mr.reybitchAvatar border
TS
mr.reybitch
Istriku Idolaku
Ada satu hal yang ga akan pernah gue lupa sampai kapan pun. Siang itu, di tengah panasnya lapangan basket sekolah, pandangan gue tertuju kepada senyum seorang cewek di ujung sana. Dia tersenyum lebar memperlihatkan gigi kelincinya dan pipi chubby yang menggemaskan.

Seketika momen slow motion terjadi, gue memandanginya tanpa bisa bergerak, sementara dia tetap tersenyum dan rambut halusnya yang berkilau sedikit bergerak karena tertiup angin. Tangannya melambai-lambai untuk memanggil, dan seketika gue sadar. Senyuman indah itu bukan buat gue, tapi buat seseorang lain yang sedang ditunggunya.

Tapi sekarang, senyum gigi kelinci itu akan bisa gue lihat kapan pun dan di mana pun. Setiap mau tidur, bangun tidur, makan, dan kemana pun, gue akan selalu bisa memilikinya. Karena sejatinya, dia adalah jodoh yang Tuhan persiapkan buat gue.

Ga peduli dengan siapa gue melewati malam-malam kelam, pun ga peduli dengan siapa dia berlari selama ini. Takdir akan selalu memenangkan apa yang sudah sedari awal ditulisnya...



Masih lanjut dengan kisah Adit, dari
Sepenggal Kisah Olivia
deviachang
anasabila
anasabila dan deviachang memberi reputasi
2
30.8K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.