asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
Aku Gak Tau

Bicara soal usia mungkin aku sudah cukup usia, Bicara soal keinginan rasanya semuanya ingin ku dapatkan, semuanya ingin kupunya.
tapi saat keinginan itu sudah menggebu terkadang yang ada hanya sebuah keinginan saja untuk melakukannya masih saja belum bisa tercapai.
Hidup bagiku ya hidup ibarat air ya aku ikuti saja kemana arus akan membawanya, lantas mau bagaimana lagi mau kesana dikira salah mau kesini malah tidak di perbolehkan, kadang aku bertanya kenapa bisa seperti ini sedangkan hidupku itu aku yang menjalani.
andai saja dari mulai harta, jabatan serta semua yang mereka miliki aku punya mungkin aku bisa juga seperti mereka, lantas apa iya mereka seperti itu gak dari bawah dulu .? langsung memiliki semuanya .? ya kalau milik orang tua sih mungkin warisan buat kita, tapi apa iya akan kita terima semuanya .?.
Saat malam kadang aku berfikir kenapa aku seperti ini .? kadang pula hal itu aku jawab sendiri sambil tersenyum "emang aku harus bagaimana kalau adanya aku sudah begini, cukup syukuri aja dan dengarkan saja apa kata mereka tanpa perlu kita memikirkan apa kata mereka", yang punya kaki aku, yang punya tangan aku, yang punya mata aku lantas kenapa aku harus ikuti kata mereka .? apa karena mereka lebih tua dari aku .? apa karena mereka lebih dulu sukses dari aku .? lantas kenapa mereka seperti itu .? Hal ini masih saja terlintas dalam fikiranku, ingin rasanya aku menjawab satu persatu tentang pertanyaan itu, tapi entahlah yang hanya bisa aku katakan "Aku Gak Tau" selalu saja yang terlintas hanya kata itu dalam fikiranku, setiap hari ingin rasanya diriku memberontak namun hanya rasa kesal dan gelisah saja yang bisa aku ikuti, entahlah sampai kapan juga aku bisa begini.
mungkin saja sampai nanti atau lusa dan bahkan entah sampai kapan .? masih saja dengan jawaban yang sama "Aku Gak Tau".
Harus bagaimana lagi coba aku ini .?
Harus separti apa lagi .?
Lantas akan kemana aku nantinya .?
masih saja yang terlintas pertanyaanku dengan jawaban yang sama "Aku Gak Tau"
Yang aku tahu hanya satu dalam hidupku sampai hari ini "Hidupku Ya Hidupku & Jalanku Ya Jalanku, Aku Gak Tau Kehidupan Mereka & Mereka Tak Perlu Tau Akan Kehidupanku


Quote:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.