Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
185
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ae7ec5ad44f9faf198b4568/sadis-6-eksperimen-ini-gunakan-manusia-sebagai-kelinci-percobaan
Ketika perang dunia berlangsung, banyak senjata dibuat untuk menghabisi nyawa manusia. Selain senjata api, peneliti juga menggunakan bahan kimia serta nuklir untuk membunuh manusia. Sebelum digunakan, banyak peneliti melakukan uji coba untuk mengetes kemampuan senjata yang telah mereka buat. Namun saat eksperimen dilakukan, senjata yang dicoba justru melibatkan manusia
Lapor Hansip
01-05-2018 11:26

Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan

Past Hot Thread
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan


Liputan6.com, Jakarta - Ketika perang dunia berlangsung, banyak senjata dibuat untuk menghabisi nyawa manusia. Selain senjata api, peneliti juga menggunakan bahan kimia serta nuklir untuk membunuh manusia.

Sebelum digunakan, banyak peneliti melakukan uji coba untuk mengetes kemampuan senjata yang telah mereka buat. Namun saat eksperimen dilakukan, senjata yang dicoba justru melibatkan manusia meliputi tahanan, budak hingga keluarga dekat sebagai kelinci percobaan.

Ternyata tak hanya senjata saja, untuk mengobati penyakit, sejumlah penelitian ini tega menggunakan manusia sebagai uji cobanya. Melansir Best Psychology Degrees, berikut hal mengerikan dan tak manusiawi yang menggunakan manusia sebagai eksperimen.

1. Eksperimen Nazi



2. Unit 731



3. Uji gas mustar di Militer Amerika



4. Eksperimen manusia di Korea Utara



5. Eksperimen sifilis di Guatemala



6. Percobaan transplantasi testikel di San Quentin



Sumur: https://www.liputan6.com/citizen6/re...inci-percobaan


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
09-06-2018 21:08
emoticon-Cape d... Mending tikos aja be..
0 3
-3
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
10-06-2018 08:37
Pic unit 731 bener2......
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
10-06-2018 09:05
kira2 ada ya ya eksperiment ngeue sma pemain bokep? emoticon-Bingung
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
10-06-2018 09:42
iblis dalam bentuk manusia
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
10-06-2018 09:51
wah sdis brayyyy emoticon-Takut
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
10-06-2018 10:18
gak berani ane brayyyy emoticon-Takut
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
11-06-2018 18:26
qlo di indo experiment nastak sama nasbung, yang kuat treak" di jalan dia yang paling laparemoticon-Wakaka
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
12-06-2018 04:13
Hiroshi/Hisashi Ouchi ga dimasukin gan? emoticon-Takut

Orang ini kena radiasi nuklir 2x diatas dosis fatal, tapi matinya pelan-pelan.

Pas jantungnya berhenti, dia dihidupin lagi, cuma karena ilmuwan/dokter jepang mau tau gimana tubuh manusia bereaksi terhadap dosis radiasi segitu besar emoticon-Turut Berduka

WARNING DP GA KUAT JANGAN BUKA
2 0
2
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
12-06-2018 04:56
Ini engak tau udah repost berapa kali tapi tetep aja diangkat hate
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
12-06-2018 04:57
Quote:Original Posted By lexarrio
Hiroshi/Hisashi Ouchi ga dimasukin gan? emoticon-Takut

Orang ini kena radiasi nuklir 2x diatas dosis fatal, tapi matinya pelan-pelan.

Pas jantungnya berhenti, dia dihidupin lagi, cuma karena ilmuwan/dokter jepang mau tau gimana tubuh manusia bereaksi terhadap dosis radiasi segitu besar emoticon-Turut Berduka

WARNING DP GA KUAT JANGAN BUKA


Dihidupkan lagi? Ada link ngk? Ane penasaran Ama cerita lengkapnya
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
12-06-2018 07:07
Mengerikan beud
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
12-06-2018 12:47
Quote:Original Posted By endoprasetyo


Dihidupkan lagi? Ada link ngk? Ane penasaran Ama cerita lengkapnya


https://bit.ly/2Ml2ZjR
2 0
2
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
13-06-2018 21:53
udah pada gila dan gak punya hati nurani tuh ilmuwan2
kejam banget ya sampe make manusia jadi bahan percobaan
semoga tuhan memberikan tempat yg layak buat para korban kekejaman perang tersebut serta memberi balasan yg setimpal buat para pelakunya emoticon-Sorry
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
13-06-2018 21:55
kalo eksperimen pakai manusia dianggap tidak berperikemanusiaan, pakai hewan nanti jg manusia pecinta hewan pada protes terus pakai apa dong?
untuk mencapai suatu kemajuan selalu diperlukan adanya pengorbanan, ga mau ada korban ga akan maju n ga akan ditemukan sesuatu yg baru nantinya
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
20-06-2018 09:48
Bayangin testikel ente ditransplant sm testikel kambing
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
21-06-2018 17:55
maka, yang tertinggi itu bukanlah ILMU, tetapi AKLAK/MORAL,, Ilmu tanpa Akhlak/Moral, ya seperti kejadian2 diatas yang akan terus terjadi diatas permukaan bumi ini, dengan dalih apapun, ya kedokteran lah, militer lah, pokoknya AMORAL,,
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
21-06-2018 19:39
emoticon-Najis (S)
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
22-06-2018 09:58
koruptor dijadikan experiment gan
anggap penebus dosa hehehe...

emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
22-06-2018 09:59
ngeri yaaa
0 0
0
Sadis, 6 Eksperimen Ini Gunakan Manusia sebagai Kelinci Percobaan
23-06-2018 21:38
ga berani baca sampe habis emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia