• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Dewasa Mirip Aura Kasih Beredar, Benar Atau Cumi ( Cuma Mirip )

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Video Dewasa Mirip Aura Kasih Beredar, Benar Atau Cumi ( Cuma Mirip )


Note : Untuk link TS ga ngasih tapi biasanya kaskuser suka baik hati ngasih link makanya ente buka2 aj dah tiap page kalau belum di razia biasanya ada yang nyelip emoticon-Big Grin



Aura kasih merupakan artis cantik yang memang sudah lama berkiprah di dunia selebritis, bahkan tak jarang menjadi gosip para pemburu berita baik yang positif maupun negatif, seperti halnya saat ini ketika ada video dewasa yang beredar katanya sih mirip Aura Kasih.

Disebuah media maya terdapat unggahan sebuah video yang berdurasi lebih dari semenit, dimana sepasang anak manusia berlainan jenis melakukan adegan tak senonoh sedangkan video tersebut diunggah pada 16 Juni 2018 pukul 14.43 WIB lewat chat line. Pastinya dengan adanya video itu netizen yang melihatnya langsung ramai berceloteh dan mendapat banyak tanggapan dari warganet.



Namun video tersebut ada yang menyangkalnya bahwa sosok itu bukan Aura Kasih, namun ada juga kebalikannya mereka mengatakan sosok itu adalah sang bintang Aura Kasih, itulah netizen Indonesia yang keponya tingkat tinggi.

Tapi menurut pakar IT dan telematika, yang pastinya bukan Roy Suryo kebanggaan warga kaskus yang sudah nyaman berpolitik bersama Demokrat, dia adalah Abimanyu Wachjoewidayat, beliau melalui analisisnya meragukan jika sosok wanita dalam video tersebut adalah benar sosok sang bintang Aura Kasih alias cuma mirip, karena ada perbedaan pada bagian hidung dan tubuh yang mempunyai perbedan cukup kentara, seperti terlihat di layar kaca tubuh Aura Kasih memang semok dan montok ya juragan, bemper depan dan belakang sama besarnya hingga membuat jakun lelaki turun naik hingga tak terasa panas dingin tubuhnya melihat ada sesuatu yang tegang seperti tersengat listrik.



Bahkan ia memang mengatakan sosok yang berada dalam video dewasa tersebut memang terlihat mirip Aura Kasih, hanya saja wajah sang bintang panas lebih lebar dari Aura kasih, namun secara sekilas memang mirip.

Sang pakar telematika pun terlihat enggan menanggapi secara lebih dalam, namun kesimpulannya ia berpendapat cuma mirip. Setidaknya di zaman digital ini banyak sekali manusia yang membuat video dewasa, bahkan dengan adanya kamera bisa saja mereka melakukan live sex di tonton jutaan pasang mata, seperti layaknya camfrog yang banyak terjadi penyimpangan dalam kehidupan yang serba digital.



Kembali lagi ke video tersebut, benarkah video tersebut adalah sosok Aura Kasih atau Cumi alias Cuma Mirip, entahlah semua pihak bisa beropini masing-masing namun hingga kini sang bintang pun masih belum ada konfirmasinya namun setidaknya hal tersebut menyadarkan kita cantik bukan segalanya kalau kehormatan sebagai wanita rela di pertontonkan dalam bentuk sebuah rekaman, untuk itu stop telanjang di depan kamera ya juragan, buat kalian yang penasaran bagaimana videonya TS tidak menyediakan karena melanggar hukum, foto-foto video juga tidak ada tapi TS hanya memberikan foto terbaik dari neng Aura Kasih biar para kaskuser bisa bermimpi dengan nyenyak di rumah sambil serupuuttt kopi, monggo gan di tunggu comentnya



c4punk@2018

Referensi tulisan dari

https://m.liputan6.com/showbiz/read/...lisis-pakar-it

Diubah oleh c4punk1950... 22-06-2018 10:47
nona212
rotigimbal
rotigimbal dan nona212 memberi reputasi
4
336.2K
827
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.