nataliesytnerAvatar border
TS
nataliesytner
Gara-gara Tak Coblos Paslon PKS, Bu Guru SDIT Darul Maza Bekasi Dipecat
JABAR – Salah seorang Guru wanita di sebuah Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darul Maza, Bekasi yang dicurigai milik partai PKS, dikabarkan dipecat karena telah memilih Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat (Pilkada Jabar).

Kabar tersebut diposting oleh akun facebook Agus Kurnia dalam grup facebook GURKA (Gerakan Untuk Ridwan Kamil) Group, Kamis (28/06/2018).

“Seorang guru SDIT Darul Maza Bekasi diberhentikan dengan tidak hormat hanya lewat wa group karena memilih pasangan Ridwan Kamil dan UU untuk jabar 1,” posting Agus tertanda di akhir tulisannya Jurnalis: Andriyanto Putra Valora.

Di tulisan itu, disebutkan istrinya dipecat secara tidak hormat di SDIT DARUL MAZA Bekasi hanya dengan cara diberhentikan lewat WA GROUP karena ikut memilih Ridwan Kamil dan UU untuk Jabar 1 beserta Pepen Tri untuk Kota Bekasi yang menurut mereka bersebrangan dengan pilihan mereka, atau visi misi Yayasan Darun najaat Maza.

“Sungguh sebuah penghinaan bagi kami, seorang Guru SDIT diberhentikan karena masalah Beda Pilihan dalam PILKADA, miris, dunia Pendidikan dicampurtangankan oleh kepentingan POLITIK oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” tandasnya, beserta mencantumkan bukti screenshot obrolan WA.

Dalam screenshot tersebut, guru yang dipecat itu bernama Robiah. Ini screenshot lengkapnya:








“Laporkan kang ke dinas pendidikan. Cuma karena beda pilihan kok sampe segini nya,” komentar akun Angga Nugraha.

“Kalau ini betul… keterlaluan sih…tp yakin aja, drpd bekerja dg orang orang berfikiran kerdil mending cari tempat lain saja…. kalau sampai ini kejadian, pasti kang Emil ga akan tinggal diam… guru banyak diperlukan di seantero jabar.. jangan khawatir… Insya Allah ada hikmah yang lebih besar utk anda yang sdh diperlakukan tidak adil,” tulis akun Rien Januar.

“Tenang bu, moga ada institusi pendidikan moderat lainnya yang membaca ini dan memberi Ibu kesempatan tuk mengabdikan diri sebagai guru,” kata akun Ida Yanie. (SFA/DutaIslam)

sumber:http://www.salafynews.com/gara-gara-tak-coblos-paslon-pks-bu-guru-sdit-darul-maza-bekasi-dipecat.html

Quote:

Quote:


Diubah oleh nataliesytner 29-06-2018 03:44
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17.6K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.