ofnipraduwa
TS
ofnipraduwa
Beredar Video Mesum Mirip Aura Kasih

Aura Kasih (foto: wikipedia)


BATAMNEWS.CO.ID - 'New Skandal Aura Kasih' begitulah judul video mesum yang menyerang Aura Kasih. Video mirip Aura Kasih berdurasi lebih dari semenit itu diunggah pada 16 Juni 2018 pukul 14.43 WIB dalam sebuah akun chatting.


Sontak, video itu langsung ramai mendapat tanggapan warganet. Dalam video tersebut terlihat potongan gambar dua sejoli yang sedang melakukan hubungan layaknya suami-istri.

Sedangkan Aura kasih tampak kesal ketika mengetahui video tersebut. Dia meluapkan kekesalan dalam Insta Story pribadinya.

"Sialllll... gara2 org pada heboh...jd di tonton deh video nya... ya allah dosa deh abis lebaran..... geliiiiiiiii," tulisnya.

Aura sendiri mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Ia juga mendapat serbuan pertanyaan dari aplikasi pesan, WhatsApp.

Tanggapan Pakar IT


Lantas, bagaimana pendapat pakar telematika mengenai keaslian video ini? Ketika dihubungi Liputan6.com, pakar IT dan telematika, Abimanyu Wachjoewidayat, meragukan jika sosok wanita dalam video tersebut adalah Aura Kasih.

"Di bagian hidung dan tubuh beda," ungkapnya saat dihubungi melalui pesan aplikasi Whatsapp, Kamis (21/6/2018).

Abimanyu juga mengatakan sekilas wajah wanita dalam video ini memang mirip dengan Aura Kasih, hanya saja wajahnya lebih lebar. "Lebih lebar, tapi memang mirip," ujarnya.

Selengkapnya: Beredar Video Mesum Mirip Aura Kasih

0
123.8K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.