News
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b28ef8c902cfeae198b4568/pacar-dibayar-setengah-harga-aw-dikeroyok-hingga-tewas
AW (18) tewas dikeroyok tiga temannya. Pemicunya korban tak terima pacarnya dibayar setengah harga usai berhubungan badan dengan ketiga temannya itu. Kini ketiga pelaku telah ditangkap polisi. Pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu (16/6/2018). Polisi kemudian bergerak usai menerima laporan dari warga setempat. Saat itu warga mengadukan ada sesosok tubuh tergeletak tidak bergerak di sekitar Jalan Ray
Lapor Hansip
19-06-2018 18:57

Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas

AW (18) tewas dikeroyok tiga temannya. Pemicunya korban tak terima pacarnya dibayar setengah harga usai berhubungan badan dengan ketiga temannya itu.

Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas

Kini ketiga pelaku telah ditangkap polisi.

Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas

Pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu (16/6/2018).

Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas

Polisi kemudian bergerak usai menerima laporan dari warga setempat. Saat itu warga mengadukan ada sesosok tubuh tergeletak tidak bergerak di sekitar Jalan Raya Sukabumi - Cianjur. Hasil penyelidikan didapat informasi jika korban dikeroyok oleh tiga orang pelaku. Tiga pelaku kita amankan berikut barang bukti minuman keras sementara saksi berinisial HDP atau teman wanita korban juga dimintai keterangan.

Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas

Sementara itu SZ, salah seorang pelaku membenarkan dia dan dua temannya sudah sepakat untuk membayar kekasih korban dengan uang Rp 600 ribu. Namun kenyataannya salah seorang temannya hanya memberikan uang Rp 300 ribu ditambah satu mangkuk bakso.

Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas

Akibat perbuatannya, ketiga pelaku diganjar pasal 170 ayat 2 KUHPidana tentang pengeroyokan dan pasal 351 ayat 3 KUHPidana tentang penganiayaan.

Sumber

Masih 18 tahun, berarti bocah kelahiran tahun 2.000

Abg jaman now ada-ada aja.
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 20:21
model gini ini yang mau dijaring suaranya sama regime stasiun balapan ???? pemilih milenial emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 20:32
Quote:Original Posted By LAKIGILAWANITA
Sejelek2 nya tuh cewe ko mau maunya dibayar 600rb buat 3 org..

Coba buka lapak di 46.166.167.**
Minimal 400- 500rb/org aja kayanya pada mau emoticon-Ngacir


WOi mana linknya...
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 20:34
prestasi re polusi mental yg nyata ya ahki
emoticon-Ultah
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 20:37
bukannya kuliah malah jd almarhum kamu dek
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 20:51
pelakunya dibakar....aja...korbannya...bagus sih mampus...emoticon-Traveller
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 20:51
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas

Quote:Original Posted By adooz


Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
Maksutnya bijimane nihh , pas kuliah loee suka nyodokin bocah2 sma gitu ....
Jiirr ... Hombreng ciinn ....
Maho detected emoticon-Betty


0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 20:54
buseh di jual bokinnyeemoticon-Cape d...
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 21:15
Quote:Original Posted By drystguz
600rb buat 3 orang?

emoticon-Matabelo


emoticon-Matabelo iwak Peacock Bass ente cakep gan
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 21:16
Udah tarif 600rb di pake 3 orang, ehh di bayar cuma 300rb +semangkok bakso emoticon-Ngakak.

Di tempat gw aja rata rata 650-1.500 buat st, tergantung face nya emoticon-Matabelo
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 21:28
hahahahaha asupan micin emang bikin beda
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 22:45
Quote:Original Posted By cobra03


disertai link gan
agar tdk di kira hoax emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


semprong tuh
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
19-06-2018 23:59
alay tolol, ceweknya lebih tolol

tuh 3 temennya kayak nya om2 semua.
0 1
-1
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
20-06-2018 00:02
pacar di jual? dah gitu di bayar kurang, akmj.
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
20-06-2018 00:03
Quote:Original Posted By namima
Wanitanya mau aja..
Ya antara miris marah sama huft bgtulah.. Bgg mau komen apa

Gak usah komen aja kak emoticon-Insomnia
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
20-06-2018 00:28
Orang bonus dikasih duit lebih ini malah dikasih bakso
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
20-06-2018 00:32
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
Astagfirlah orang tuanya kemanaa
Diubah oleh kikinagara
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
20-06-2018 00:34
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
20-06-2018 01:10
Quote:Original Posted By r3tfl4g
dunia semakin gila saja


.. dan gendeng. Anak orang dijual demi lembaran kertas yang kalo kebakar udah gak ada nilainya lagi
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
20-06-2018 01:19
Quote:Original Posted By pastibisadong
AW (18) tewas dikeroyok tiga temannya. Pemicunya korban tak terima pacarnya dibayar setengah harga usai berhubungan badan dengan ketiga temannya itu.

Akibat perbuatannya, ketiga pelaku diganjar pasal 170 ayat 2 KUHPidana tentang pengeroyokan dan pasal 351 ayat 3 KUHPidana tentang penganiayaan.



Korban AW juga harusnya diganjar juga dong. Mucikari juga dia jual anak orang. Walaupun korban sudah meninggal minimal ada denda atau apa kek
0 0
0
Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Dikeroyok Hingga Tewas
20-06-2018 01:19
Quote:Original Posted By LAKIGILAWANITA
Sejelek2 nya tuh cewe ko mau maunya dibayar 600rb buat 3 org..

Coba buka lapak di 46.166.167.**
Minimal 400- 500rb/org aja kayanya pada mau emoticon-Ngacir


porum cempro* ya bre emoticon-Bingung
profile-picture
macankepatihan memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia