arbibAvatar border
TS
arbib
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
Kecantikan aura kasih tak luntur hanya karena isu video dewasa yang viral. Video tersebut konon di beritakan mirip dengan dirinya. Namun diberitakan dalam portal berita selebritis Kapanlagi, aura kasih menanggapi kehebohan video mesum yang beredar tersebut dengan santai.
Quote:

Video yang sudah heboh dalam Minggu ini sudah banyak menjadi pemberitaan dan percakapan warga sosial media. Di Kaskus ini pun, seputar video tersebut menjadi thread panas yang ramai di perbincangkan Kaskuser. Sementara itu, dalam portal berita Kapanlagi.com, beberapa pakar telematika mengatakan walaupun ada kemiripan, namun sosok wanita yang ada dalam video panas yang viral, itu berbeda dengan aura kasih.
Quote:

Sementara itu, aura kasih sendiri, nampaknya ngga ambil pusing atas isu miring tersebut . Aura kasih justru memberikan tanggapan buat lucu lucuan saja. Aura kasih mengaku sudah menonton video yang heboh itu, karena penasaran dengan beberapa pesan masuk yang di kirimkan kepada nya. Berikut ini cuplikan insta story dari akun Instagram @aurakasih:
Quote:

Dara cantik manis itu pun berkomentar, dan bertanya dengan kalimat kira kira begini gan ; apakah wajahnya sangat pasaran, hingga orang banyak sekali yang menyamakan video tersebut dengan wajah diri nya. Tak cuma sampai disitu saja, aura kasih juga membuat poling melalui postingan insta story nya.
Quote:

Isi polingnya mempertanyakan bagian manakah yang mirip antara aura kasih dengan wanita dalam video porno yang viral dan di isikan mirip dirinya. Dan mayoritas netizen yang ikut poling dalam permintaan pendapat tersebut memilih, lehernya aura kasih yang mirip dengan video tersebut. Yang memilih lehernya ada 61% pemilih ternyata.
Quote:

Isu aura kasih dan video piano yang mirip dengannya bukan kali ini saja. Dulu juga sering selentingan kabar serupa. Bahkan isu video aura kasih dan Ariel Peterpan dulu juga sempat heboh beritanya beredar. Walaupun nampaknya itu cuma isu belaka yang sampai dengan saat ini masih simpang siur kebenaran nya.
Quote:

Aura kasih merupakan salah satu diva penyanyi yang cukup populer namanya di tahun 2018 ini. Gadis manis kelahiran Bandung yang berusia sekitar 31 tahun ini juga sudah memiliki beberapa album lagu. Nama asli dari aura kasih adalah Sanny Aura Syahrani, lahir pada Februari tanggal 26 tahun 1987 silam. Begitulah keterangan yang ada di google.
Quote:

Terlepas dari isu miring dari video viral tersebut, pesona kecantikan aura kasih di usianya yang sudah kepala 3 nampaknya memang masih sangat menawan. Bila kita melihat foto foto dan video singkat pada akun Instagram nya maka kita bisa melihat fakta kecantikan aura kasih tersebut.
Quote:

Quote:


Nah sob, bagi yang masih penasaran dengan aura kasih, Monggo silakan di stalking akun Instagram nya. Untuk sementara thread berbagi foto Instagram aura kasih ini TS tutup sampai di sini. Sampai jumpa dalam pembahasan dan thread seputar selebritis viral dan menghebohkan pada lain kesempatan.

:terimakasih
Sampai Jumpa Di Lain Cerita
Diubah oleh arbib 17-08-2018 10:09
caricewek
4iinch
4iinch dan caricewek memberi reputasi
5
194.6K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.