yorkelordeAvatar border
TS
yorkelorde
Vicky Prasetyo Kaget Kudeta Band Banyak Dikenal Publik
Revi C. Rantung , Okezone  Rabu 30 Mei 2018 00:01 WIB

JAKARTA - Komedian Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian publik lantaran video viralnya muncul ketika menjadi seorang vokalis band. Tak tanggung-tanggung dirinya pun tampak melantunkan lagu yang bergenre keras yakni metal. Sontak hal ini membuat publik dunia maya bertanya-tanya mengenai Vicky Prasetyo dalam video tersebut.

Kudeta band merupakan band metal yang membawa nama Vicky menjadi vokalisnya. Vicky bahkan kaget ketika banyak yang mengetahui perihal band cadasnya tersebut. Sampai-sampai menurut penuturan suami dari Angel Lelga ini, Kudeta band siap mengguncang panggung Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 10 Juni mendatang.

Tak hanya sampai disitu, Kudeta band-nya Vicky akan melakukan tur di 15 kota termasuk Bali.

"Saya juga enggak tahu bandnya jadi besar seiring berjalannya waktu. Berkat teman-teman juga mem-publish terus istri saya nge-post jadi viral. Ya namanya temen-teman komunitas jadi interest banget pengen Kudeta," ungkap Vicky Prasetyo saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

 

"Terus mereka lihat pas kita main lagu-lagunya, orasinya cadas gitu, 'yauda deh main di PRJ tanggal 10, bareng band-band keren juga'. Bahkan setelah ini ada di Bali, kita juga mau tur 15 kota," sambungnya.

Lantas dengan tenarnya Kudeta band, apakah Vicky Prasetyo bakal serius menjadi seorang vokalis band?

Ketika ditanya hal tersebut, tampaknya Vicky hanya menjawab, bahwa menjadi vokalis merupakan sebuah hobi. Apalagi hobi ini didukung penuh oleh sang istri, Angel Lelga.

"Enggak tahu deh, enggak ngerti sih, serius enggak serius, karena pekerjaan kita lumayan sibuk. Itu salah satu hobi yang istri saya enggak larang, yaudah," katanya.

Sebelumnya, Vicky sempat mengungkapkan bahwa dirinya memang menyukai genre beraliran metal. Bahkan band metal itu telah dimiliki Vicky sejak beberapa tahun lalu.

"Aku dulu vokalis metal. Sudah beberapa tahun yang lalu sih punya band metal. Sudah lumayan lama sih nge-band. Sudah beberapa tahun. Terus sudah sempat lama enggak main. Kemarin dapat kesempatan main metal lagi, ya senang," tutup Vicky Prasetyo seperti dikutip dari Okezone pada April 2018.

Sumber : https://celebrity.okezone.com/read/2018/05/29/205/1904249/vicky-prasetyo-kaget-kudeta-band-banyak-dikenal-publik
0
990
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.