• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kaskuser kaskuser KONTROVERSIAL di tengah pertarungan DC vs MARVEL di Kaskus Movies

ReikoukiAvatar border
TS
Reikouki
Kaskuser kaskuser KONTROVERSIAL di tengah pertarungan DC vs MARVEL di Kaskus Movies
Halo gan ketemu lagi sama ane, masih bahas tentang persaingan MARVEL vs DC, Jika sebelumnya saya membahas sejarah peperangan MARVEL vs DC di kaskus, maka kali ini kita akan berkenalan dengan akun-akun kaskus yang terlibat dalam perang ini dan betapa menarik serta kontroversialnya akun-akun penggila MARVEL dan DC berikut ini sehingga rela melakukan hal-hal konyol di luar akal sehat untuk mendukung pujaannya. Langsung aj gan ya, kita tampilkan dengan meriah :

1. Zendies

Ini dia gan SNYDERCULT garis keras di forum movie kaskus, doi ini terkenal sangat mencintai Snyder dan DC, bahkan doi lebih mengerti filosofi-filosofi setiap adegan yang ada dalam film Snyder melebihi snyder itu sendiri.

Beliao terkenal dengan argumen-argumen yang super, cetar membahana, meaningfull, luar biasa, ulala beibe syantik. Tidak percaya? Silakan baca salah satu komen berikut ini (jika agan mengerti yg beliao sampikan, maka agan adalah orang jenius) :

Quote:


2. Xiaoxiannu

Jika sebelumnya SNYDERCULTakut, maka kali ini fans MARVEL garis keras kita tampilkan. Xiaoxiannu adalah fans garis keras MCU yang sangat membenci SNYDERCULT, menurut dia SNYDERCULT adalah orang-orang gila yang menganggap film sampah SNYDER adalah sebuah maha karya.

Agan jangan berani-berani muji Snyder sedikitpun dihadapan beliao jika tidak mau diserang habis-habisan, bagi beliao Snyder tidak lebih baik dari sutradara Indonesia seperti anggi umbara, sutradara naga-naga indosiar dan sutradra rafathar.

Dalam debat beliao tidak pernah kehabisan bahan dan selalu menyerang lawan-lawan debatnya dengan brutal. Jika beliao seorang wanita, saya rasa beliao akan menstruasi tiap kali mendengar kata snyder. Berikut cuplikan komen2 beliao :

Quote:

 
Quote:


3. Moejovic

Ini dia gan salah satu SNYDERCULT yang sudah moksa tapi kata-kata beliao sudah menjadi legenda di forum movie kaskus, karena sudah moksa dan komennya sudah terkubur, ane ga bisa bawa quotenya di mari, tapi kira-kira bunyinya kaya gini "semakin banyak page di kaskus, berarti film itu adalah film bagus" emoticon-Ngakak jadi kalau agan mau tau film bagus atau ngga, tinggal lihat aj jumlah pagenya, kalau banyak berarti bagus.

Agan moejovic ini sebenernya bukan penyuka film superhero, khususnya superhero dengan tone ceria, penuh lawak, full action n CGI seperti film2 MARVEL. Namun dia jatuh cinta dengan film Snyder yang menurutnya DARK dan too big for little mind, penuh filosofi dan lain-lain.

Agan moejovic menghabiskan sisa hidupnya untuk menghina film-film MARVEL di trit DCEU, doi juga bahkan menyerang semua kritikus yg menghina film-film snyder dan memuji film MARVEL. Jadi selama ada agan moejovic, agan jangan harap dpt info tentang film DC dan karakter-karakternya, yg agan temui hanya caci maki beliao terhadap film MARVEL. Namun harus diakui caci maki beliao sangatlah elegan, cool dan menusuk hati (apa sih).

Sayangnya DCEU terakhir malah merubah tone filmnya menjadi lebih ceria seperti MARVEL, hal tersebut sangat melukai hati agan moejoevic yg akhirnya memutuskan moksa menjadi dewa dengan meninggalkan sebuah kalimat penutup "I'm quit with this shit" emoticon-Ngakak (S)

4. Liminhoo

Kali ini adalah MARVEL freak gan, dari namanya tampaknya beliao penggemar boy band korea emoticon-Cool atau mungkin arti namanya adalah singkatan dari "beLI MINuman HOt" (apa sih TS, ga lucu tau), ya apapun itu yang pasti agan ini adalah pecinta setia MARVEL.

Biarpun belum iso1000 yang artinya tidak bisa masuk arena debat ROTTEN SUPERHERO KASKUS, namun beliao sangat fenomenal karena beliao sangat antusias dan overhype saat film-film MARVEL akan tayang di bioskop, contohnya sebelum Infinity War beliao dengan semangat 45 mencari ant-man di poster Infinity War sampai melakukan zoom in 1000x, tentu saja tidak akan ketemu karena ant-man memang tidak tampil di Infinity War. Saat tayang beliao menonton Infinity War sampai 6x di bioskop tanpa ada himbauan nonton 6x seperti yang fans DC lakukan saat Justice League tayang.

Perkataan beliao yang saat ini menjadi legenda kurang lebih berbunyi "yang kasih rating di bawah 8 film Black Panther, ga ngerti film", namun aneh bin ajaib ternyata benar score Black Panther di Metacritic 8.8 dari skala 1-10, di Rotten 97% dr skala 1-100%, nah lho? Namun biarpun faktanya seperti itu tentu sah-sah saja jika kasih rating di bawah 8, karena selera orang berbeda-beda tapi satu jua (bukan berarti ga ngerti film). Ya ga??

5. Biocell


Ini dia gan agen SNYDERCULT yang paling sering kejedot, tapi tetap Percaya Diri dan tidak merasa kejedot. Beliao sangat mencintai Snyder sampai titik darah penghabisan dan rela menanggung malu demi membela Snyder. Berikut blunder-blunder yang sangat lucu :

Quote:


Quote:


Quote:


6. lckwijaya a.k.a tukang obat

Ini dia gan kaskuser paling mengesalkan sepanjang sejarah forum movie, kehadirannya sempat membuat semua fans MARVELpenghuni forum movie geram, doi pada sejatinya hanyalah junker yang hobinya bikin heboh di trit movie. Kenapa hal tersebut bisa terjadi?

Quote:


Quote:


Quote:


Akhirnya karena kehadirannya membuat kesal, sampai ada kaskuser yang nyamperin agan ini ke rumahnya dengan id bungtak.selalu. Ketika agan bungtak datang beliao menemukan di rumahnya foto-foto cowo telanjang dada antara lain : Chris Evans, Christian Bale, Henry Cavill, Sharukh Khan dan cowo-cowo macho lainnya emoticon-Ngakak (S)akhirnya agan lckwijaya berjanji tidak akan merusuh lagi dan trit movie kembali tentram.

Demikianlah gan fans-fans pemuja MARVEL dan DC yang kontroversial di forum movie. Kalau agan fans MARVEL dan DC harap agan jangan terlalu berlebihan dan jauhilah contoh buruk di trit ini.

Oh iya gan jangan lupa isi poling ya emoticon-Recommended Seller juga emoticon-Rate 5 Star

Sumber : forum movie kaskus, rotten superhero movie kaskus
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 54 suara
Siapa kaskuser di bawah ini yang paling menyebalkan buat agan?
Zendies
6%
Xiaoxiannu
2%
Moejovic
7%
Liminho
11%
Biocell
24%
Tukang Obat
50%
Diubah oleh Reikouki 24-06-2018 10:04
kakekane.cell
grg.
grg. dan kakekane.cell memberi reputasi
2
7.6K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.