alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2fb51de0522790508b4569/the-amazing-sarung-man--benda-sederhana-berjuta-cerita
Lapor Hansip
24-06-2018 22:13
The Amazing Sarung-Man : Benda Sederhana Berjuta Cerita
The Amazing Sarung-Man : Benda Sederhana Berjuta Cerita

Assalamu'alaikum..

emoticon-Wow
emoticon-Wow emoticon-Wow

Hello agan yang tamvan dan sista yang syantik gimana kabarnya.?? pasti baik-baik aja dong..
Wah udah lama ni gak nge-trit karna kesibukan, kali ini ane come back lagi mau ngikut share cerita koleksi ane, meski udah masuk injury time gak papa lah yaa.. emoticon-Malu (S)


Oke langsung to the point aja, ini ni benda koleksi yang mau ane ceritain...
eng ing eng

Yaps Sarung, sapa coba yang gak kenal ini benda. Dari bocah-bocah sampai embah-embah pasti kenal ama yang namanya sarung. Entah dulu siapa yang nyiptain sarung, sungguh layak mendapatkan apresiasi yang segede-gedenya karna telah membuat Mahakarya terbaik idola seluruh umat manusia. Bahkan ane pernah dengar quote dari seorang absurd di negeri sebelah
Quote:"Jika engkau merasa terguncang tersiksa dalam hidup yang terkekang, biarkan sarung menjadi pelindungmu maka kau akan merasakan kenyamanan dan kenikmatan yang hakiki"
-nashiru-

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo

Benda yang satu ini memang benar-benar multifungsi, bisa dipakai dalam acara resmi sampai dalam acara santai macem di pantai. Gak cuma buat pakaian sarung juga bisa dipake untuk macem-macem keperluan mulai dari selimut, bikin ayunan, bikin maenan ninja-ninjaan atau bahkan bisa dijadiin senjata. kagak percaya.? hayo siapa yang dulu suka maen slepetan pake sarung. Bahkan konon kekuatan slepetan sarung lebih gede daripada cemeti amarasulinya sembara buat nglawan mak lampir lho.
senjata pamungkas

Atau agan lagi gak bawa tas terus bingung mau ngangkut barang bawaan pake apa, ya sarung solusinya.
Saking hebatnya sarung bahkan konon katanya bisa dipake terbang ala-ala sayap superman gitu, tinggal diiket dipundak terus cus bisa terbang. Kagak percaya.??? SAMA.!!

sarung buat ngangkutin barang bawaan

Oke kembali ke cerita gimana awalnya ane bisa deket banget sama sarung. Kira-kira seperempat abad yang lalu, bokap ane adalah tokoh penting yang mengenalkan ane dengan sarung. Maklumlah beliau adalah seorang santri pondokan yang pastinya erat banget hubungannya dengan sarung. Ditambah lagi masa kecil ane hidup dekat dengan pondok klop lah kalau ane gedenya jadi kaum sarungan.Mulai dari bayi ane digendong pake sarung, diselimutin pake sarung, belajar ngaji dipakein sarung, sholat dipakein sarung, nakal diikat pake sarung..!! emoticon-Blue Guy Peace
sarung

Yah agan pasti tau-lah gimana enaknya pake sarung, kayak ada adem-ademnya gimana gitu. Saking nyaman dan ngefan-nya pake sarung hampir tiap kegiatan ane dirumah pake sarung, dari santai dirumah, rapat RT, kondangan, main, belanja dan kegiatan lainnya. Bahkan kalau diperbolehkan pun ane mau kerja pake sarung. emoticon-Ngakak (S)
Pernah dulu ane nge-mall pake sarung sama sendal jepit, dari pak sekuriti sama pengunjung mall pada ngeliatin ane kayak gak pernah lihat Shah ruk khan eh sarungan ngemall kali yak. Ketemulah ane sama temen malah di tanyain "ente stres ya masak nge-mall pake sarung kayak orang nge-ronda". Bodo amat laah.. emoticon-Hammer (S)
Jumlah koleksi sarung ane pun jadi bejibun, yang jelas jumlah sarung ane lebih banyak dari pada celana formal buat kerja + celana informal buat main + celana kolor ane.
Ngomong-ngomong sarung paling favorit dan paling ane sayang, ini nih penampakannya :
favorit

Sarung ni ane dapet tahun 2017 pemberian mentor ane waktu ane masih sekolah dan praktek kerja di salah satu Universitas terbaik di kota Yogyakarta jadi udah 11 tahun-an setia menemani ane dari jaman sekolah, jaman ngerantau muter-muter pulau jawa sampai sekarang lagi pendidikan dan nginep di asrama selalu ane bawa. Dulu ni sarung pemberian mentor ane waktu ane. Meski kondisinya sekarang ada yg sobek gak tau kena apa tapi tetap masih ane pake. Mungkin besok bkalan ane wariskan sama anak cucu ane. KALAU ADA YANG MAU..!
Quote:
The Amazing Sarung-Man : Benda Sederhana Berjuta Cerita
The Sarung-Man Squad

Ane kira cukup segini aja trit ane, terimakasih buat agan dan sista yang sudah mengorbankan waktunya untuk baca trit yang sungguh sangat berguna ini. Sudah waktunya kembali ke kesibukan, yo bay...
emoticon-Salamanemoticon-Salaman
emoticon-Salaman


Wassalamu'alaikum..
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
24-06-2018 22:30
bagi-bagi cendol dolo ah.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Lihat 1 balasan
24-06-2018 23:11
kalau tidur cuma pakai sarung terus gak usah pakai celana dalam sensasinya sungguh sangat semriwing breemoticon-Shakehand2
0
24-06-2018 23:13
Quote:Original Posted By cctvkamarmandi
kalau tidur cuma pakai sarung terus gak usah pakai celana dalam sensasinya sungguh sangat semriwing breemoticon-Shakehand2


Ya sedap tuh tidur hny pke sarung tp sering diisengin teman . Dicolayin.
0
24-06-2018 23:44
The Amazing Sarung-Man : Benda Sederhana Berjuta Cerita
0
25-06-2018 00:23
sarung traveler
0
25-06-2018 07:53
Quote:Original Posted By cctvkamarmajndi
kalau tidur cuma pakai sarung terus gak usah pakai celana dalam sensasinya sungguh sangat semriwing breemoticon-Shakehand2


bener banget gan, sebuah kenikmatan yang HQQ.. emoticon-shakehand
0
25-06-2018 12:41
Quote:Original Posted By taufikmuna69


Ya sedap tuh tidur hny pke sarung tp sering diisengin teman . Dicolayin.


ampun dah gan masak di colayin.. emoticon-Betty
0
25-06-2018 15:53
Sarung merek gajah terbang udh punya blum bre? emoticon-Leh Uga
0
25-06-2018 15:55
Quote:Original Posted By taufikmuna69


Ya sedap tuh tidur hny pke sarung tp sering diisengin teman . Dicolayin.


keenakan emoticon-Betty (S)
0
25-06-2018 15:55
buat yang penasaran kendaraannya

The Amazing Sarung-Man : Benda Sederhana Berjuta Cerita
0
25-06-2018 17:00
Cendol sent, rate 5 done....

Trit yang menyenangkan untuk dibaca dan bikin ngakak emoticon-Ngakak

Semoga menang ya gan emoticon-2 Jempol

Btw, lampu kamar tidurnya keren gan beli dimana? emoticon-Malu
Diubah oleh sadako88
0
25-06-2018 18:49
Quote:Original Posted By 0raurus
The Amazing Sarung-Man : Benda Sederhana Berjuta Cerita

e buset dijamin aman tuh pin.. emoticon-Ngakak
0
25-06-2018 18:50
Quote:Original Posted By fzl16
Sarung merek gajah terbang udh punya blum bre? emoticon-Leh Uga

gajah jongkok bre.. emoticon-Malu
0
25-06-2018 18:53
Quote:Original Posted By sadako88
Cendol sent, rate 5 done....

Trit yang menyenangkan untuk dibaca dan bikin ngakak emoticon-Ngakak

Semoga menang ya gan emoticon-2 Jempol

Btw, lampu kamar tidurnya keren gan beli dimana? emoticon-Malu

makasih agan.. emoticon-Salaman
nih buat agan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah itu lampu kamar asrama gan, bukan punya ane.. emoticon-Hammer2
0
25-06-2018 20:07
Quote:Original Posted By nashiru
makasih agan.. emoticon-Salaman
nih buat agan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wah itu lampu kamar asrama gan, bukan punya ane.. emoticon-Hammer2


Oh kirain beli di olshop mana gtu bre pgn order jg emoticon-Leh Uga
0
26-06-2018 08:06
Quote:Original Posted By DolanDuck
buat yang penasaran kendaraannya

The Amazing Sarung-Man : Benda Sederhana Berjuta Cerita


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayak kenal merkny...
0
26-06-2018 13:03
Malah jadi inget lutung kaSarung bro emoticon-Ngakak
0
26-06-2018 17:14
Quote:Original Posted By wedhusdragrace
Malah jadi inget lutung kaSarung bro emoticon-Ngakak

udah beda cerita gan.. emoticon-Malu
0
26-06-2018 17:30
Quote:Original Posted By DolanDuck
buat yang penasaran kendaraannya

The Amazing Sarung-Man : Benda Sederhana Berjuta Cerita

bajingan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
26-06-2018 17:42
bae bae kalo pake sarung di kalungin di leher, kalo ktemu pak polisi pasti di sita.
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.