fancewAvatar border
TS
fancew
Ini Cerita di Balik Meme Viral Cowo Ngelirik Cewe Lain


Pasti tau kan meme ini gan? Yes, meme ini emang femes banget dan super viral di tahun kemarin, bahkan sampai tahun ini juga masih viral. Kelihatannya adalah sepasang muda mudi yang mana cowonya ngelirik cewe lain yang lagi lewat dan si pasangan mukanya bete.

Meme ini bisa disebut dengan distracted boyfriend/man looking at other woman dan pertama kali dipakai sejak akun grup Facebook di Turki ngepost ini tapi nggak tau tanggal berapa. Terus tanggal 30 Januari 2017, Facebook page Prog Düşmanlarına Verilen Müthiş Cevaplar ngepost gambar ini tapi udah diedit jadi Phil Collins.





Setelah itu, tanggal 23 Februari 2017 akun Instagram @_dekhbai ngepost gambar dengan tulisan Tag That Friend Who Falls in Love Every Monthdan di-likes sebanyak 28.500 akun. Terus di tanggal 19 Agustus 2017, akun juga ikut @n1m161 ngetweet dengan edit gambarnya yang pake tulisan youth.



Nah sejak tweet ini gan, si meme mulai viral jadi banyak dipake sama netijen dengan berbagai kreasinya. Buat agan yang belum tau, foto meme itu bisa dibeli di iStock by GettyImages dengan judul Disloyal man with his girlfriend looking at another girl. Sang fotografer yang memfoto model ini adalah Antonio Guillem yang berasal dari Barcelona, Spanyol dan foto ini diambil pada pertengahan tahun 2015 di Girona, Spanyol. Sedangkan model ini kata fotografer nama panggungnya sih Mario dan Laura.

Mereka udah sering kerja bareng untuk hal fotografi dan stock photos, tapi salah satunya udah nggak jadi modelnya lagi. Btw, karena banyaknya kerja sama bareng, netizen justru membuat meme dari kisah lanjutan mereka bertiga lewat foto, kayak gini nih gan.



Mulailah meme itu viral di media sosial gan. Di akhir Oktober 2017, tiba-tiba foto lainnya dari Antonio Guillem ada di Shutterstock, tapi perannya dibalik gitu. Jadi ada girlfriend yang lagi jalan sama pacarnya tapi ngelihatin cowo lain. Sejak muncul foto di Shutterstock, jadi meme juga deh tuh dan dikasih caption The tables have turned. emoticon-Ngakak



Setau ane emang meme ini ngehits banget di Twitter, ane sering liat bukan cuma dari akun luar negeri tapi juga akun-akun netizen Indonesia. Dengan gambar ini, mana nih meme favorit agan?

emoticon-Toast

Sumur
Sumur
Sumur
0
44.5K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.