Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
163
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2cbd17642eb60a0e8b4567/aura-kasih-2018-walau-diterpa-isu-video-mesum-di-instagram-tetap-beraura
Kecantikan aura kasih tak luntur hanya karena isu video dewasa yang viral. Video tersebut konon di beritakan mirip dengan dirinya. Namun diberitakan dalam portal berita selebritis Kapanlagi, aura kasih menanggapi kehebohan video mesum yang beredar tersebut dengan santai. Link instagram Video yang sudah heboh dalam Minggu ini sudah banyak menjadi pemberitaan dan percakapan warga sosial media. Di Ka
Lapor Hansip
22-06-2018 16:10

Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura

icon-verified-thread
Kecantikan aura kasih tak luntur hanya karena isu video dewasa yang viral. Video tersebut konon di beritakan mirip dengan dirinya. Namun diberitakan dalam portal berita selebritis Kapanlagi, aura kasih menanggapi kehebohan video mesum yang beredar tersebut dengan santai.
Quote:
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura

Sumber gambar

Video yang sudah heboh dalam Minggu ini sudah banyak menjadi pemberitaan dan percakapan warga sosial media. Di Kaskus ini pun, seputar video tersebut menjadi thread panas yang ramai di perbincangkan Kaskuser. Sementara itu, dalam portal berita Kapanlagi.com, beberapa pakar telematika mengatakan walaupun ada kemiripan, namun sosok wanita yang ada dalam video panas yang viral, itu berbeda dengan aura kasih.
Quote:
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura


Sementara itu, aura kasih sendiri, nampaknya ngga ambil pusing atas isu miring tersebut . Aura kasih justru memberikan tanggapan buat lucu lucuan saja. Aura kasih mengaku sudah menonton video yang heboh itu, karena penasaran dengan beberapa pesan masuk yang di kirimkan kepada nya. Berikut ini cuplikan insta story dari akun Instagram @aurakasih:
Quote:
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura

Dara cantik manis itu pun berkomentar, dan bertanya dengan kalimat kira kira begini gan ; apakah wajahnya sangat pasaran, hingga orang banyak sekali yang menyamakan video tersebut dengan wajah diri nya. Tak cuma sampai disitu saja, aura kasih juga membuat poling melalui postingan insta story nya.
Quote:
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura

Isi polingnya mempertanyakan bagian manakah yang mirip antara aura kasih dengan wanita dalam video porno yang viral dan di isikan mirip dirinya. Dan mayoritas netizen yang ikut poling dalam permintaan pendapat tersebut memilih, lehernya aura kasih yang mirip dengan video tersebut. Yang memilih lehernya ada 61% pemilih ternyata.
Quote:
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura

Sumber Kapanlagi

Isu aura kasih dan video piano yang mirip dengannya bukan kali ini saja. Dulu juga sering selentingan kabar serupa. Bahkan isu video aura kasih dan Ariel Peterpan dulu juga sempat heboh beritanya beredar. Walaupun nampaknya itu cuma isu belaka yang sampai dengan saat ini masih simpang siur kebenaran nya.
Quote:
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura

instagram @aurakasih

Aura kasih merupakan salah satu diva penyanyi yang cukup populer namanya di tahun 2018 ini. Gadis manis kelahiran Bandung yang berusia sekitar 31 tahun ini juga sudah memiliki beberapa album lagu. Nama asli dari aura kasih adalah Sanny Aura Syahrani, lahir pada Februari tanggal 26 tahun 1987 silam. Begitulah keterangan yang ada di google.
Quote:
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura

instagram @aurakasih

Terlepas dari isu miring dari video viral tersebut, pesona kecantikan aura kasih di usianya yang sudah kepala 3 nampaknya memang masih sangat menawan. Bila kita melihat foto foto dan video singkat pada akun Instagram nya maka kita bisa melihat fakta kecantikan aura kasih tersebut.
Quote:
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura

instagram @aurakasih 2018

Quote:
Berikut ini TS lampirkan beberapa foto yang di cuplik dari akun Instagram @aurakasih


Nah sob, bagi yang masih penasaran dengan aura kasih, Monggo silakan di stalking akun Instagram nya. Untuk sementara thread berbagi foto Instagram aura kasih ini TS tutup sampai di sini. Sampai jumpa dalam pembahasan dan thread seputar selebritis viral dan menghebohkan pada lain kesempatan.
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura

:terimakasih
Sampai Jumpa Di Lain Cerita
Diubah oleh arbib
profile-picture
profile-picture
4iinch dan caricewek memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
7.6K Anggota • 87.2K Threads
Halaman 3 dari 9
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 10:24
pideonya mana woy emoticon-Mad
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 10:32
Quote:Original Posted By lightkira2017
cantikan sista ya kan hayoo ngakuu...emoticon-Big Grin


Cewe pasti cantik lah gan.. emoticon-Malu (S)
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 10:40

BIKIN TEGANG YA GANS
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 10:53
nunggu ampe nih berita 'dingin' sendiri deh, biasanya nanti ketauan bener apa ngga nya

kalo masih 'panas' begini mah ga bakal tau keasliannya emoticon-Ngakak
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 11:31
BMW = body mengalahkan wajah
emoticon-Leh Uga
2 0
2
Post ini telah dihapus
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 11:54
Quote:Original Posted By sontoloyo81
BMW = body mengalahkan wajah
emoticon-Leh Uga


Wajahnya juga cakep gan
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 13:00
Quote:Original Posted By cinungs

Cewe pasti cantik lah gan.. emoticon-Malu (S)

Kalo cewe ganteng itu berbahaya

karena ada 2 kemungkinan
1. Tomboi
2. Siluman
emoticon-Ngakak
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 13:02
Quote:Original Posted By arbib
Kalo cewe ganteng itu berbahaya

karena ada 2 kemungkinan
1. Tomboi
2. Siluman
emoticon-Ngakak


Nah setuju emoticon-Ngakak
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 13:24
Quote:Original Posted By arbib
Kalo cewe ganteng itu berbahaya

karena ada 2 kemungkinan
1. Tomboi
2. Siluman
emoticon-Ngakak


yg siluman sering membuat terkecoh seperti....emoticon-Big Grin
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 14:10
Quote:Original Posted By cinungs


Nah setuju emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lightkira2017


yg siluman sering membuat terkecoh seperti....emoticon-Big Grin


nah itu dia, sangat berbahaya sekali jika siluman gan, karena udah jaman moderen sekarang, siluman bisa terlihat seperti ori
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 14:35
Yg mau liat bisa pm ane, wkwk

Mirip bet dah, tapi masih gedean si Kasih nya..
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 16:25
aduh geliii emoticon-Big Grin
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 17:20
dari hidungnya aja udah keliatan beda brur emoticon-Cape d... (S)
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 17:39
Quote:Original Posted By indra.69
pideonya mana woy emoticon-Mad


Quote:Original Posted By cinungs


Cewe pasti cantik lah gan.. emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By kecepiritenak

BIKIN TEGANG YA GANS


Quote:Original Posted By dee_benelli
nunggu ampe nih berita 'dingin' sendiri deh, biasanya nanti ketauan bener apa ngga nya

kalo masih 'panas' begini mah ga bakal tau keasliannya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sontoloyo81
BMW = body mengalahkan wajah
emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By bangenian


Wajahnya juga cakep gan


Quote:Original Posted By arbib

Kalo cewe ganteng itu berbahaya

karena ada 2 kemungkinan
1. Tomboi
2. Siluman
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cinungs


Nah setuju emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By lightkira2017


yg siluman sering membuat terkecoh seperti....emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By arbib




nah itu dia, sangat berbahaya sekali jika siluman gan, karena udah jaman moderen sekarang, siluman bisa terlihat seperti ori


Quote:Original Posted By a.khord
Yg mau liat bisa pm ane, wkwk

Mirip bet dah, tapi masih gedean si Kasih nya..


Quote:Original Posted By iyan.raambo123
aduh geliii emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By batahomba
dari hidungnya aja udah keliatan beda brur emoticon-Cape d... (S)


Ijinkan ane nyimak para sepuh pakar bicara emoticon-Nyepi
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 17:48
Quote:Original Posted By bokep2019

Ijinkan ane nyimak para sepuh pakar bicara emoticon-Nyepi


:monggo digoreng di osang oseng gan emoticon-Cendol Gan
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 18:19
Quote:Original Posted By arbib


:monggo digoreng di osang oseng gan emoticon-Cendol Gan


Okelah kalo begitu emoticon-Angkat Beer
2 0
2
Post ini telah dihapus
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 20:58

Auranya memang luar biasa

Quote:
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
emoticon-Wow
2 0
2
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
23-06-2018 21:47
Quote:Original Posted By agfdgs
Aura Kasih 2018, Walau Diterpa Isu Video Mesum, Di Instagram Tetap Beraura
Kalo emang bukan ya gpp,,

Lah kakek bangun lagi
😂😂😂😂
2 0
2
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia