riceudukAvatar border
TS
riceuduk
5 Ketampanan Pesepakbola Iran ini Dijamin bikin meleleh!
5 Ketampanan Pesepakbola Iran ini Dijamin bikin meleleh!

 Siapa agan-agan yang nonton pildun kemaren? Pasti tahu dong kalo Iran sukses ngalahin Maroko. Ya, Iran berhasil memenangkan pertandingan pembuka mereka di ajang pildun 2018 di Russia dengan 3 poin setelah menang lewat gol bunuh diri Aziz Bouhaddouz di injury time sukses bawa Iran untuk sementara berada di puncak klasemen grup B karena Portugal dan Spanyol harus berbagi angka 3-3. Meski Cuma menang tipis, gaada yang jagoin Iran sebelumnya gan karena secara materi Maroko lebih unggul karena beberapa pemain berpengalaman seperti Medhi Benatia, ada juga Mbark Boussoufa, tapi yang namanya piala dunia memang gapernah sepi dari kejutan. Nah, selain kemenangan mengejutkan yang sukses mereka dapat, ternyata ada hal lain yang luput dari media, yaitu tentang ketampanan pemain-pemain timnas Iran sendiri. Sudah bukan rahasia dong kalo pria-pria asal negara timur tengah punya aura dan eksotisme tersendiri yang pasti bikin cewek-cewek meleleh. Kali ini Riceuduk udah ngumpulin 5 pemain timnas Iran yang punya wajah tampan dan menawan.

1. Alireza Jahanbakhsh
 Gelandang 24 tahun yang sekarang membela AZ Alkmaar ini turut dibawa ke Russia karena performa nya yang gemilang musim lalu. Doi sukses buat 21 gol di musim lalu dan hasil tersebut sudah sangat baik mengingat posisi doi yang bukan striker murni, udah ganteng produktif lagi gan sis!

2. Ehsan Haji Safi

Spoiler for Ehsan Haji Safi:


 Pemain yang berposisi bek ini terpilih jadi tim terbaik di pekan pertama pildun 2018 gan jadi agan tau dong kalo pemain satu ini emang top baik di Olympiakos maupun di tim nasional Iran, ditambah lagi dengan ketampanannya udah pasti bikin ukhti ukhti pengen ke Russia nih hehe




Baca Juga(IOS/ANDROID) Football Clash; All Stars download gratis sekarang!



3. Sardar Azmoun


Spoiler for Sardar Azmoun:


 Untuk yang satu ini udah ga perlu ditanyain skill nya, Azmoun yang juga dijuluki Messi-nya Iran ini udah jadi target transfer klub klub besar Eropa, entah apa yang bikin doi masih betah buat main di Russia bersama Rubin Kazan.


4. Said Ezatolahi


Spoiler for Said Ezatolahi:


 Pemain berusia 21 tahun ini juga memegang rekor sebagai pencetak gol termuda timnas Iran setelah doi sukses mencetak gol di usia 19 tahun gan! Doi yang juga sukses ngeyakinin Carlos Quieroz buat dibawa ke Russia ini juga punya wajah yang cakep banget sis, mana masih 21 tahun kan...




5.    Milad Mohammadi


Spoiler for Milad Mohammadi:


 Yang terakhir ada Milad Mohammadi yang juga sempat masuk dalam daftar 50 U23 Asian Talent to Watch Karena penampilan apiknya  bersama Rah ahan ataupun bersama Terek Grozny.




Nah sekian dari Riceuduk, buat sista sista udah ada yang siap terbang ke Russia buat nontonin timnas Iran?

Spoiler for Alireza Jahanbakhsh:

0
12.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.