• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Duh, Bahaya! Ternyata 5 Zodiak Ini Terkenal Mahir dalam Selingkuh

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Duh, Bahaya! Ternyata 5 Zodiak Ini Terkenal Mahir dalam Selingkuh


Selingkuh adalah musuh bagi mereka yang sedang membangun percintaan. Ini menjadi ancaman menakutkan karena bisa menghancurkan hubungan. Selain itu, rasa pecaya juga akan hilang antara satu sama lain. Itulah mengapa kebiasaan ini paling dihindari dalam mencari pasangan. Untuk itu, melansir laman Boldsky, berikut ini ada beberapa zodiak yang dijuluki sebagai tukang selingkuh. Apakah zodiak pasangan kamu termasuk?


Aries



Keinginan dan rasa impulsif yang dimiliki Aries membuat mereka terdorong untuk melakukan perselingkuhan tanpa berpikir. Hal ini juga makin parah jika pasangannya dianggap membosankan. Sehingga memilih untuk selingkuh bukanlah masalah yang besar bagi Aries.


Gemini



Dualisme Gemini begitu kuat. Karakter inilah yang membuat dirinya menyukai dengan fleksibilitas, berbagai varian, dan kebebasan di dalam hidupnya. Karena semua hal itulah yang membuat dirinya merasa bahagia. Jadi nggak heran juga kalau Gemini suka melibatkan dirinya dalam beberapa hubungan sekaligus untuk mendapatkan kepuasan.


Libra



Libra memiliki karakter yang pandai dalam menjaga keseimbangan atas semua hal yang dilakukan. Ketika mereka ketahuan selingkuh, mereka sangat pandai untuk mengelak dan menutupi dari pasangannya. Mereka hanya akan mengakui kalau sudah terpojok. Untuk itu agar Libra nggak selingkuh, pasangannya harus bisa mencukupi keinginannya.


Scorpio



Meskipun Scorpio sebenarnya zodiak yang cukup setia, namun ketika tergoda untuk selingkuh mereka sangat pandai menutupi dari pasangannya. Sebab menyimpan rahasia adalah bukan hal yang sulit bagi mereka. Sehingga mereka selalu melakukan berbagai cara untuk bisa menyembunyikan dari pasangannya. Umumnya, mereka memilih selingkuh karena luka emosional masa lalu.


Pisces



Pisces memiliki pesona tersendiri yang membuat banyak orang menaruh perhatian kepadanya. Itulah mengapa mereka sering tergoda untuk mengkhianati hubungan. Terlebih juga, mereka cukup naif dan tidak suka dengan sebuah konflik. Kalau soal menjaga rahasia, mereka sangat berbakat untuk itu.

Itulah tadi 5 zodiak yang disebut sebagai tukang selingkuh. Tapi semua itu hanya ramalan saja, kok. Jadi belum tentu benar juga. Tapi apa pun zodiak kamu dan pasangan, jika sudah serius lakukan saja yang terbaik untuk hubungan kalian berdua. Tak lupa juga bangun terus rasa saling percaya satu sama lain.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/life/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Begini Caranya Menghadapi Rekan Kerja yang Nggak Suka Padamu. Anti Drama-Drama Club!

- Inspirasi Desain Dapur Minimalis Ini Bikin Calon Istri Idaman Makin Semangat Belajar Masak!

- Bikin Pengen Borong, Ini Berbagai Kegunaan Cuka Apel Untuk Kehidupan Sehari-Hari!

anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.