KaskusKreator
TS
KaskusKreator
Ulang Tahun Jakarta, Yuk Ngomongin Serba-serbi Ibukota Kita Ini!


emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat


REKOMENDASI TOPIK


Hai GanSist Kreator terkece se-KASKUS!
Jakarta udah berumur 491 tahun hari ini (22 Juni 2018). Yeay! 


Warga Jakarta yang udah hidup cukup lama di Ibukota kita ini pasti nyadar dong segala perubahan, kemajuan, sampai dinamika Kota Jakarta? Bahkan bagi para pendatang. Jakarta yang mayoritas isinya adalah pendatang dari berbagai daerah di Indonesia ini, berasa banget kan pas Lebaran kemarin, dimana selama libur lebaran jalanan Jakarta sepi banget, tandanya banyak banget pendatang maupun keturunanannya yang mencari penghidupan di Kota Jakarta ini.


Dengan penuh suka dukanya berjuang di Jakarta, ceritain dong pengalaman, kesan, dan pesan Agan Sista tentang DKI Jakarta. GanSist juga bisa nih mengangkat perkembangan DKI Jakarta, dari dulu sampai sekarang. Bisa ceritain deh bedanya Jakarta yang masih jaman pembangunan, reformasi, sampai di jaman modern sekarang. Apa aja yang dulu gak ada, dan sekarang ada, atau bahkan justru sebaliknya.


Setiap bulan Juni setiap tahunnya, yang alias bulan kelahiran Jakarta, ada Pekan Raya Jakarta nih. Nah, GanSist juga bisa ngerayain Kota Jakarta dengan pergi ke PRJ. Ini bisa jadi ide konten Agan Sista nih, dengan ceritain pengalaman Agan Sista ke PRJ dari tahun ke tahun. Bakalan lebih seru kalau masih punya foto-foto selama kalian kesana, plus jelasin deh tahun-tahunnya.


Atau kalian juga bisa nih ngebahas tentang suka duka tinggal di Ibukota Jakarta nih. Gimana sih perasaan kalian sama Jakarta? Cinta, benci, atau benci-benci tapi cinta? #eh Nah eksplor deh tema itu untuk jadi ide thread GanSist. Ya kan?


Pokoknya apa aja deh tentang Jakarta! Rayakan ultah Jakarta dengan thread-thread seru dan menarik Agan Sista para Kreator semua.


Selamat menulis!


emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan



0
12.8K
186
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator Lounge
icon
1.2KThread937Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.