling konyol dari yang konyol. Kejadian unik dan kocak ini terjadi ketika seorang supporter negara Mexico sedang melewati security check. Sudah sepantasnya ya event sepak bola terbesar terdapat security check yang cukup ketat, takutnya kan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Nah kejadian unik ini bermula saat petugas sedang mengecek badan dari si supporter yang memakai attribut celemek tersebut, dan disaat mengecek bagian perut petugas melihat sesuatu yang mencurigakan, dan setelah dikeluarkan ternyata, eh ternyata... liat sendiri aja deh Gan Sis.. Jangan kaget ya! emoticon-Ngakak (S)


 


Quote:


Quote:


DAN YANG TERAKHIR.. 
JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


RATE 5 NYA JUGA GAN SIS
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
DI SINI LINKNYA GAN
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News



Spoiler for spoiler:
Diubah oleh estehmanish 02-07-2018 16:41
0
3.5K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.5KThread5.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.