aditsharbelAvatar border
TS
aditsharbel
PENAWARAN KEMITRAAN!!!
Kami menawarkan kemitraan bagi hasil pembudidayaan komoditas pertanian terbaik yang dikelola secara profesional, menggabungkan antara teknologi dan teknik tradisional untuk mencapai hasil semaksimal mungkin. Keunggulan perencanaan pertanian yang kami miliki dapat meningkatkan pendapatan dan menimalkan resiko-resiko yang muncul dari kondisi sosial, alam, dan lainnya dengan manajemen resiko yang terus di evaluasi dan di monitoring seiring perkembangan di lapangan.

PEMBUDIDAYAAN BAWANG MERAH
Kemitraan bagi hasil pembudidayaan bawang merah 3 periode tanam dalam waktu 12 Bulan dengan jaminan modal kembali 100% pada akhir masa kontrak. Sistem bagi hasil yang transparan, . Penerapan pertanian modern dan manajemen resiko yang dikelola secara maksimal, dapat meminimalkan resiko kegagalan panen dan faktor resiko lainnya untuk pencapaian keuntungan minimal dari hasil panen selama periode tanam.

KEUNGGULAN
Kami berkomitmen memberikan layanan bisnis sektor pertanian yang di dukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman dibidangnya yang dipadukan dengan teknologi terkini. Menjadikan bisnis Anda aman dan menguntungkan dengan memperkecil resiko kegagalan panen

DUKUNGAN TENAGA AHLI
Pertanian kanigoro didukung oleh tenaga ahli dengan R&D yang terus dikembangkan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pertanian

MODAL TERJANGKAU
Besaran modal mitra terjangkau dengan jaminan modal kembali (ROI) dalam waktu 1 tahun*. Modal dikelola secara terpadu dan dilindungi melalui kontrak kerjasama yang didaftarkan pada notaris resmi untuk menjamin keamanan dan kenyamanan mitra dalam bekerjasama.

KEBEBASAN KUNJUNGAN LAHAN
Mitra diberikan kesempatan mengawal dan mengamati proses pertanian setiap saat. Setiap mitra mendapatkan visitor card yang berisi barcode informasi lokasi pertanian milik mitra sebagai komitmen kami untuk transparan dalam proses pembudidayaan hingga bagi hasil panen

METODE PERTANIAN MODEREN
Kami menggunakan metode pertanian moderen yang menggabungkan antara sistem pertanian tradisional dengan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta pengendalian hama yang terukur dan terus dikembangkan seiring perkembangan kondisi lahan.

PERLINDUNGAN HUKUM KEMITRAAN
Demi keamanan dan kenyamanan, setiap kerjasama dituangkan dalam kontrak yang di daftarkan kepada notaris untuk melindungi hak dan kewajiban masing-masing pihak.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
MAU PASSIVE INCOME??
Kenapa Bisnis Budidaya Bawang Merah Sangat Menjanjikan?
0%
Bagaimana Jika Terjadi Kegagalan Panen
0%
Apakah Lahan Yang Tersedia adalah Lahan Yang Jelas dan Benar, Tidak Tumpang Tindih?
0%
Apa Jaminan Yang Saya Dapat Setelah Saya Membayar Cash/DownPayment
0%
Kenapa Bisnis Ini Dibuka Untuk Kemitraan? Mengapa Tidak Bekerjasama dengan Bank?
0%
Hasil Panen Dijual Kemana Saja?
100%
Apakah Data Hasil Panen dan Penjualan Bawang Merah Transparan?
0%
0
15.1K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & AgenKASKUS Official
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.