errika707Avatar border
TS
errika707
All New Ertiga Terbaru Launching di IIMS 2018, Simak Review Debut Perdananya !


All New Ertiga Terbaru Launching di IIMS 2018 


Pada hari ini, Kamis 19 April 2018, Suzuki Indonesia meluncurkan generasi kedua small MPV nya yaitu All New Suzuki Ertiga. Pameran otomotif terbesar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang dbuka oleh Presiden Joko Widodo di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat menjadi ajang debut perdananya yang sudah ditunggu-tunggu pecinta mobil Ertiga di Indonesia . Debut global All New Ertiga di IIMS Tahun ini dimulai pada jam 14.30 WIB, terdisplay rapih di booth Suzuki, All New Ertiga menarik perhatian para pengunjung yang datang di acara IIMS 2018.

Menghadirkan Gear terbaru keluarga Indonesia, The New Face of Urban MPV, All New Ertiga memberikan tampilan baru yang lebih premium, lebih panjang, lebih lebar dan lebih nyaman dari sebelumnya, dengan kenaikan dimensi lengkap yaitu 4.395 mm x 1.735 mm x 1.690 mm. Kenaikan dimensi ini tentu membuat bagasi lebih besar dan bertambah 18 liter dibanding generasi sebelumnya.



Memperketat persaingan dengan mobil MPV lain, All New Ertiga disertai mesin baru dengan kapasitas lebih besar yaitu mesin bensin 1,5L, New Engine K15B yang semakin bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Warna All New Ertiga yang terbaru menjadi 7 varian, dengan penambahan warna Metallic Magma Grey dan Pearl Glorious Brown, menjadikan tampilan All New Suzuki Ertiga menjadi lebih elegan dan premium.



Pembaharuan sistem All New Ertiga tidak hanya dari segi desain terbaiknya, namun juga pengembangan fiture keamanan yang lebih lengkap seperti dual front airbags, sistem pengereman ABS dan EBD dan vehicle stability control. Tak hanya itu, masih banyak fitur menarik lainnya seperti dari segi Interior dengan fitur infotaiment terkini layar sentuh 6,8 inci, push-button start, rear parking sensors, height adjustable and foldable ORVMs, and a tilt adjustable steering.



Penasaran dengan harga terbaru mobil All New Suzuki Ertiga generasi kedua di tahun 2018 ini? Selalu simak www.jakartasuzuki.net untuk mendapatkan info dan update terbarunya.

sumber info
 
Diubah oleh errika707 19-04-2018 07:55
0
1.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4
icon
25KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.