alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2cf34096bde6da238b4569/lika-liku-laki-laki--salam-satu-aspal
Lapor Hansip
22-06-2018 20:01
LIKA LIKU LAKI LAKI ( SALAM SATU ASPAL )
perkenalkan nama ku FAIZ. umur gak penting. asli surockboyo. istri masih 1 ( semoga bisa nambah ) wkwkwkwkw. dan dikarunia i seorang jagoan kecil.


ini adalah kisahku.. tentang kamu kita dia dan mereka..


maaf jika amburadul. maaf jika bahasa atau tulisan nya njlimet bin mumet. maklum hanya via android jadul.


matur suwun
Diubah oleh mbbooottt
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
25-06-2018 21:03
JANUARI 2014


aku hanya bisa diam sambil memainkan rokok di tangan ini. ketika kopi hitam di gelas yang ku pegang hampir habis. aku sampai tidak bisa berpikir tentang apa yang mereka kerjakan di area produksi. kerja tapi lebih banyak bicaranya. percuma aku bersikap tegas tapi manajemen lunak kepada mereka. iya mereka, teman2 bagian produksi. aku hanya bisa diam dan aku yakin itu tidak akan lama.

jenuh di ruang kerja yang isinya hanya pc dan dokumen2 maka aku turun ke bawah cari udara segar.
sopir 1 : piye iki bos...
aku : apane bos???
sopir 1 : yo arek2 iku bos.. kerjo kok guyon ae isi ne..
aku : emboh bos.. wes pegel aku ngandani.. laporan nang manjemen tapi yo gak onok tindakan....
sopir 1 : iyo bos... soale arek2 iku arek kene dewe.. gak mungkin wani ngetokno..
aku : lah iku wes ngerti ngunu bos.. malah nek isok peno ae seng laporan nang bos e awak e nek pelayanan e nang kene lambat... jadi kantor ku ato manajemen ku seng kenek teguran...
sopir 1 : percuma bos... aku wes tau ngomong yo gak direken ambek bos ku..
aku : hahahahaha...
sopir 2 : wes gak usah direken.. ayo ngopi ae nang sebelah ambek ndelok seng semok...
aku&sopir 1 : ayooo...
aku : sek yo aku tak pamitan ngopi nang Ita... nek onok opo2 cek langsung telp nang hp ku..
sopir 2 : yo wes... aku disek..
aku : siap 87

ya seperti itulah aktifitas ditempat kerja ku. tiap hari hanya jadi tempat curhat para sopir. yang kecewa dengan pelayanan produksi tempat kerja ku yang lambat.
aku : Ita.. aku ngopi sebentar ya disebelah.. kalo ada yang cari ato apa kamu telpon ato bbm ku
ita : pancet ae.. padahal pagi tadi sudah ku buatkan kopi kok ya masih ngopi lagi..hehehe..
aku : biasa... cuci mata sekalian... sepet lihat kerja e arek2...
ita : yo seng sabar ae ya.. aku titip roti ato apa aja...
aku : siap sayang.. hahahaha..


Ita dia bagian admin di tempat ku kerja. berjilbab cantik proporsional. tapi dia selalu ku goda kalo di kantor. meski hanya lewat candaan. tanpa berani lebih lanjut. asline seh yo ngarep seng ngono2... hehehehe.
aku kerja di perusahaan pengisian lpg 3 kg. posisi ku disana sebagai kepala produksi. teman2 produksi 20 orang. sedangkan orang kantor hanya 5 orang termasuk aku. ditambah security 2 orang dan ob 2 orang.


seperti biasa di warung kopi yang ku pesan juga tetap sama. kopi hitam dengan sedikit gula. sambil bercanda dengan para sopir2 truk agen. aku selalu bersikap sebagai teman bukan sebagai mandor ato atasan kepada mereka. para sopir truk ato teman2 produksi.


PING!!!
PING!!!
aku : iya dek.. ada apa?
dia : pulang kerja jam berapa mas?
aku : seperti biasa dek.. gak bisa ditentukan.. tergantung produksinya
dia : pasti magrib ato isya ya mas..
aku : lah iku wes ngerti..
dia : hehehehe...
aku : hahahaha... ada apa dek?? kangen ya..
dia : ya gitu deh.. nanti kalo pulang kerja mampir sebentar ya ditempat kerja ku..
aku : ok.. siap..


aku pun tersenyum membaca isi bbm dari dia. lumayan bisa hilangkan stress dan penat dengan kerjaaan ku ini. dia yang selalu ada di hati. dan nanti aku akan bisa lihat senyum indah itu...
0
26-06-2018 20:12
yang semangat updatenya bro cek kulkas πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜
0
27-06-2018 18:44
PART 2
PART 2



waktu mulai beranjak malam. proses produksi sudah selesai. teman2 produksi sudah pulang semua. staff kantor tinggal aku dan Ita. setelah lakukan pengecekan terakhir maka laporan hari ini siap ku kirim via email ke big boss.

Ita : gak pulang t ndor..
aku : yo sbnyar lagi..
Ita : kamu pulang kemana?
aku : kerumah mertua ta.. oh ya suami mu belum balik ya..
Ita : embohlah.. pulang kesini ato gak aku gak peduli.. lah kamu tau suami ku gak disni dari siapa??
aku : lah itu di fb.. kalau galau jangan curhat di fb.. gak akan ada solusi..
Ita : lah terus sama siapa??
aku : monggo kalo mau cerita.. aku dengarkan sambil ngopi.. hehehe.. oh ya makasih ya kopinya..
Ita : hahahaha... iya sama2.. kalo aku curhat ke kamu nanti istri mu marah2... cemburu...
aku : yo main aman lah sayang.. bbm wa sms hanya di jam kerja saja.. hahahaha...
Ita : hahahaha... isok2 ae kamu itu ndor.. yo wes lah sudah magrib aku pulang dulu ya mau kuliah...
aku : iya... hati2 dijalan y...


ita pun berlalu pulang. aku pandangi dia dari belakang dan sambil tersenyum. dalam hati aku hnya bisa berucap suatu saat kamu akan jatuh di pelukan ku.. heheheh... setelah aku matikan semua lampu dan pc di kantor aku pun bergegas pulang.

PING!!!
PING!!!
aku : gimana dek???
dia : iya mas... ku tuunggu di klinik aja y..
aku : emang gak apa2 ta dek aku kesana.. nanti kalo tau budhe pean gimana???
dia : gak apa2 mas.. budhe umroh kok...
aku : ok dek..

fitri. itu namanya. cantik berjilbab senyum menawan. tapi sayang kami tidak berjodoh. aku pun juga tidak lupa memberi kabar pada istri ku kalo hari ini aku pulang telat.


PING!!!
PING!!!
aku : dek aku sudah sampai..
aku : aku ada di parkiran..
fitri : iya mas.. pean tunggu di kantin ae mas..
aku : ok dek...

aku pun langsung ke kantin yang dia maksud. lumayan rame kantinnya. ternyata klinik ini lumayan rame juga pasiennya. buktinya keluarga pasien yang ke kantin juga banyak. dan aku pun menuju k kantin yang. jualan bakso. lapar. pulang kerja. pesanan ku belum datang tapi dia sudah datang. dengan seragam perawat dia kelihatan cantik. aku pun hanya bisa tersenyum.


dia : sudah lama mas disini?
aku : belum dek.. itu bakso ku juga belum datang..
fitri : lah pulang kerja kok pesan bakso.. gak soto saja.. apa gak lapar mas???
aku : hahahah... aku gak lapar dek.. cukup melihat senyum pean ae aku sudah kenyang.. hehehe...
fitri : mas.. ingat istri dirumah...
aku : lah... kalo dirumah aku pasti imgat istri... kalo di luar rumah aku hanya ingat pean.. hehehehe..
fitri : hahahaha.. tetap ae nggombal mas gak berubah..
aku : hahahaha... wes ayo ndang pesan bakso...
fitri : iya mas...


dia pun berlalu untuk pesan bakso yang pedas kesukaannya dan juga es jeruk. sambil menunggu pesanan datang kita ngobrol2 ringan. cerita tentang kehidupan masing2 sekarang. ku lihat di hp ku ada telp masuk dari big boss.. aku bilang ke fitri mau angkat telp sebentar.

aku : selamat malam pak..
boss : iya malam.. kamu dimana?
aku : warung bakso dekat pabrik boss.. ada apa pak ya? tumben malam2 telpon? apa laporannya tadi ada yang salah??
boss : bukan.. sudah benar semua.. cuma mau beritahu kalo besok agen xx mau tambah 1 order penuh... bisa ta???
aku : kalo menurut laporan akhir tadi masih belum bisa 1 order penuh pak.. hanya setengah saja untuk besok.. tapi kalo bapak sudah perintahkan seperti itu ya ok lah.. biasr besok saya atur...
boss : ok lah... kamu atur aja untuk besok... biar juragan e aku yang atur.. sudah ya gitu aja..
aku : siap bosss.. trima kasih.. selamat malam...


telpon dari boss sudah selesai dan lanjut ngobrol ngalor ngidul dengan sang mantan. sambil menikmati bakso dan es jeruk. sedang enak2 nya menikmati bakso....

dia : nyapo nang kene mas....
aku : hehehe....

asem......
0
27-06-2018 20:06
ahah tercyduk sopo iku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
0
28-06-2018 10:01
PART 3
menikmati semangkuk bakso dan es jeruk ditemani cewek cantik pemilik senyum yang teduh. sambil ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon. tapi dia datang. aduhhh...


dia : loh masss... lapo disini???
aku : hehehee... ini beli bakso dek.. lah kamu ngapain disini???
dia : jenguk teman kerja mas yang dirawat disni.. oh ya itu mbak fitri ya kakaknya adam???
aku : iya... kok tau dek???
dia : iya.. adam teman sekolah ku dulu..
aku : oh ya dek.. ini yanti.. adik ipar ku.. ( ku kenalkan mereka berdua )
fitri : iya mas.. sudah kenal..
yanti : heheheh... pean iku mas pulang kerja kok kesini gak langsung pulang..
aku : hehehe... iya ini tadi di ajak ketemu..
fitri : iya yan.. mau ngasih undangan aku nikah.. kan dekat toh tempat kerja mas sama tempatku.. daripada kerumahnya jauh..
yanti : wah selamat ya mbak.. mas aku pulang dulu ya.. soalnya sudah sejak tadi..
aku : gak barengan ae ta?? kalo kamu pulang jangan beritahu mbak mu ya.. hehehehe..
yanti : heheheeh... wani piro..
aku : njaluk piro????
wkwkwkwkwkwwk...


yanti pun berlalu tinggalkan kami berdua. bakso dan es jeruk sudah habis. selesai makan kalo tidak merokok rasanya pingin tawuran ae.


fitri : mas ketemu adik ipar pean gimana?? nanti gak ngadu ta ke istri pean??
aku : nyante ae dek... yanti orangnya bisa di ajak kompromi..
fitri : tapi aku gak enak mas... nanti dia berpikir yang aneh2 tentang kita...
aku : cuek aja lah.. oh ya pean mau nikah?? kapan???
fitri : hehehe... iya mas tapi masih lama.. udah mas ya aku kerja lagi ya.. kalo ada waktu nanti aku kabari lagi ya..
aku : iya dek.. oh ya ingat ya.. bbm wa sms hanya di jam kerja saja ya..
fitri : iya mas...


dia pun perlahan tinggalkan aku dan kembali kerjadi ruangannya. tak lupa juga aku bayar bakso kita tadi. perlahan aku pulang kerumah mertua. pinginnya tinggal dirumah sendiri tapi gak dapat ijin dari mertua dan orang tua ku.
skitar jam 9 malam aku nyampe rumah. aku lihat dari luar istri ku dan adik nya sedang nonton tv.

aku : assalamualaikum..
mereka : waalaikumsalam..
istri : kok malam mas pulangnya..
aku : iya dek.. biasa laporan dulu ke bosss
yanti : heheheheh...( senyum genit sambil melirik ku )
istri : ya udah... aku siapkan kopi dan makan malamnya ya..
aku : iya.. aku mandi dulu..


selesai mandi makan malam dan secangkir kopi sudah siap di meja depannya tv. yanti adik ipar ku hanya senyum2 sambil main hp nya. istri ku pun setia menemani aku makan sambil nonton tv. sambil tiduran di pangkuan ku.


istri : mas capek ta???
aku : ya gitu dech... biasa dek..
istri : aku pijet ya mas..
aku : iya dek hehehe..( senyum mupeng )

aki dan istri ku pun berlalu ke kamar meninggalkan sang adik ipar nonton tv. acara di kamar di SKIP SKIP SKIP


ku pandangi wajah istri ku yang sedang tertidur. aku pun melangkah keluar ingin rokok an dulu diteras. aku hanya pake celana pendek tanpa kaos karena kalo malam aku terbiasa gak pake kaos.


fitri : ehem ehem...
aku : nyapo to dek...
fitri : hehehe... spertinya enak yo mas...itu mbak ku lagsg tertidur..
aku : huussss... opo ae yo... makanya ndang nikah...
yanti : heheheeh... nyante ae lah mas...
aku : jangan keras2 kalo ngomong nanti mbakmu dengar..
yanti : hehehehe.... mbak ku kalo tidur seperti orang mati.. g mungkin dengar..
aku : iyo sich.. lah kamu juga jangan pake tank top po'o kalo ada aku disni..
yanti : hehehe... wes biasa aku mas kalo dirumah pake gini.. kenapa??? pingin lagi ta??? hehehe ( senyum nantang )
aku : wes gak usah dibahas...jangan goda macan dek..di gigit kapok loh..
yanti : mau donk di gigit... heheh...
aku : wes dek aku tidur dulu.. ngantuk... ( menghindar dulu )
yanti : hahahaha.... mupeng orang e..


aku gak menanggapi omongannya yanti. terlalu bahaya kalo diteruskan. setelah mengunci pintu rumah aku pun beranjak tidur di samping istri ku. sepertinya yanti tadi tidak bilang ke istri ku kalo tadi bertmu aku dengan fitri di klinik. pejamkan mata sejenak untuk terbuai di alam mimpi.


hari2 ku di tempat kerja stagnan tanpa ada kejadian ato masalah berarti.

PING!!!
PING!!!
dia : mas kerja ta...
aku : iya dek.. ada apa???
dia : jalan2 yuk mas..
aku : hehehe...

waduh.. piye yo????
0
28-06-2018 10:53
[QUOTE=kkaze22;5b338be4c0cb171a758b457c]ahah tercyduk sopo iku



adik ipar tersayang om... hehehehe
0
29-06-2018 14:16
lah koq nggawe boso jowo toh..lah aq lak ndak ngerti ini
0
30-06-2018 09:04
PART 4
aktifitas di tempat kerja selalu sama tiap hari. setelah selesai kirim laporan ke big boss aku pun melangkah ke area produksi. ingin cari keringat disana dengan bantu teman2 produksi. bagian produksi hanya ada 20 orang. bagiannya tidak selalu sama serabutan. sesuka hati mereka. melihat aku turun membantu mereka terlihat semangat. dulu aku pernah di posisi mereka. jadi aku bisa tahu betapa beratnya tugas mereka. terkuras fisik dan tenaga mereka. saat truk agen masih sepi aku sempatkan minta sedikit waktu untuk brifing sebentar.

aku : piye bro... ada kendala ato masalah ta???
iwan : gak ada ndor... cuma kalo bisa rubber seal nya diganti soalnya terlalu keras..
aku : masalah rubber seal sudah aku komplain ke distributor.. menunggu kiriman. big boss sudah setuju untuk ganti... ada lagi????
iwan : ok...
johan : sekalian trolinya ditambah ndor agar lebih cepat...
aku : aku sudah minta dana untuk beli bahan buat troli seminggu lalu tapi msih bbelum di acc oleh manajer...
indra : pancen manajer e gendeng...
johan : hahahahaha.... ayo ndor disikat po'o wong iku...
aku : hahaha.... lah sekarang kalian yang jarang ketemu ae geregeten apa lagi aku yang tiap hari selantai dengannya... enek lihat tingkahnya...
mereke semua : hahahahahaha.....
andri : ayo ndor tiap hari bantu2 kita bongkar muat...
aku : hahaha... aku pun juga ingin gitu.. tapi kalian tau sendiri kata bigboss kalo aku gak boleh bantu proses produksi... sesekali tiap hari aku usahakn bantu kalian... itung2 olahraga...
aku : itu ada truk agen datang. kalian proses sebaik2nya... kalo ada apa2 kalian bisa kabari aku... gak perlu sungkan...


acara brifing yang singkat telah selesai. sebotol aqua dingin habis. aku pernah dalam kondisi merka. capek tenaga. panas kepanasan hujan kehujanan. aku selalu gak ingin mereka hormati karena jabatan ku. sering pulang kerja aku ajak mereka nongkrong di warung kopi sekedar bercanda.

PING!!!
PING!!!
dia : kerja ta mas???
aku : iya dek... ada apa???
dia : kalo ada waktu jalan2 yuk mas...
aku : hahahaha.... bisa ae kamu itu dek... emang mau kemana??
dia : terserah mas... suntuk...
aku : gampang lah... kalo kita ada waktu ya... soalnya mau akhir bulan... tugas ku agak ribet...
dia : iya mas... kalo aku masuk malam aja kita jalan2...
aku : lah.... kok????

bbm ku tidak dibalas.. tanda tanya besar tumben fitri ajak aku jalan. padahal dia sudah tahu kalo aku sudah beristri. tapi aku juga salah karena membiarkan masalalu datang lagi. semoga istri ku tidak pernah tahu dengan kejadian ini.


sore hari setelah pulang kerja aku sempatkan pulang sebentar kerumah orang tua ku. pingin ketemu sama pakde ku karena kemarin2 aku disuruh ketemu beliau.

aku : assalamualikum.
pakde : waalaikumsalam.. baru pulang le??? istrimu mana??
aku : iya pakde.. pulang kerja langsung kesni jadi gak sempat ajak istri tapi tadi sudah ku kabari kalo aku mau kesini...
pakde : siiipp... oh ya kamu ada waktu ta??? mau ku ajak ke luar kota 2 hari...
aku : bisa pakde... aku bisa cuti soalnya jatah cuti ku belum ku ambil.. ada bisnis lagi ta???
pakde : iya... nanti mau ku kenalkan ke sesorang.. nanti kamu lanjutkan usaha ini...
aku : lah kenapa bukan mas rizal saja pakde???
pakde : walaahhh... mas mu itu kurang cekatan kalo masalah ini...
aku : yaΔ·in pakde dengan kemampuan ku???
pakde : kalo gak yakin kenapa aku ajak?? bukannya dari dulu kamu sudah tahu tentang usaha ini...
aku : siap... mungkin awal bulan aku ada waktu dan aku akan ajukan cuti..
pakde : yowes lah... kamu atur saja gimana enaknya..


obrolan hangat itu harus terhenti karena waktu sudah malam. aku pun pamit ke pakde dan orang tua ku untuk pulang. kasihan istri dirumah yang menunggu. samapi dirumah disambut hangat oleh istri. makanan dan seacangkir kopi siap di meja saat aku selesai mandi.


aku : ada apa dek?
istri : apa gak ingin kita tinggal dirumah kita sendiri...
aku : sebenarnya ya ingin dek.. tapi kamu kan tahu gimana ortu pean dan ortu ku...
istri : iya sih mas... adik2 kita semuanya cewek... pasti nanti mereka ikut suaminya...
aku : iya dek... cuma aku yang ikut istri.... hehehehe...


heeemmmm.....
0
30-06-2018 09:06
sory om kalo ada bahas jowo e... soalnya tiap hari pake bahas surockboyoan... nyari kata ato kalimat yang sesuai dalam bahas indonesia kadang bingung... hehehehe...
enjoy...
0
30-06-2018 23:01
Quote:Original Posted By mbbooottt β–Ί
sory om kalo ada bahas jowo e... soalnya tiap hari pake bahas surockboyoan... nyari kata ato kalimat yang sesuai dalam bahas indonesia kadang bingung... hehehehe...
enjoy...


Gpp om aku isoh sitik tau yg lain emoticon-Hammer2
0
01-07-2018 00:15
wuis manteplah ga pake gw gw
lanjot.
0
01-07-2018 04:09
bagus nih
0
01-07-2018 13:16
PART 5
hari ini tanggal sudah akhir bulan... wayahe bayaran...hehehe.. tapi tugas akhir bulan di tempat kerja juga semakin ribet... karena ada stock opname dari pusat... laporan produksi kemarin ada sisa sekitar 1 truk yang siap dilempar keluar dan pastinya juga sudah se ijin bigboss...

aku pun juga sudah hubungi sopir truk agen yang siap menampungnya dan siap datang jm 1 siang... karena proses stock opname sekitar jm 3 sore... sambil menunggu aku pun mau ijin cuti ke manajer ku... di acc ato tidak aku gak peduli karena bigboss sudah acc... manjer itu aku panggil saja Paijo...

aku : pak... aku ijin cuti hari kamis jumat besok...
paijo : kok ndadak???
aku : ada acara keluarga k jember.. infonya juga dadakan semalam...
paijo : ya tidak bisa kalo dadakan... sebulan sebelum e harus ijin.. kan aturannya sperti itu...
aku : gak di acc juga gak apa2 bosss.. yang penting bigboss sudah acc tentang cuti ku...
paijo : lah kamu kenapa langkahi prosesnya... harusnya kamu lapor saya dulu...
aku : percuma lapor kalo tidak ada tindak lanjut... tentang laporan ku yang kemarin2 sampe sekarang belum ada tindakan... apa aku perlu laporan yang kemarin2 ke bigboss juga...
paijo : yo jangan gitu lah...semua perlu proses...
aku : gak penting boss... masalah kemarin dibahas besok saja.. yang penting kamis jumat aku cuti.. dan bigboss sudah acc...


aku pun melangkah keluar dari ruangan manajer koplak itu. kalo aku teruskan bisa terjadi masalah besar. karena kepemimpinannya yang kurang tegas... aku pun menuju ke pantry mau buat kopi ben gak spanneng.. aku lihat ita dan dani diruang admin sedang sibuk buat laporan akhir bulan untuk kantor pusat...

aku : ehemm... ehemm.. ada yang cinlok nich...hehehe...
ita : ehhh ndor... apa sih????
aku : hehehe... oh ya dani nanti jam brpa orang SO nya datang???
dani : sktr jm 3 an.. mungkin juga telat...
ita : teman2 produksi gimana sudah selesai???
aku : sudah... itu mereka sedang main2 di ruang tunggu sopir..
aku : diatur seperti biasa ae dani para team SO nanti... oh ya dani.. ita.. kamis jumat besok aku cuti...
ita : di acc ta sama paijo..
dani : apa gak di omeli sama paijo???
aku : peduli setan... bigboss acc... trus bisa apa dia???
aku : lah kalian tadi gak dengar ta kalo aku sempat agak debat sama dia diatas tadi??
ita : gak dengar aku ndor.. ya gitu sekali2 dilawan...
aku : kalo salah ya aku lawan.. kecuali aku yang salah..

obrolan dengan mereka terus berlanjut.. sambil sesekali godain ita.. peduli setan meski ada dani.. aku tahu kalo dani ada rasa sama ita... tapi aku gak yakin dani berani lebih lanjut karena ita sudah bersuami... kalo aku gak peduli... gaspol rem poll... tak terasa team SO sudah datang...


setelah basa basi dan ngobrol sebentar di lantai 2 kantor aku pun temani mereka melakukan audit ke area produksi...hanya sebentar mereka di kantor melakukan SO.. setelah tanda tangan berkas mereka pun balik kanan..

aku pun segera pulang setelah tugas ku selesai.
ita : mau pulang ta ndor???
aku : iya... emang ada apa??? mau ngajak aku cari makan ta???
ita : gak apa2 ta kamu pulang telat??? istrimu gak nyari???
aku : walah... sudah biasa kan kalo aku pulang malam.. malah bukannya nanti kamu yang dicari suami dan anakmu?? hahahah...
ita : gak ush bahas itu donk ndor... ayo wes kalo cari makan... tapi ku bereskan dulu berkas2 ini...
aku : ok lah... nanti ku tunggu di lesehan xxx aja ya...
ita : iya .... nanti aku kesana...
aku : ok... aku berngkat dulu...

aku pun melaju dengan motor keramat ku. MP hijau ke lesehan xxx yang tadi di sepakati oleh ita... nyampe disanan aku hanya pesan kopi hitam sambil tunggu ita... gak lupa aku kabari istri ku kalo aku pulang malam... suasana disni lumayan ramai oleh para pengunjung yang membawa keluarga mereka masing2...

dia : hai... kamu faiz ya???
aku : iya.... kamu....
dia : iya... sudah lama ya tidak ketemu... gimana kabarnya???
aku : iya... baik kabarku... kabarmu gimana??? berapa anak mu sekarang???

terlalu sering aku bohong pada istri ku yang setia menunggu ku pulang kerja...

maaf yo dek...!!!!
0
27-08-2018 17:50
PART 6
PART 6


Dia : Alhamdulillah baik... itu ank ku masih satu...sama ayahnya dikasih... Anak kamu berapa?
Aku : belum nda masih proses... Doakan ya segera dapat momongan...
Winda : iya... Semoga segera dapat momongan... Udah dulu ya itu suami ku sudah memanggil...
Aku : ok nda... Semoga kita bisa ketemu lagi...😁
Winda : ok... Kamu add ya FB ku... Nama asliku...
Aku : ok nda...

Perlahan dia pergi meninggalkan meja ku ke arah suaminya. Suaminya hanya melempar senyum ke arah ku dan ku balas dengan senyuman. Pelayan resto datang ke meja ku. Aku pun hanya pesan kopi hitam sambil menunggu Ita datang. Lumayan lama menunggu sampai aku habis 2 batang rokok. Sambil menunggu aku pun coba cari FB sang mantan tadi dan ketemu. Aku add juga FB nya.

Ita : hai.....😁😁😁😁
Aku : as*...kere*..jara*...πŸ˜„πŸ˜±πŸ˜±
Ita : hahahaha... Lucu kamu kalo kaget...
Aku : Yo jangan gitu lah... Kok lama??? Ni aku sudah habis 1 cangkir kopi dan 2 batang rokok...
Ita : maaf ya lama... Soalnya tadi Paijo minta laporan SO...
Aku : ngapain... Senengane Cuma cari muka ae orang itu...😑😑😑
Ita : biarin lah... Gak usah di respon...
Aku : lah kok malah bahas Paijo... Mending kita pesan makan....


Aku pun memanggil waiters. Dan memesan beberapa makanan dan minuman. Yang pasti tidak pernah lewat secangkir kopi hitam akan selalu ada. Sambil menunggu pesanan datang kita ngobrol2 ringan. Gak lama pesanan datang. Mujair bakar es jeruk dan kopi hitam pesanan ku. Ita pesan ayam bakar dan es jeruk.


Ita : makan pelan2 Donk ndor...😁
Aku : paper ta... Nunggu kamu lama...
Ita : hahahaha... Maaf ya....πŸ˜„
Aku : gak apa2... Untung aja kamu cantik ta... 😁
Ita : gak usah nggombal ndor...ingat istri di rumah...
Aku : Yo pasti ingat lah kalo di rumah... Kalo sekarang sedang ingat kamu ta.... Hehehehe


Pipinya merah sambil tersenyum saat ku modusi. Dia hanya memainkan sendok di makanannya sambil sesekali melirik ku...

Aku : wes.. ojok nglirik2... Nanti kalo kesengsem repot loh...
Ita : ihhh...GR kamu ndor... Emang repot gimana???
Aku : lah kalo nanti ketahuan suami kamu kan bahaya...😁
Ita : gak usah bahas dia bisa gak ndor????? 😑😑😑
Aku : maaf ya... Aku hanya bercanda....

Ita meletakkan sendok makannya dan menatap luar resto. Dia pasti marah saat aku singgung tentang suaminya. Tapi aku masih cuek... Mubadzir guramenya kalo gak dihabiskan...posisi perut masih lapar... Terlihat jelas di wajah nya yang cantik kalo dia sedang memikirkan masalahnya.... Akupunktur mencoba memegang tangannya yang ada diatasnya meja. Dan dia pun membiarkan aku memegang tangannya...

Aku : wes gak usah sedih... Jangan terlalu dipikir tentang dia... Maaf ya kalo aku sudah nyinggung tentang dia...
Ita : gak apa2 ndor... Kamu gak salah... Cuma aku heran kenapa dia bisa seperti itu...
Aku : semuanya relatif lah ta... Tergantung gimana cara pikir kita... Kalo kamu mau cerita Monggo cerita... Mumpung hanya kita berdua...
Ita : disini????
Aku : lah emang mau cerita dimana??? Apa mau cerita di trete*....???
Ita : pikiran mu kok mesum AE sich ndor...πŸ˜„πŸ˜„
Aku : lah kamu dari tadi tanya ya ku jawab gitu lah... Hehehehe..ayo Ndang cerita...sekalian kamu habiskan makananmu...
Ita : kamu habiskan AE ndor...aku sudah gak mood....

Gak pake lama aku pun mencoba menghabiskan makanannya Ita... Dan dia mulai bercerita tentang masalah dengan suaminya. ... Aku mencoba menjadi pendengar yang baik tanpa aku potong ceritanya... Sesekali aku lihat hp ku ada BBM dari istri ku yg menanyakan kapan aku pulang dan aku pun tidak membalas bbm istri ku...

Aku : jadi gitu... Semua tergantung diri kamu sendiri... Tapi kamu harus ingat akan masa depan anak2 mu...
Ita : lah ya itu yang buat aku bingung.....
Aku : gak usah dibuat bingung dibuat enjoy AE... Semua manusia pasti punya masalah lah....😁😁😁
Ita : tapi aku sudah gak kuat .....
Aku : heeemmmm.... Sabar.... Ayo wes pulang... Sudah mau jam setengah 9...kasihan anak2mu menunggu mamanya yang cantik gak pulang2...
Ita : ehh... Iya...

Aku pun bergegas ke kasir untuk membayar tagihan makanan tadi.. biarpun Ita yang ngajak aku makan tapi pantang buat aku di bayari cewek... Sedangkan cepetan ku hari ini masih sisa buat bayar makanan ini....

Ita : loh ndor kok kamu yang bayar...
Aku : wes gak apa2... Aku tadi dapat rejeki... Makanya rejekinya aku bagi dengan kamu ya..
Ita : trus ini kamu mau kemana???
Aku : ya pulang lah... Emang mau kemana???
Ita : kirain kemana....

Tanpa berpikir panjang setelah dapat kode itu aku pun mengabari istri ku kalo aku pulang malam.... Mungkin bisa tidur dipabrik... Untungnya istri ku paham akan tugas ku di pabrik kalo sudah akhir bulan seperti ini... Dan tidak lupa aku mengabari teman kerja ku Andre buat jaga2 kalo istri ku tanya....


Mungkin aku tidak bisa memberimu kebahagiaan tapi aku bisa memberimu kenikmatan
By PeKa Cap Nyambek




0
27-08-2018 17:56
ikut nenda emoticon-Shakehand2
0
27-08-2018 18:59
Tandai.....
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
matahari-tak-seindah-senja
Stories from the Heart
kunikahi-sahabatku
Stories from the Heart
two-sides-of-the-same-coin
icon-jualbeli
Jual Beli
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.