alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b30b16e62088121688b4567/aura-kasih-tetep-nobar-piala-dunia-2018-walau-diterpa-isu-link-video-lucu
Lapor Hansip
25-06-2018 16:10
Aura Kasih Tetep Nobar Piala Dunia 2018, Walau Diterpa Isu Link Video Lucu
Aura kasih menyikapi persoalan video adegan dewasa yang viral tampaknya cuek cuek saja. Dalam beberapa berita sudah di sebut tanggapan dirinya soal video tersebut. Aura kasih pun, menganggap video yang beredar itu adalah video lucu, bila video tersebut di katakan mirip dirinya.

Aura Kasih Tetep Nobar Piala Dunia 2018, Walau Diterpa Isu Link Video Lucu

Dalam thread Sebelumnya , di sebutkan aura kasih membuat poling seputar klaim kemiripan video itu dengan dirinya. Walhasil, dalam poling bertanya kepada netizen followers akun Instagram nya, tentang apanya yang mirip dari video yang viral dengan dirinya, yang di dapat adalah lehernya saja yang mirip. Begitulah mayoritas jawaban netizen followers akun Instagram @aurakasih.

Aura Kasih Tetep Nobar Piala Dunia 2018, Walau Diterpa Isu Link Video Lucu

Ditengah hiruk pikuk warga dunia Maya yang berburu Ling download video tersebut, nampaknya aura kasih tak peduli sama sekali. Dalam portal berita olahraga indosport, Kamis tanggal 21 Juni tahun 2018 lalu, terlihat akun Instagram @aurakasih sedang update status lagi nonton bareng piala dunia di kafetaria.

Quote:
Acara Nobar Piala Dunia 2018 Dihadiri Mantan Pemain Timnas Indonesia

Sekedar contoh acara nobar piala dunia sepakbola 2018

Acara nonton bareng piala dunia memang mengasikan sekali. Apalagi olah raga sepakbola hampir semua orang suka menonton nya. Ditambah lagi bersama para sobat sambil bercengkrama itu akan menambah keseruan saat menyaksikan pertandingan yang berlangsung. Nonton bareng bersama nampaknya juga menjadi kegiatan aura kasihdalam menyela kegiatan rutinitasnya berkarir di bidang seni tarik suara, peran dan modeling.

Aura Kasih Tetep Nobar Piala Dunia 2018, Walau Diterpa Isu Link Video Lucu

Aura kasih juga ternyata penyuka hewan liar. Nih ular bagus itu neng buat di kasih ke yang minta link, biar di lilit sama itu ular.

Quote:
Gambar selingan

Tanggapan menghadapi isu miring dari dara cantik ini memang perlu sedikitnya kita simak. Dan seandainya kita menghadapi isu tak jelas anggap saja itu sebuah lelucon saja. Seperti itulah yang di lakukan aura kasih. Dari pada pusing mikirin video yang bukan urusannya, namun diberi embel-embel dirinya, memang lebih baik nonton bareng menyaksikan serunya ragam pertandingan piala dunia 2018 ini.

emoticon-Hot News
Aura kasih, bukan kali ini saja mendapatkan isu miring serupa, dalam beberapa tahun yang lalu, isu video mesum serupa tersebut juga sempat Menghebohkan berbagai pembicaraan di forum forum internet. Namun, bukti valid dari isu tersebut tiada terdapat hingga saat ini. Akhirnya isu video yang ada hilang bagai angin yang numpang lewat berhembus.

Aura Kasih Tetep Nobar Piala Dunia 2018, Walau Diterpa Isu Link Video Lucu
Isu video mirip artis ternama yang viral dan menghebohkan negeri kita, dalam beberapa tahun ini, nampaknya cukup banyak muncul. Berbagai kalangan sempat dikait-kaitkan dengan video adegan dewasa yang beredar. Dari mulai warga biasa, mahasiswi, hingga ke pejabat negara setingkat RT RW keatas, sampai ke artis ternama, muncul dan tenggelam silih berganti.

Quote:
Aura Kasih Tetep Nobar Piala Dunia 2018, Walau Diterpa Isu Link Video Lucu


Di era modern dalam kemajuan teknologi dan informasi saat ini, isu miring serupa ini sulit untuk di kendalikan. Terlepas dari betul atau tidak pemerannya adalah orang yang di kait kaitkan, kebanyakan karir orang yang di kaitkan dengan itu, biasanya mengalami berbagai permasalahan. Sebagai penutup, TS cuma menyampaikan, mau itu benar ataupun tidak setiap berita negatif yang kita dapatkan, cukup setop sampai dikira. Tak perlu di sebarkan. Apalagi konten yang merupakan hal terlarang untuk di sebar seperti video yang mirip aura kasih tersebut dan beberapa video lainnya.

Aura Kasih Tetep Nobar Piala Dunia 2018, Walau Diterpa Isu Link Video Lucu

Uleer buat yang nyebarin itu videonya ini aja kasih. Wkwkwk.


Ikut serta menyebarkan nya bisa kena sanksi hukum dan ga ada gunanya. Ngabisin pulsa atau boros quota saja..


emoticon-terimakasih

Untuk sementara cukup sampai disini dulu. Sekian dan sampai jumpa di lain kesempatan

Quote:
Sumur galian
Diubah oleh arbib
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
25-06-2018 16:10
0
25-06-2018 16:13
DIH SUKA AMA ULER COEG
0
25-06-2018 17:01
Ki Prana emoticon-Matabelo
0
25-06-2018 17:47
Quote:Original Posted By autistic.dog
Ki Prana emoticon-Matabelo


Ada apa dengan Ki prana gan emoticon-Bingung
0
25-06-2018 17:50
memantau mulus
0
25-06-2018 18:17
Nonton piala dunia, Bersama Aura Kasih Teman nya, Sandra Olga Presenternya
Quote:Original Posted By DolanDuck
memantau mulus

Quote:
Aura Kasih Tetep Nobar Piala Dunia 2018, Walau Diterpa Isu Link Video Lucu

emoticon-Cendol Gan
Sedap betullll
0
25-06-2018 18:58
Enak tuh uler piton nya emoticon-Leh Uga
0
25-06-2018 19:10
mampir di trit kaka aura emoticon-Leh Uga
0
25-06-2018 19:28
Aura Kasih Tetep Nobar Piala Dunia 2018, Walau Diterpa Isu Link Video Lucu

Aura Kasih Tetep Nobar Piala Dunia 2018, Walau Diterpa Isu Link Video Lucu
0
25-06-2018 20:50
Kalau emang gak merasa abaikan saja, bagus sih.
emoticon-Jempol
0
25-06-2018 20:56
bentuk hidung udah keliatan beda ama neng ora yg asli brur emoticon-Angkat Beer
0
25-06-2018 22:01
Gud deh ga perlu ngumpet/malu klo emang bukan dia.. pakar bidang analisis film lucu telah berkata bukan dia ga mirip dia
Diubah oleh siimoeh
0
25-06-2018 22:11
belum tau blue guy sih
0
25-06-2018 22:21
lehernya juga beda gan
0
25-06-2018 23:36
Beda kok, gw dah Liat. Mirip ditoket gedenya doang emoticon-Big Grin
0
25-06-2018 23:38
auraa gendutt ihh
0
Lihat 1 balasan
25-06-2018 23:38
Quote:Original Posted By Jalan Cinta
Beda kok, gw dah Liat. Mirip ditoket gedenya doang emoticon-Big Grin


hah dapwtt ajaa lu
0
25-06-2018 23:56
Disaat aura nobar piala dunia
Kaskuser pada berburu link kesana kemari
emoticon-Leh Uga
-2
25-06-2018 23:59
Gue rasa itu bukan dia..
Lagian itu mainnya kacaw bet..ala ala pro bgt.
Yows lah...gak penting..

Yg penting..
gembok unch..🔐
Diubah oleh EVANZSKO
0
26-06-2018 00:31
vidionya lucu ya gan emoticon-Ngakak (S)
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.