Ng3butAvatar border
TS
Ng3but
{INDOSAT PARAH}pulsa utama selalu terpotong ketika isi ulang kuota
Sebelumnya akan saya jelaskan bahwa saya sering mengalami ketidaknyamanan dimana pulsa utama saya selalu terpotong habis ketika mengisi ulang kuota. Sebesar berapapun pulsa utama yang ada di nomer saya, maka akan terpotong semuanya hingga menyisakan pulsa sebesar Rp 0. Biasanya masalah terselesaikan ketika menelfon ke 185, sekarang sangat susah sekali menghubungi 185. Kejadian ini sudah menimpa saya untuk kesekian kalinya (lupa tepatnya yang jelas lebih dari 5 kali). Saya sudah berkali2 menelepon ke 185 untuk membereskan masalah ini (sekarang sudah tidak bisa nyambung lagi untuk nelfon ke 185, katanya ada pengurangan CS via telefon) bahkan mengunjungi gerai indosat pun sudah, tetapi hasilnya ZONK. Saya terpaksa menulis keluhan ini di media elektronik agar segera ditanggapi oleh pihak indosat. Keluhan yang akan saya sampaikan adalah kejadian yang baru saja saya alami kembali untuk kesekian kalinya lagi.

Kronologi 1 :
Pengisian ulang kuota yang selalu saya pakai adalah 2Gb (1gb 3G dan 1gb 4G) dan hp saya adalah iphone 5S.
Sebelum pengisian ulang kuota internet, saya sudah memastikan bahwa kuota saya memang masih ada dan saya tidak menggunakan pulsa utama untuk mengakses internet.
Pada hari Jumat 16 Juni 2017 kuota internet saya hanya tersisa kurang lebih 80mb. Dan saya bermaksud melakukan pengisian ulang dengan kuota 2gb (1gb 3G dan 1gb 4G). Pengisian ulang kuota berhasil dengan adanya sms sisa kuota sebesar 80mb ditambahkan ke KUOTA ROLLOVER. Tetapi setelah itu ternyata saya mendapatkan sms bahwa saya melakukan akses internet dengan tarif per KB dan pulsa saya terpotong sebesar Rp 10.800 sehingga pulsa utama saya tinggal Rp 0.

Spoiler for bukti sms indosat:


Krena SERINGNYA saya mengalami hal ini saya melakukan prosedur yang biasanya saya lakukan yaitu menelpon ke 185 dengan biaya lagi 400 rupiah. Dan biasanya langsung terselesaikan. Tetapi dari hari Jumat 16 Juni 2017 sampai hari Senin tanggal 19 Juni 2017saya tidak bisa menghubungi 185.
Akhirnya solusi yang saya ambil adalah mengunjungi gerai indosat pada hari Senin 19 Juni 2017 dengan harapan semua masalah dapat langsung terselesaikan, karena saya bertemu langsung dengan CS indosat dan bukan via telpon 185. Setelah lelah menunggu selama 2 jam akhirnya saya diterima oleh CS indosat. Saya jelaskan semua permasalahan saya dan meminta agar masalah yang sering saya alami tersebut segera diselesaikan. Oleh CS indosat saya hanya diberi solusi penggantian kartu baru dengan harapan hal tersebut menyelesaikan masalah yang saya alami.
Spoiler for kunjungan ke gerai Indosat:

Mengenai nasib pulsa saya yang terpotong si CS menjelaskan nanti akan ada CS lain yang akan menelefon saya dan mongkonfirmasi lagi untuk proses pengembalian saldo yang terpotong sia-sia. Karena saya sudah capek setelah menunggu selama 2 jam, saya menerima solusi dari CS tersebut dan pulang kerumah.

Kronologi 2:
Hari ini Kamis tanggal 22 Juni 2017 saya kembali melakukan pengisian ulang kuota 2gb (1gb 3G dan 1gb 4G) dan mengalami permasalahan yang sama lagi. Pulsa utama saya kembali terpotong sebesar Rp 9450 dan tersisa Rp 0. Padahal kuota saya masih ada sebesar 400 an mb.

Spoiler for bukti sms indosat:


apakah kaskuser sekalian ada yang mengalami hal yang sama dengan saya? ataukah ini bentuk kecurangan baru dari indosat untuk menyedot pulsa dari para pelanggannya ???

kalau ada perwakilan indosat di sini bisa saya minta tanggapannya sebelum menjadi sebuah kesalah pahaman

entah mengapa akun indosat mycare saya diblokir
Spoiler for akun indosat mycare diblokir:
0
10.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.