• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dulu Sering Berseliweran di TV, Penasaran Kabar Terbaru 14 Idola Masa Kecilmu Ini?

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Dulu Sering Berseliweran di TV, Penasaran Kabar Terbaru 14 Idola Masa Kecilmu Ini?


Saat melamun dan mengingat kejadian di masa lalu, selalu bikin senyum-senyum sendiri. Apalagi kalau sudah nostalgia soal kegiatan pas kecil dulu. Pulang sekolah, dari siang sampai sore selalu nyempetin nontonin telenovela. Belum lagi lagu-lagu dan filmnya, selalu girang saja kalau idola kesayanganmu dulu nongol di TV.


Idola masa kecilmu dulu mungkin sudah nggak sering muncul di infotainment, tapi kabar terbaru mereka bisa kamu cari tahu di sini.


Kangen dan penasaran dengan mereka yang sekarang, 'kan?


Sherina Munaf



Siapa dulu yang saat liburan sekolah selalu nonton film Petualangan Sherina? Pasti kamu pernah, bahkan sampa berkali-kali hingga hafal dialog dan lirik lagunya. Film ini berhasil melambungkan nama pemeran utamanya, Sherina yang saat itu masih berusia 9 tahun. Sekarang Sherina sudah beranjak dewasa, masih berkarier di musik dan kegiatan sosial. 


Tasya Kamila



Masih ingat dengan lagu Libur Telah Tiba dan Anak Gembala? Lagu ini dibawakan gadis imut bernama Tasya Kamila dan selalu dinyanyikan olehmu dan kawan-kawan. Tasya tahun baru saja lulus S2 dari Columbia University nih. Kecenya! 


Belinda Schull



Artis keturunan Jerman-Meksiko ini langsung naik daun sejak kesuksesan serial telenovela anak-anak Amigos X Sempre. Kalian pasti kangen deh nonton Amigos saat pulang sekolah dulu. Belinda juga pernah bermain di serial Mariana & Silvana dan Petualangan Amigos. Kini, ia lebih memilih untuk fokus menjadi penyanyi dan model.


Joshua Suherman



Joshua yang terkenal sebagai penyanyi dan presenter acara anak-anak ini sekarang menekuni dunia film, setelah sebelumnya sempat mencoba peruntungan dengan membentuk band. Film Joshua makin kece aja nih, ada Yowis Ben dan Cek Toko Sebelah: The Series. Bakat aktingnya juga nggak main-main. 


Christopher von Uckermann



Jujur, siapa yang dulu nge-fans sama Santiago-nya Amigos ? Kalau iya, siap-siap nih soalnya Christopher Uckermann jadi beda banget sama dulu. Kalau dulu imut, sekarang Chris jadi makin dewasa. Kini ia terjun jadi orang di balik layar perfilman dan motivator.


Diego Boneta



Ini dia pemeran Ricardo di serial Alegrijes y Rebujos yang sempat tayang di jam prime time di salah satu televisi swasta. Nggak sesukses Amigos sih, tapi lumayan kece cerita dan para pemerannya. Sekarang, Diego masih membintangi banyak serial di Meksiko dan menekuni modeling. 


Danna Paola



Maria Belen ternyata juga sudah dewasa! Danna Paola yang dulu imut-imut dengan rambut keriting khasnya, kini masih bermain di beberapa film, mengambil job modeling dan juga menyanyi. Multitalenta banget ya! 


Daniela Aedo



Selisih satu tahun dari Danna Paola, pemeran Dulce Maria di serial Carita de Angel ini sekarang sedang menyelesaikan studinya di Berklee College of Music. Makin cantik dan anggun aja nih, sayangnya udah punya pacar. 


Yoga Pratama



Kalau kalian suka nonton Warkop DKI, pasti kenal deh sama anak kecil bandel yang super ngeselin. Sosok anak itu diperankan oleh Yoga Pratama. Saat remaja, Yoga juga eksis jadi presenter acara musik. Lama tak ada kabar, Yoga ternyata justru fokus menjadi aktor layar lebar. Salah satu film tenarnya adalah Marlina: Si Pembunuh Empat Babak dan yang terbaru Lima.


Grisel Margarita



Pemeran Patricia di serial Amigos ini kini fokus menjadi presenter di Meksiko. Masih judes seperti waktu kecil nih wajahnya. Hehehe. 


Nadia Vega



Nadia Vega sempat menghiasi layar kaca kita di tahun 2000-an lewat film Inikah Rasanya? dan Cinta Terbagi Lima. Lama tak ada kabar karena kuliah di Australia, Vega kemudian kembali ke Indonesia dengan berita bahwa ia telah menikah dan menekuni profesi DJ. Vega juga baru saja menelurkan album EP pada 2017 lalu. 


Marshanda



Artis yang dikenal selalu memerankan peran protagonis ini sempat menghebohkan publik dengan berita bahwa ia menderita bipolar dan ketidakstabilan mental akibat perceraian orangtuanya. Ia kemudian menikah dan memiliki anak dengan Ben Kasyafani. Kini setelah bercerai, Cacha yang sempat terpuruk kembali membintangi sinetron stripping yang sukses di pasaran berjudul Orang Ketiga


Nia Ramadhani



Artis cantik yang selalu dapat peran antagonis ini sekarang sudah jadi mama hitz. Punya tiga anak, tidak membuat Nia kehilangan pamornya. Ia justru makin laris jadi presenter di acara TV bersama teman satu squad-nya, Jessica Iskandar, serta menekuni bisnis kuliner. 


Macaulay Culkin



Dulu kalau mau nonton Home Alone, kita harus rela begadang untuk bisa melihat aksi Kevin saat di rumah sendirian. Pemeran Kevin sempat dikabarkan jadi pecandu narkoba sampai meninggal. Ternyata Macaulay masih eksis kok, dia sedang merintis webseries bareng kawan-kawannya. 

Masih rindu sama idola kecilmu ini nggak? Semoga update terbaru dari mereka ini bisa bikin kamu nggak penasaran lagi ya!


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/seleb...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Diam-diam, Sederet Selebriti Korea Selatan Ini Pernah Mampir ke Bali untuk Pemotretan

- Lady Amelia Windsor, Putri Tercantik Kerajaan Inggris yang Pilih Berkarier Sebagai Model

- Cetar Membahana, Inilah Nella Kharisma dari Gadis SMA Sampai Jadi Biduan Ternama

0
28.5K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.