Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
271
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1f7e4e902cfe4e498b4580/argentina-vs-kroasia
5b1f7e4ebd427f02728b4578
Lapor Hansip
12-06-2018 15:03

Argentina vs Kroasia

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 14
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 02:59
Messinya dah kesel emoticon-Wkwkwk team sebelah dah cetak 4 gol emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 02:59
Quote:Original Posted By arYankuku
dah turu turu, besok nonton islandia jgn lupa duduk selonjoran sediain kopi, liat islandia cetak banyak goal
emoticon-Leh Uga


Besok pasang islandia menang deh

#2019messipensiun
Diubah oleh billy227extreme
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 02:59
Jiah... asyem cuk.. argentina lemper. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:00
Quote:Original Posted By arYankuku



mungkin terinspirasi sama prancis tadi gan, lupa dia prancis pake kante pogba jadi dinamo.
lah arjen pake dinamo gulung, mana basah lg

aslik nih, ada yg salah ama argentina
mosok gak ada perubahan, gan
minim babak 2 diberesin lah itu 3 beknya
bener2 kayak gak maen di tim

profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:01
padahal seancur2nya argentina, gw ngarep seri
tapi ini bener2 ada yg salah taktiknya
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:01
Udah bubar wkwk jangan dibahas lagi. Percumaemoticon-Sundulemoticon-Ngakak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:02
Kalau main kayak tadi mah super simic pun bisa golin
#argentinaout
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:03
Quote:Original Posted By tommy.hutomo
aslik nih, ada yg salah ama argentina
mosok gak ada perubahan, gan
minim babak 2 diberesin lah itu 3 beknya
bener2 kayak gak maen di tim


Biar ga ada yg 9 poin,
Ane juga pasang seri soalnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:04
Argentina jago banget yak kalo ngelawak, padahal kroasia maennya juga ga bagus2 amat itu
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:04


Quote:Original Posted By tommy.hutomo
aslik nih, ada yg salah ama argentina
mosok gak ada perubahan, gan
minim babak 2 diberesin lah itu 3 beknya
bener2 kayak gak maen di tim

tegang gan, kalau diceritain secara serius ya itu, tegang, otamendi aja keliatan kok kikuk, karena ketika bek pegang bola, lini tengah argentina ada dibelakang pemain kroasia, mau gmn coba ?
mosok iya argen yang pemainnya kecil2 main umpan lambung ?

ini sampaoli ngelatih psms medan aja deh, kami banyak main umpan lambung, cocok kayaknya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:04
Gagal maning

Hari ini cuman 3 point sekali saja
Diubah oleh billy227extreme
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:04
Quote:Original Posted By yzernaga
Tebak negara bsa milih ulang gak sih ?

gak bisa, gan
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:05
gagal semua tebakan nih wkwkwkw
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:05
Quote:Original Posted By llenn


Harusnya icardi aja yg dibawa jangan messi emoticon-Leh Uga


nah ini ane setuju emoticon-Selamat
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:06
tau gini tidur ane emoticon-Frown
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:09
Quote:Original Posted By llenn


Biar ga ada yg 9 poin,
Ane juga pasang seri soalnya emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Leh Uga
bisa jadi biar gak ada yg bener nebak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arYankuku



tegang gan, kalau diceritain secara serius ya itu, tegang, otamendi aja keliatan kok kikuk, karena ketika bek pegang bola, lini tengah argentina ada dibelakang pemain kroasia, mau gmn coba ?
mosok iya argen yang pemainnya kecil2 main umpan lambung ?

ini sampaoli ngelatih psms medan aja deh, kami banyak main umpan lambung, cocok kayaknya
emoticon-Leh Uga

pulangin aja pelatihnya emoticon-Ngakak
jelas, ini salah taktik dari pelatih emoticon-Leh Uga
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:10


Quote:Original Posted By tommy.hutomo
emoticon-Leh Uga
bisa jadi biar gak ada yg bener nebak emoticon-Ngakak

pulangin aja pelatihnya emoticon-Ngakak
jelas, ini salah taktik dari pelatih emoticon-Leh Uga

jelas gan, 100%.
kalau kita simpulkan dalam 1 kalimat,
argentina bermain tanpa visi.
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:14
CIAAA TEBAKAN SALAH SEMUAAAA


KROASIANJAAAY
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:15
Quote:Original Posted By tommy.hutomo
emoticon-Leh Uga
bisa jadi biar gak ada yg bener nebak emoticon-Ngakak

pulangin aja pelatihnya emoticon-Ngakak
jelas, ini salah taktik dari pelatih emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By arYankuku
jelas gan, 100%.
kalau kita simpulkan dalam 1 kalimat,
argentina bermain tanpa visi.


ane juga bingung banget

pertama kenapa argen main bener2 lemes setelah gol pertama kroasia

kedua kenapa pemain hebat kek di maria dybala sm higuain ga jadi starter

ketiga kenapa kipernya malah johny sins
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Argentina vs Kroasia
22-06-2018 03:15
pmain argen kebanyakan goreng2 bola, beda banget sama kroasia yg main simple pass n umpan trobosan
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
1 0
1
Halaman 11 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia