• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pilot Salah Kirim kode,Pesawat ini DISERBU oleh Pasukan Khusus dan Penumpang SHOCK!

kiehartantoAvatar border
TS
kiehartanto
Pilot Salah Kirim kode,Pesawat ini DISERBU oleh Pasukan Khusus dan Penumpang SHOCK!



KOPLAK! Pilot Salah Kirim kode,Pesawat ini DISERBU oleh Pasukan Khusus dan Penumpang SHOCK!



Ya kalo bicara soal penanganan aksi teroris,pelaku bom dan lain sebagainya termasuk pembajakan pesawat memang harus dilakukan dengan cara yang cepat dan tegas gan,cuma gimana ceritanya kalo ternyata penanganan yang cepat dan tegas tersebut pada faktanya hanya "SALAH PAHAM",
nah kebayang ga tuh?ceritanya ada sebuah pesawat komersil penumpang yang tiba-tiba dikepung dan diserbu oleh pasukan khusus dengan senjata lengkap emoticon-Matabelo



Diatas itu Video yang menunjukkan ketika tim pasukan khusus menyerbu pesawat dari maskapai JetBlue,
terlihat para penumpang tampak bingung dan ketakutan bahkan mereka juga dipaksa untuk mengakat tangan mereka,



Namun faktanya maskapai itu menyebut insiden itu sebagai 'peringatan yang salah' setelah penerbangan yang menuju Los Angeles mengalami 'masalah radio'. emoticon-Hammer (S)

Petugas pemadam kebakaran,polisi Otoritas bandara dan pasukan khusus SWAT mengepung penerbangan 1623 pada Selasa malam dengan laporan yang saling bertentangan tentang apa yang menyebabkan laporan pembajakan.
The New York Post melaporkan bahwa seorang pilot JetBlue secara tidak sengaja mengirim sinyal ke kontrol lalu lintas udara bahwa pesawatnya telah dibajak. emoticon-Big Grin

Pilot itu tampaknya mengatakan kepada para pengendali bahwa pesawat itu mengalami masalah radio,tetapi dia keliru menggunakan kode untuk kasus pembajakan.
Namun sebuah sumber lain mengatakan kepada The New York Daily News,bahwa personil menara menekan tombol peringatan pembajakan setelah lima menit tidak ada komunikasi dengan pilot pesawat.
Pada satu titik yang mencekam pada saat penyerbuan tersebut,akhirnya pilot mengangkat selembar kertas dengan nomor ponselnya sehingga polisi dapat meneleponnya dan mencari tahu apa yang terjadi,lapornya. emoticon-Ngakak (S)



Seorang juru bicara JetBlue mengatakan: 'Sesaat sebelum keberangkatan,Penerbangan 1623 dari New York JFK ke Los Angeles mengalami masalah radio yang berdampak pada kemampuan kru untuk berkomunikasi dan alarm palsu pun dikirim ke menara JFK.
"Sementara saat komunikasi lagi diperbaiki kembali melalui saluran alternatif,pihak bandara menanggapi dengan sangat hati-hati "
saat ini pesawat itu sudah dibersihkan dan kembali ke hanggar untuk diperiksa,Seorang juru bicara Port Authority mengatakan pesawat itu "diperiksa dan dibersihkan tanpa ancaman keamanan".
Departemen Keamanan Dalam Negeri dan FBI dikatakan sudah berada di tempat kejadian untuk menyelidiki kasus ini,
Federal Aviation Administration merilis pernyataan yang mengatakan bahwa pesawat ‘mengalami masalah peralatan radio ketika melakukan konfirmasi untuk keberangkatan di Bandara Internasional John F. Kennedy’.

Beberapa penumpang yang berada di pesawat itu menulis di medsos dan mengatakan mereka menghabiskan 90 menit di pesawat sebelum mereka diizinkan untuk pergi.
Daniel Cruz memposting video di Twitter dari dalam pesawat saat polisi menyerbunya. "Saya tidak pernah diberitahu untuk meletakkan tangan saya di pesawat apa pun, tetapi ini terjadi di pesawat @JetBlue kami kembali ke LAX !!" katanya.
'Momen super menakutkan saat tim seperti-swat turun di lorong. #jetblue

emoticon-televisiemoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : Daynews dan tulisan pribadi



KIEHARTANTO-KASKUS 2018


0
28.7K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.