Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b35c96b54c07afb2e8b4574/ternyata-melepas-kaitan-bra-itu-dapat-meningkatkan-kebahagiaan
:nyantai ASSALAMUALAIKUM WR WB :nyantai "TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN" :wowcantik Bra dan wanita adalah dua hal yang saling berkaitan dan tentunya tidak bisa dipisahkan. Mereka menganggap bahwa bra mampu melindungi payudara mereka sebab payudara tersebut mengandung zat seperti lemak, kelenjar, jaringan ikat, dan juga cairan susu yang akan sangat berguna
Lapor Hansip
29-06-2018 12:53

TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN

TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN

TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN

:nyantai ASSALAMUALAIKUM WR WB :nyantai



TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN


"TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN" emoticon-Wowcantik


TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN


Bra dan wanita adalah dua hal yang saling berkaitan dan tentunya tidak bisa dipisahkan. Mereka menganggap bahwa bra mampu melindungi payudara mereka sebab payudara tersebut mengandung zat seperti lemak, kelenjar, jaringan ikat, dan juga cairan susu yang akan sangat berguna bagi tubuh mereka.

Sebuah penelitian menyatakan bahwa penggunaan bra difungsikan untuk membagi sebagian atau seluruh berat payudara ke area bahu dan pinggang. Ketika bra dipasang dengan benar, sekitar 80 persen dari berat ini ditampung oleh tali bra, dan sisanya oleh bahu.

Ketika bra yang dipakai wanita tidak cocok dengan payudara yang dimilikinya, sebagian besar berat payudara akan beralih ke area bahu. Ini bisa menyebabkan sakit kepala, atau nyeri di bahu dan leher.

Lantas kemudian, apa yang terjadi jika wanita tidak mengenakan bra??


Ternyata tidak ada yang salah dengan tidak menggunakan bra. Memilih tidak menggunakan bra juga bukan termasuk hal yang buruk. Bahkan banyak sekali wanita yang melepas bra mereka ketika berada di dalam rumah
Alasannya simpel "biar gak sesek dadanya" atau lebih kepada "biar leher dan bahunya istirahat"

Pendapat mereka tidak sepenuh nya salah. Sebab menurut saya sendiri "TIDAK MENGENAKAN BRA ATAU MELEPASKAN KAITAN BRA ITU TERNYATA MEMBAHAGIAKAN" emoticon-Genit.

Nah berikut ulasan dari alasan saya terkait dengan kebahagiaan melepaskan kaitan bra emoticon-Wowcantik


Quote:
Quote:
1. Memperlancar Sirkulasi udara

Quote:
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN


Bra yang sehari² digunakan oleh wanita ternyata secara tidak langsung menghambat sirkulasi atau pergantian udara di sekwilda (sekitar wilayah dada emoticon-Wowcantik). Dengan melepaskan kaitan bra, minimal ketika malam hari maka kita memberikan kesempatan kepada udara untuk membelai mesra bagian wanita yg berada di sekwilda. Bukan hanya hidung saja yg butuh udara, ternyata wilayah dada juga butuh asupan udara untuk menjaga kadar kelembaban kulit



Quote:
Quote:
2. Melancarkan peredaran darah

Quote:
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN

Tali bra yang digunakan wanita biasanya sangat kencang,meskipun bahan dasar nya lentur dan bisa di tarik ulur. Kata para wanita nih, penggunaan tali bra yg agak kendor itu gak enak, bikin payudara bergerak kesana kemari. Nah padahal mengencangi payudara sekencang itu juga tidak baik, dapat menghambat peredaran darah bersih dan oksigen yang akan melewati daerah sekwilda tersebut



Quote:
Quote:
3. Mengurangi tekanan di bahu

Quote:
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN

Seringkali strap bra membuat para wanita lelah atau mengalami tekanan disekitar leher, punggung, dan bahu. Dengan melepas kaitan bra maka akan membuat bahu tidak mudah lelah dan mengurangi rasa nyeri yg dirasakan oleh punggung



Quote:
Quote:
4. Mengistirahatan otot

Quote:
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN


Otot di sekitar Bahu, punggung, dan leher akan selalu menegang ketika wanita mengenakan bra. Alangkah lebih baiknya otot2 tersebut diistirahatkan dengan melepaskan bra sejenak agar tidak terlalu tegang



Quote:
Quote:
5. Mengurangi cetakan bra di kulit

Quote:
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN


Agan dan sista pernah mengenakan jam tangan yg terlalu kencang??
Dan apa yg terjadi setelah itu?? Berbekas kan??
Nah sama seperti jam tangan, ternyata penggunaan bra ternyata meninggalkan bekas di sekitar bahu dan daerah bawah payudara. ketika wanita melepaskan kaitan bra maka bekas² tersebut sedikit demi sedikit akan tersamar kan



NAAAAHHHHHHHHHHH.. ternyata banyak manfaat kan melepaskan kaitan bra yang dipergunakan oleh wanita sehari²??
Ternyata pusing yang sering dirasakan juga bisa dipicu oleh penggunaan bra secara terus menerus
Nah sayangi tubuhmu sedini mungkin dan bahagiakan dirimu dengan cara melepaskan kaitan bra ketika malam hari

TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN

sumur


profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 12:54
emoticon-Stick Out Tongueertamax yuhu tamax
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 12:56
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN

siappp buoskuh
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 13:01
enak bener lepas bra, tiap malem simulasi lepas bra ame bini emoticon-Leh Uga
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 13:03
Quote:Original Posted By artdo
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN

siappp buoskuh


Ih, saru banget masghan emoticon-Genit
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 13:08
Quote:Original Posted By artdo
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN

siappp buoskuh

Njir.. kuatkan iman aim ya Allah

Quote:Original Posted By bujang.lalang
enak bener lepas bra, tiap malem simulasi lepas bra ame bini emoticon-Leh Uga

Nah gan.. nyoba dari yg skill lembut sampe keras ya gan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By priamelankolis
Ih, saru banget masghan emoticon-Genit


Saru² seneng ente ye gan :goyang
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 13:12
Quote:Original Posted By artdo
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN

siappp buoskuh


emoticon-Leh Uga
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 13:15
Quote:Original Posted By punpun48
emoticon-Leh Uga


Ente kok kayak seneng bgt gt bree :goyang
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 13:19
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 14:25
lepas CD sekalian bs lbih bahagia bre
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 14:36
Asal jangan ngelepas punya binor emoticon-Jempol
Diubah oleh NecroTorture
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 14:39
Wadawww emoticon-Big Grin
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 16:16
Ane jadi yang nglepasin juga mau breemoticon-Malu
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 16:16
Ane jadi yang nglepasin juga mau breemoticon-Malu
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 17:50
Quote:Original Posted By leoism
emoticon-Wkwkwk

:goyang
Quote:Original Posted By unconfused
lepas CD sekalian bs lbih bahagia bre

Hahahaa wah belum nemu nih korelasinya dimana

Quote:Original Posted By NecroTorture
Asal jangan ngelepas punya binor emoticon-Jempol

Bisa dibacok sama yg punya gan

Quote:Original Posted By kyukyunana
Wadawww emoticon-Big Grin

Hahaha wadaw kenapa nih gan

Quote:Original Posted By nagah1tam
Ane jadi yang nglepasin juga mau breemoticon-Malu


Gak ada yg nolak bre kalau itu mah emoticon-Embarrassment
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 19:41
Kagak lolos review :goyang
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
29-06-2018 19:45


Quote:Original Posted By abbimanyu.
Kagak lolos review :goyang


Sadness

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
30-06-2018 06:52
Quote:Original Posted By kyukyunana
Sadness

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Iya bwang...menyedihkan
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
30-06-2018 07:17
perlu dicoba nih gan emoticon-Wowcantik
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
30-06-2018 08:18
memperlancar aliran darah ke selangkangan pria hidung belang kayak di atas ane
0 0
0
TERNYATA MELEPAS KAITAN BRA ITU DAPAT MENINGKATKAN KEBAHAGIAAN
30-06-2018 08:36
Udah lepas langsung kenyot.. aduh enak banget bang..
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia