sarashestiAvatar border
TS
sarashesti
Desa – Desa Terindah Yang Di Akui Dunia, Di Indonesia Ada 2.



Kalau udah ngomongin tentang desa pasti kita berfikiran tempatnya di tempat terpencil, jauh dari peradaban, jauh darimana-mana, jorok dan lain sebagainya. Coba mulai di singkirkan pemikiran seperti itu karena sudah banyak desa-desa yang lebih baik dari perkotaan. Ya walaupun jarak tetap menjadi perhitungan, tapi di jamin jika niatan untuk travelling ke desa-desa terindah ini perjalanan kita akan terbayar penuh.

Sudah banyak desa – desa yang di akui dunia sebagai desa-desa terindah yang ada di dunia. Penilaian itu pun dari berbagai macam factor. Dilihat dari letak geografisnya, pemandangannya, lingkunganya, adat dan masih banyak lagi. Ini ada beberapa desa yang di akui menjadi desa terindah, salah satunya di Indonesia.


Spoiler for spoiler:






Spoiler for spoiler:





Spoiler for spoiler:





Spoiler for spoiler:





Spoiler for spoiler:





Spoiler for spoiler:



Itu beberapa desa yang menjadi desa-desa terindah di dunia, masih banyak lagi yang lainya. Tapi ini ane pilih sesuai selera ane. Karena siapa tau ane bisa traveling ke salah satu desa diatas, cuma ke Nagari pariangan yang ane udah samperin.

Tapi yang jelas kalo berniatan untuk mampir ke desa-desa terindah ini jangan sembarangannya ya, jaga attituted. Jangan sampe ngerusak lingkunganya, jangan ngerusak masyarakatnya dan jangan ngerusak ke originalanya. liburan aja seperti orang liburan pada umumnya, dan bantu abadikan dengan social media supaya desa di Indonesia juga bisa mendunia! Karena masih banyak banget tempat di Indonesia yang bisa kita explore keindahannya.



Buat agan-agan yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya di Social Media, saran ane bawalah selalu alat foto yang mumpuni dan yang ga terlalu banyak makan tempat di tas agan. Kalo ane sih cuma bawa HP, DJI Osmo, dan DJI drone (yang bisa dilipat seperti Mavic Pro atau Mavic Air, atau yang kecil dan ringkes seperti Spark). Osmo bisa dipakai untuk stabilisasi video dengan HP, dan Drone bisa dipakai untuk pengambilan aerial shot atau foto dari udara. Produk DJI ini juga memiliki resolusi yang tinggi dan stabilizernya yang membantu pengambilan gambar. Ane yakin kalau hasil pengambilan gambarnya bagus, pasti akan menjual banget tempat-tempat tersebut untuk menjadi salah satu destinasi jalan-jalan.


@billsatya 

Spoiler for :



Diubah oleh sarashesti 11-07-2018 03:27
0
26.8K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.