• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pacar Minta Update Skor PD 2018, Yang Dilakukan Cewek Ini di Luar Prediksi Para Cowok

denmasjaiAvatar border
TS
denmasjai
Pacar Minta Update Skor PD 2018, Yang Dilakukan Cewek Ini di Luar Prediksi Para Cowok

Ajang Piala Dunia 2018 di Rusia memang sangat penting bagi para pecinta sepak bola. Berbagai cara dilakukan agar bisa menikmati setiap pertandingan baik itu streaming, nonton bareng, relain pulang kerja terus berhenti di warung biar bisa nonton. Pokoknya segala cara dilakukan biar nggak ketinggalan satu pertandingan pun. Namun, sepertinya ajang Piala Dunia 2018 ini juga bisa menjadi ajang pembuktian cinta seorang kekasih pada pasangannya. Loh kok bisa?



Perempuan cantik bernama Alison Finlay yang merupakan mahasiswi jurusan hukum di London ini pun membagikan kisahnya. Dia mendapati dirinya berada dalam situasi yang benar-benar tidak biasa. Pacarnya yang sangat gila bola, tidak bisa menonton pertandingan antara Inggris melawan Tunisia yang  sangat penting dan berakhir dengan kemenangan Inggris 2-1. Walaupun bagi si Alison, pertandingan tersebut nggak penting-penting amat.


Alison sempat mengatakan pada Press Association tentang pengalamannya ini, “Dia harus bekerja lembur dan berusaha pulang sebelum pertandingan dimulai. Sayangnya, dia tidak bisa. Lalu, dia memintaku untuk memberikan update pertandingan melalui chatting. Dengan senang hati aku mengiyakannya!”

Alison pun lalu membagikan “Laporan Pertandingan” tersebut melalui akun Twitter-nya. Tidak perlu waktu lama postingan tersebut langsung mendapatkan 24ribu likes dan 7ribu komentar saat thread ini dibuat.



Dalam cuitannya Alison menuliskan, “Pacarku memintaku memberikan update pertandingan #ENGTUN ketika dirinya sedang perjalanan pulang. Kamu tidak bisa bilang aku tidak akurat dalam menyampaikannya. #WorldCup”

Uniknya, apa yang dilakukan oleh Alison ini bakal bikin semua cowok pecinta bola cinta mati deh. Alison yang dengan setia “mengamati” setiap kejadian di lapangan langsung melaporkannya pada kekasihnya melalui chatting. Bukan setiap lima menit, atau setiap ada gol yang tercipta, tapi setiap detik dan setiap ada kejadian, walaupun itu bukan kejadian penting-penting banget! Wah, bisa ngalahin komentor bola dan livescore sih ini.

Alison tidak hanya memberikan update sederhana, dia juga menjelaskan dengan sangat sangat detail. Bahkan menggambarkan bagaimana kejadian dan tampang dari para pemain lawan dan bagaimana ekspresi wasit pertandingan. Kocak banget sih neng!

Ini cewek kalo di Indonesia udah bisa ngegantiin bung Towel sama bung Kus jadi komentator deh ini. So, buat kamu yang gila bola, kalo kamu punya pacar dan pacarmu mau ngelakuin kayak gini buat kamu.

N I K A H I N langsung! Ga perlu nunggu peluit panjang dibunyiin buat dibawa ke KUA ya kan?

Tapi kalo kamu gila bola dan jomblo, yaudah deh relain dirimu untuk dengerin bung Towel dan bung Kus aja gans! haha

Sumber :
Yang punya cuitan lightningstarr
Sumber: Keepo

emoticon-Hai
0
37.4K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.