i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Selamat Ulang Tahun ke-57, Pak Jokowi!
Selamat Ulang Tahun ke-57, Pak Jokowi!




Jakarta - Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-57 pada hari ini. Ucapan dari sejumlah tokoh membanjiri lini masa di media sosial.

Salah satunya yakni komposer dan musisi Addie MS. Lewat akun Instagram (addiems999) dia menyampaikan ucapan ulang tahun dengan mengunggah foto Jokowi menggendong dua anak suku Asmat.

"Selamat Ulang Tahun, Pak Jokowi. Semoga selalu sehat dalam mengemban tugas berat. Tetap sederhana. Tetap bekerja keras. Tetap tenang. Tetap penuh welas asih. #hbdjokowikerjapakaihati," tulis Addie, Kamis (21/6/2018).

Ucapan selamat ulang tahun juga disampaikan Ustaz Yusuf Mansur di Instagram. Yusuf Mansur juga mendoakan Jokowi agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan.

"Banyak pemimpin di tanah air kita, yg lahir di Juni... Siapa pemimpin besar tanah air dan dunia? Yang bulan lahirnya sama dengan kwn2? Triring doa u/ Pak Jokowi dan Pak Sandiaga Uno. Dan semua pemimpin dan orang2 tua di tanah air ini. Dengan segala kebaikan, bimbingan, kekuatan, ilmu, kemampuan, penjagaan, perlindungan, keselamatan, taufik, hidayah, rizki, dunia akhirat, dari Allah," tulis Yusuf Mansur.

Joko Widodo lahir di Solo, Jawa Tengah pada Rabu Pon 21 Juni 1961. Dia lahir dari pasangan Wijiatno Notomiharjo dan Sujiatmi.

Saat ini, sudah hampir empat tahun Jokowi memimpin Indonesia. Karier politiknya bermula saat ia menjadi wali kota Solo mulai 28 Juli 2005 hingga 1 Oktober 2012. Dua tahun kemudian, dia ditunjuk oleh PDIP maju dalam Pilgub DKI Jakarta.

Jokowi berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta masa jabatan 2012-2017. Pada 2014, Jokowi memutuskan untuk maju dalam Pilpres berpasangan dengan Jusuf Kalla. Dia dan JK terpilih dan mulai menjabat sejak 20 Oktober 2014 hingga 2019 mendatang.

Dirinya mendapat dukungan dari PDI Perjuangan untuk kembali mencalonkan diri sebagai Presiden dalam kontestasi Pilpres 2019. Hal itu disampaikan langsung Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam pembukaan Rakernas III PDIP di Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (23/2/2018).
https://m.detik.com/news/berita/4075540/selamat-ulang-tahun-ke-57-pak-jokowi
======


Selamat Ulang Tahun Pak Presiden!
Semoga tetap sehat dalam mengemban tugas yang maha berat.
Suatu hari nanti, sejarah akan mencatat semua bhaktimu pada pertiwi.
Tetaplah seperti padi yang tak malu merunduk.
Tetaplah kuat dalam terjangan badai dan gelombang hinaan, caci maki, serta fitnah.
Kami tetap bersamamu!

Ehem....
Nasbung nggak ngucapin ulang tahun atau doa?
Yang baik-baik lho. Sebab setiap doa itu diamini oleh malaikat. Dan mereka berkata : Semoga Allah mengijabah doamu, dan semoga apa yang kamu ucapkan kembali padamu juga.

emoticon-Cool
Diubah oleh i.am.legend. 21-06-2018 01:06
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.5K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.