Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3897
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/tamat-the-piece-of-life--story-about-comedy-love
Ini cerita tentang kisah hidupku semasa bersama seorang wanita istimewa. Dia melakukan semua dengan caranya sendiri, cara yang nggak akan terpikirkan oleh orang lain.
Lapor Hansip
10-04-2018 19:28

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Past Hot Thread
Piece of life
Story about comedy love and fist + BB17
Content rating: PG18+


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Thanks buat gan Blood.for.mercy untuk cover keren
Quote:thanks buat awayaye untuk cover keren
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)

Ini adalah thread yang pernah gw tulis di forum SFTH dg judul KATAK DALAM TEMPURUNG . Tapi karna ada masalah dg para tokoh yg komplain karna nama yang jelek dan bermakna negatif serta beberapa tokoh yg muncul cuma sekali. Akhirnya cerita itu gak gw lanjutkan. Gw ganti dg cerita ini. Dg sedikit nuansa berbeda tapi tidak menghilangkan kesan katak dalam tempurung. Mungkin ada beberapa tulisan berbau BB17 maka, tanggapi dg bijak. Dan ada beberapa gw edit demi kenyamanan pembaca.

Mari kita segarkan pikiran, berkaraoke dg lagu lagu ini
Quote:
Quote:OST tunggu aku dijakarta


Masih saja ku teringat
Kata iringi kau pergi
Jadikan sore itu suatu janji
Kau akan setia untukku Kembali untuk diriku
Mengingatku walau aku jauh

Akupun sempat janjikan kukayuh semua mimpiku
Kulabuhkan pada kotamu
Dan kau pun slalu janjikan kau kan menungguku datang bersatu kembali seperti dulu
Dan bila aku pun rindu, pada nyamanya kecupmu pada hangatnya tawamu
Kudendangkan dengan gitar lagu-lagu kesayangan sambil kuingat indah wajahmu

Tunggulah aku dijakartamu tempat Labuhan semua mimpiku
Tunggulah aku di kota itu
Tempat labuhan semua mimpiku


Quote:OST Terbangun sendiri

"Terbangun Sendiri"

Katakan katakan awal semula
Karena akhirnya begitu berat terasa
Dunia tak seindah katamu
Dunia menelan hatiku

Katakan entah kemana perginya
Masa yang muda dan tawa tawa yang cerah
Dunia yang terdiam tanpamu
Dunia yang menelan hatiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Ooh temukan aku terlepas
Ooh kemana harus berjalan

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu
Kurangi kurangi lukaku ooh temani sepiku

Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri
Aku tak ingin terjaga selama-lamanya

Ooh terbangun sendiri, terbangun sendiri,
terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri
Terbangun sendiri, terbangun sendiri


OST Hitamku Andra And The Backbone


Masih adakah separuh hatiku
Yang ku berikan hanya untukmu
Ku harap engkau masih menyimpannya
Jangan kau pernah melupakannya

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku

Masih adakah separuh janjiku
Yang ku bisikkan hanya padamu
Ku harap engkau masih mengingatnya
Jangan kau pernah melupakannya


Andai ku dapat memutar waktu
Semuanya takkan terjadi

Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku untukmu

Simpan separuh hatiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh janjiku
Ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh hatiku

Simpan separuh janjiku
Simpan separuh hatiku
Simpan separuh janjiku









Quote:
" memory digital bisa dihapus, tapi tidak dengan memori otak manusia. Ingatan merupakan hal paling berharga
Gw bukan sherlock holmes, tapi gw akan coba mengingat semampu gw




WELCOME TO MY THREAD
ketakutan


Setelah lama menjadi silent reader akhirnya gw ingin menceritakan kisah hidup gw semasa bersama seorang wanita unik, tapi gw lebih suka menyebutnya istimewa.
Dia melakukan semua dengan caranya sendiri. Cara yg gak akan terpikirkan ataupun dilakukan oleh orang waras lainya. Cara yg kejam menurut sebagian orang tapi tidak dengan gw.

Gw yakin bahwa wanita sepertinya hanya ada satu dimuka bumi. Jika agan mendapat tamparan dari kekasih agan? Menurut gw itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan tinjuan, tendangan, bahkan balok kayu? Gw pernah.
Kisah ini terjadi saat gw menginjak kelas satu SMK hingga saat ini. Gw mengenal wanita ini dengan cara yg aneh dan sedikit kampret menurut gw. Bahkan yg lebih aneh adalah kesamaan pada motor gw dan wanita ini serta perbedaan usia 3 tahun. Wanita ini lebih tua dari gw.

SMK identik dengan tawuran, nakal, dan hal negatif lainya, yap... Benar sekali. Gw pun mengakui itu, bukan berarti gw sok jagoan, raja jalanan, dan sebagainya. Semua hal negatif itu ada alasan tersendiri. Alasan yg berujung 1 yaitu 'sakit hati'
Cerita ini mungkin amburadul makanya gw seorang newbie minta bimbingan pada agan dan sista sekalian. Nama tokoh disini tentu sudah disamarkan dg baik tak terkecuali nama gw dan wanita yg menemani hari hari gw.


*****

Biarkan gw memberi sedikit gambaran diri gw. Gw seorang laki laki yg menyelesaikan masalah dengan cara primitif. Gw orang temperamen tinggi, mudah marah. Jika gw dirumah hanya ada 2 aturan.
1. Gw gak pernah salah
2.jika gw salah kembali lagi ke nomor 1
Gw lebih dekat dg kakak cewek gw dan gw anak bungsu dari 4 bersaudara. Keluarga gw adalah keluarga memegang teguh agama. Kakak gw lulusan pondok pesantren semua kecuali gw. Yap bisa dipastikan gw anak setan dikeluarga gw. Kalo gw marah semua dalam keluarga bisa takut, tidak termasuk ibu gw. Beliau punya cara tersendiri untuk menaklukan gw, ketika dia bilang A maka gw gak pernah bisa melakukan hal diluar A!. Nama gw gak nyambung banget dg panggilan, tapi panggil saja gw slamet, (karna nama asli gw pasaran)

Dan ijinkan gw menceritakan wanita yg menemani hari hari gw. Seorang wanita kelahiran medan tapi tak punya logat medan, aneh bukan? Jika ada yg bertanya kenapa, maka akan gw jawab. Dia tinggal di jakarta, karna medan hanya tempat kelahiranya. Dia cantik, bahkan gw dan kebanyakan laki laki setuju menyebutnya sempurna. Tapi terlepas dari kesempurnaan itu ada banyak hal yg bikin gw gak habis pikir
Dan gw sebenernya gak tau harus mikir gimana?, kok bisa manusia kek gw bisa mendapat hal hal menyenangkan dari sahabat gw yg notabene lebih baik dari segalanya? Mungkin tuhan yg terlalu baik, atau gw sedang di uji keimanan gw?
*****



spoiler alasan gw nulis ini

Jika ada yg bertanya kisah ini asli atau fiksi, udah!! Ini Fiksi aja lah!!! Biar gak repot mempercayai cerita ini
Nb: ada beberapa kejadian lucu kisah ini yg buat gw berkecimpung di forum sebelah

Quote:
Quote:Rules
1. Ikuti aturan H2H, no sara
2. Terserah mau ngapain, asal tidak menyimpang dari aturan H2H. Mau ngejunk, mau oot, mau promosi jualan, modusin kaskuser lain, atao modusi TSnya terserah karna trit ini bebas dan sekali lagi tidak menyimpang dari H2H
3. Soal update, toh nanti cerita selesai pada waktunya. Gw gak ingkar apalagi lari!


Quote:Question and answer
Q: gan/sis?
A: terserah yg make akun ini bukan orang satu, 3 biji wanita dan seorang pria yaitu gw.... Tapi yg utama selalu gw, tiga wanita ini kadang komeng dilain forum dan SR, kalo pas make si wanita ini bisa lu modusin, kalo gw lo modusin bakal gw dor biji lo! Kalo yg modusin gw cewek bakal langsung di ladenin!!
Q: 3 wanita? Istri semua?
A: gw berharap begitu...
Q: fiksi/nonfiksi
A: anggep aja fiksi, gak usah repot repot
Q: mulustrasi gan?
A: kalo yg minta banyak ane kasih! , bahkan foto aslinya!! (becanda!)
Q: gan, BB17+ diperjelas gan....
A: BB17+ tidak selalu mengandung lendir.... So sabar aja...
Q: kok direvisi dari cerita sebelumnya?
A: ini pertanyaan yg TS tunggu
Karna di thread sebelumnya banyak kaskuser yg menjadi SR adalah teman ane yg mengetahui cerita ini. Mereka pada ngambek karna gak diikutkan dalam cerita, so ini cerita tetep fokus pada Diana, Sikembar, dan Mbak Firda. Tapi tetap diselingi para teman, geng berrez, dan sohib yg komplain karna namanya jelek banget soo... Mereka minta nama yg lebih bagus. Dan cerita ini ada POV dari beberapa orang sebagai pelengkap. Salah satu sohib gw menyarankan untuk memulainya dari MOS SMP karna dari situ awal gw memulai cerita esek esek gak jelas bersama beberapa wanita yg sampai sekarang masih berteman dg baik. Mereka memaksa untuk menceritakan sedetailnya tentang semua yg terjadi, soo.... Akan ada perkelahian, perebutan wanita, tawuran, batu, gear dan lain lain yg merupakan kebodohan dg menyianyiakan nyawa waktu itu
Q: terus gan?
A: siapin APD sama barikade dikamar ente, biar lemparan batu, gear, sajam dari masa lalu tidak mengenai ente semua
Q: 1 lagi gan?
A: udah!! Nih ane kasih sop iler, sebenernya dicerita sebelumnya menceritakan kisah ane dg Diana, tapi karna suatu kendala seperti tadi akhirnya ane buat aja cerita keseluruhan masa muda, seperti saran sohib gw!
Q: gan jangan kentang ya?
A: kentang salah satu makanan favorit ane, apalagi perkedel kentang!
Q: gan
A: udah kampret!!!



brake fluid




Quote:GW YAKIN LO SEDANG MEMBACA INI
Jika salah maka betulkanlah!!
Dan aku mencintaimu tanpa berpikir, bagaimana jika takdirku kehilanganmu?
Percakapan dulu sebenarnya gak pernah ada 'loe-gue' tapi demi kenyamanan pembaca, akhirnya gw memakai prokem tersebut



PERMULAAN
MOS (masa orientasi seksual eh salah!!!
Siswa)
Gw menjalani MOS masa smp. Masa pembodohan dengan embel embel orientasi, memakai pakaian perlente layaknya orang gila. Dg osis berjiwa senioritas yg menindas dan menunjukan kekuasaan. Tapi entah kenapa gw kok malah nurut, mungkin karna si osis wanita bernama Zahra dan novi.
Quote:" selanjutnya!! " kata panitia pendaftaran
" ini berkas pendaftaran dan biaya keseluruhan" kata gw menyerahkan berkas dan uang administrasi setelah mengetahui gw lolos masuk sekolah SMP negeri favorit.
" dapet sini juga dek? " seorang wanita mentapa gw
" iya kak" kata gw gak kenal
"udah baca visi misi sekolahkan sama peraturan disini? Nanti mos jangan terlambat! Pakai pakaian yg diminta" perintahnya nya
" iya "jawab gw heran, ni kaka kelas sok merintah
Akhirnya nama gw dipanggil dg merdunya di speaker sekolah untuk mengambil kain seragam. Gw disini juga bekenalan dg beberapa siswa siswi lainya yg sekelas dan sekelompok MOS. Dan seperti biasa, pembawaan sok asik dan menyenangkan membuat gw punya banyak teman baru dalam kelompok MOS.
Sekitar pukul 11 akhirnya gw pulang dg para sohib gw. Diam diam kita bawa motor yg dititipkan di rumah sakit sebelah sekolah ini.
Diubah oleh slametfirmansy4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
impola dan 39 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 23 dari 190
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 19:26
Quote:Original Posted By arcaraya
Met apdet met kentang amat


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Kelupaanemoticon-Peaceemoticon-Peace
Asik bikin skin bis ganemoticon-Peace
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 19:27
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Wes update mas pren...




wo kampret emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

ultah malah "ngerujak"

minta d tabok lekong neh emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 19:33
Quote:Original Posted By slametfirmansy4


[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
Kelupaanemoticon-Peaceemoticon-Peace
Asik bikin skin bis ganemoticon-Peace


Ah elu mah.. Gw baca dulu yeemoticon-cystg

Njirr.. rujak lambeemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh arcaraya
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 19:41
njir ultah menang banyak btw
mba firda waktu sekarang ngak pernah muncul apa jangan jangan dia sudah....
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 19:43
Mesum banget doanya ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh okarin89
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 20:38
Quote:Original Posted By ribet.amat
wo kampret emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

ultah malah "ngerujak"

minta d tabok lekong neh emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata


Quote:Original Posted By arcaraya
Ah elu mah.. Gw baca dulu yeemoticon-cystg

Njirr.. rujak lambeemoticon-Wkwkwk

Enak ganemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kkaze22
njir ultah menang banyak btw
mba firda waktu sekarang ngak pernah muncul apa jangan jangan dia sudah....

Masih hidup kok....
Quote:Original Posted By okarin89
Mesum banget doanya ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Namanya juga Rena... Diapain aja tetep Renaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By ribet.amat
wo kampret emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata

ultah malah "ngerujak"

minta d tabok lekong neh emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata


Lekongnya kagak napsu ama gw, napsunya ama elu!!! emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh slametfirmansy4
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 20:40
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Enak ganemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Masih hidup kok....


Namanya juga Rena... Diapain aja tetep Renaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga



knp cewe bernama rena otaknya rada2 yakk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
#pisren emoticon-Big Grin

dasar bocah mesum
sukanya ngerujak emoticon-Leh Uga
mending mah belajar kuda2an

eh

emoticon-Ngacir2
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 20:42
Quote:Original Posted By ribet.amat
knp cewe bernama rena otaknya rada2 yakk emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
#pisren emoticon-Big Grin

dasar bocah mesum
sukanya ngerujak emoticon-Leh Uga
mending mah belajar kuda2an

eh

emoticon-Ngacir2


Woy... Jangan bahas kuda kudaan...
Tetangga gw kemarin hampir kena tendang kuda ternaknyaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Kuda buat jaran kencakemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 20:44
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Woy... Jangan bahas kuda kudaan...
Tetangga gw kemarin hampir kena tendang kuda ternaknyaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Kuda buat jaran kencakemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga



lah bodo amat met emoticon-Leh Uga
bukan tetangga gw juga emoticon-Leh Uga

jaran kencak..??
hmmmm boleh lah emoticon-Cool

#mudah2anrenagabaca
emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngacir2
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 20:45
Quote:Original Posted By ribet.amat
lah bodo amat met emoticon-Leh Uga
bukan tetangga gw juga emoticon-Leh Uga

jaran kencak..??
hmmmm boleh lah emoticon-Cool

#mudah2anrenagabaca
emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngacir2


Santai, dia gak bakal baca... Paling juga ngurusi kerjaanemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 20:48
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Santai, dia gak bakal baca... Paling juga ngurusi kerjaanemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga



bukan rena lu emoticon-No Hope
geer banget dah emoticon-Leh Uga

eh tapi gapapa sih, kali aja..... emoticon-Malu
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 21:14
nenda dulu selagi bacaemoticon-Traveller
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 21:37
Quote:Original Posted By slametfirmansy4
Enak ganemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Masih hidup kok....


Namanya juga Rena... Diapain aja tetep Renaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga



Lekongnya kagak napsu ama gw, napsunya ama elu!!! emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


tak kira no berati tinggal duo kembar yang belum muncul emoticon-Ngakak
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 22:25
Quote:Original Posted By kidszonk
nenda dulu selagi bacaemoticon-Traveller

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By kkaze22
tak kira no berati tinggal duo kembar yang belum muncul emoticon-Ngakak


Yoi... Munculnya nanti, waktu smkemoticon-Leh Uga
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 23:09
Updatean terkampret juga nih, lu ultah dapet enak enak emoticon-Leh Uga
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 23:15
Emang hal yg belum seharusnya lu lakuin ma inez apa sih met?
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
26-06-2018 23:26
Wah, update ya rujak lambe, ak kan masih polos... Kabur
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
27-06-2018 06:35
Quote:Original Posted By fauzannymous
Updatean terkampret juga nih, lu ultah dapet enak enak emoticon-Leh Uga

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By awanpeteng
Emang hal yg belum seharusnya lu lakuin ma inez apa sih met?

Ah elu... Msak kagak tau?? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By yudidoank
Wah, update ya rujak lambe, ak kan masih polos... Kabur

Jangan sok polos gan... emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
27-06-2018 07:38
Met apdet met bacaan gw abis neh
0 0
0
[TAMAT] The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
27-06-2018 08:13
Quote:Original Posted By arcaraya
Met apdet met bacaan gw abis neh


Kerja cuk!! Lu kagak kerja?? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 23 dari 190
icon-hot-thread
Hot Threads
Poetry
bosan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia