Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5aac7b8b1854f7190e8b456e/kisah-mobil-di-semak2
putri yg baru kelas 6 sd,,saat hendak pulang sekolah melihat mobil ayahnya parkir di semak semak..dan saat itu pun putri mendekati mobil yg di dalamnya ada ayah nya bersama tante sofi tetangganya... sesampai rumah putri pun cerita sama ibu nya.. putri:"bu tadi aku liat mobil ayah parkir di semak2 bu. ibu:truss?? putri: di dalem mobil ada ayah sama tante sofi bu.. ibu:stoop nak !!! jng di lanj
Lapor Hansip
17-03-2018 09:20

KISAH MOBIL DI SEMAK2



putri yg baru kelas 6 sd,,saat hendak pulang sekolah melihat mobil ayahnya parkir di semak semak..dan saat itu pun putri mendekati mobil yg di dalamnya ada ayah nya bersama tante sofi tetangganya...


sesampai rumah putri pun cerita sama ibu nya..

putri:"bu tadi aku liat mobil ayah parkir di semak2 bu.

ibu:truss??

putri: di dalem mobil ada ayah sama tante sofi bu..

ibu:stoop nak !!! jng di lanjutin ceritanya,,nunggu ayah mu plng.

20menit kemudian ayah pun pulang..

ibu:nak ,ceritakan apa yg kamu liat td nak..

putri :tadi aku liat mobil ayah parkir di semak2 bu.

ibu: lanjut kan (sambil ngasah golok)

putri:trus di dlm mobil ada ayah sma tante sofi bu tetangga kita itu loh bu..

ibu : terus kan (sambil ngibas2 golok)

ayahnya pun panik keringat dingin bercucuran.

putri : terus ayah bukain baju tante sofi dan tante sofi bukain baju ayah .kejadianya sama persis kaya ibu lakuin sama om toni itu loh bu,,,pas ayah lgi kerja di kapal persiar...

ayah : pingsan

ibu: pingsan 

putri pun panik dan menagis minta pertolongan tetangga saat melihat kedua orng tuanya pingsan...

dan saat itu pak RT dateng..dan berusaha menenangkan putri..

pak RT: kok bisa kaya gini apa yg terjadi ...

putri pun menceritakan kejadian yg sama persis kya cerita di atas...

dan tiba2 grubakkkk !!!! pak rt pun pingsan..

ternyata tante soffi istrinya pak Rt..
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
KISAH MOBIL DI SEMAK2
19-06-2018 17:33
keluarga yang unik ya, untungnya cuma imajiner aja bukan beneran ceritanya
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
19-06-2018 18:11
Yes selingkuh, selingkuh everywhere
Diubah oleh sintor
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
19-06-2018 20:45
cerita apaan ini gan emoticon-Hammer
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
21-06-2018 14:24
bocor rahasianya,,, emoticon-Wkwkwk
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
22-06-2018 18:57
putri putri wkwkwk kasihan papamamamu nakkk
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
03-08-2018 13:43

BEJATTT!!!!!
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
04-08-2018 00:21
wkwkwkw kampret bener ini sofi bikin pingsan semuaemoticon-Ngakak (S)
pak rt gw rasa jantungan itu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
22-10-2018 09:24
trus om toni itu siapa?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
KISAH MOBIL DI SEMAK2
15-12-2018 11:49
Quote:Original Posted By echotechno007


putri yg baru kelas 6 sd,,saat hendak pulang sekolah melihat mobil ayahnya parkir di semak semak..dan saat itu pun putri mendekati mobil yg di dalamnya ada ayah nya bersama tante sofi tetangganya...


sesampai rumah putri pun cerita sama ibu nya..

putri:"bu tadi aku liat mobil ayah parkir di semak2 bu.

ibu:truss??

putri: di dalem mobil ada ayah sama tante sofi bu..

ibu:stoop nak !!! jng di lanjutin ceritanya,,nunggu ayah mu plng.

20menit kemudian ayah pun pulang..

ibu:nak ,ceritakan apa yg kamu liat td nak..

putri :tadi aku liat mobil ayah parkir di semak2 bu.

ibu: lanjut kan (sambil ngasah golok)

putri:trus di dlm mobil ada ayah sma tante sofi bu tetangga kita itu loh bu..

ibu : terus kan (sambil ngibas2 golok)

ayahnya pun panik keringat dingin bercucuran.

putri : terus ayah bukain baju tante sofi dan tante sofi bukain baju ayah .kejadianya sama persis kaya ibu lakuin sama om toni itu loh bu,,,pas ayah lgi kerja di kapal persiar...

ayah : pingsan

ibu: pingsan 

putri pun panik dan menagis minta pertolongan tetangga saat melihat kedua orng tuanya pingsan...

dan saat itu pak RT dateng..dan berusaha menenangkan putri..

pak RT: kok bisa kaya gini apa yg terjadi ...

putri pun menceritakan kejadian yg sama persis kya cerita di atas...

dan tiba2 grubakkkk !!!! pak rt pun pingsan..

ternyata tante soffi istrinya pak Rt..


Uasemmm...min min...emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
16-12-2018 00:34
sompret wkwkwk emoticon-Ngakak
2 0
2
KISAH MOBIL DI SEMAK2
18-12-2018 10:36
sumpah gan ngakak gue bacanya.
mantap bener nih jokesnya
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
15-01-2019 11:13
wkakakakak...
mayan dah emoticon-Big Grin
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
15-01-2019 11:28
wkkwkk mayan dah emoticon-Wakaka
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
21-03-2019 19:37
Ketauan
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
22-03-2019 13:59
anak yang baik
0 0
0
KISAH MOBIL DI SEMAK2
03-11-2019 13:04
Dan semuanya pun pingsan, si putri yang kebingungan akhirnya ikut pingsan juga emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia