News
Batal
KATEGORI
link has been copied
248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2732615a5163167f8b4569/stiker-thanks-jokowi-ditempeli-di-mobil-pengunjung-tmiibegini-reaksi-pemilik
Sejumlah stiker bertuliskan "Thanks You Mr. Jokowi, Mudik Jadi Lancar" bertebaran di lokasi wisata salah satunya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Hal itu terlihat beberapa kendaraan roda empat terpasang stiker tersebut dibagian belakang mobil. Salah satu pengendara, Hanifah (40) mengaku bahwa stiket tersebut didapat dari seseorang yang membagikan stiker tersebut. Dirinya mengaku tid
Lapor Hansip
18-06-2018 11:17

Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!

Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!

Sejumlah stiker bertuliskan "Thanks You Mr. Jokowi, Mudik Jadi Lancar" bertebaran di lokasi wisata salah satunya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Hal itu terlihat beberapa kendaraan roda empat terpasang stiker tersebut dibagian belakang mobil.

Salah satu pengendara, Hanifah (40) mengaku bahwa stiket tersebut didapat dari seseorang yang membagikan stiker tersebut. Dirinya mengaku tidak keberatan dengan memasang stiker tersebut di mobil miliknya.

"Ngak masalah sih, karena memang tulisan stiker ini benar apa adanya, kemarin saudara saya ke Jogja yang harusnya kalo mudik macet, tapi ternyata pada tahun ini ngak macet," kata Hanifah, Minggu (17/6/2018).


Sementara itu, pemilik kendaraan lainnya Ali (45) mengapresiasi terobosan pemerintah yang dilakukan tahun ini. Pasalnya tak terlihat kemacetan dan kecelakaan yang signifikan tahun ini.

"Luar biasa tahun ini, biasanya tahun-tahun sebelumnya kita nonton di TV atau baca berita selalu macet di mana-mana saat mudik. Tahun ini kayaknya kurang yak," tuturnya. (JOS)

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin





Kirain nganu......... emoticon-Shutup
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 13
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
19-06-2018 10:45
Quote:Original Posted By ndoromuda
Ya jelas lah semua stasiun tv sudah di beri arahan untuk menyiarkan mudik tahun ini tidak macet
Kecuali tv one yang selalu jujur dalam mengabarkan berita


Atau malah tv oon yg sengaja nyari titik macet? :v
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
19-06-2018 10:56
Semprul mendul hahaha Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
19-06-2018 11:09
Quote:Original Posted By ndoromuda

Ya jelas lah semua stasiun tv sudah di beri arahan untuk menyiarkan mudik tahun ini tidak macet
Kecuali tv one yang selalu jujur dalam mengabarkan berita


ini sarkas kan? soalnya lucu statement ente emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
19-06-2018 11:09
menolak lupa insiden brexit emoticon-Smilie
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
19-06-2018 11:11
Quote:Original Posted By bang.oma


percuma ente menjelaskan dengan logika, nastak mana bisa nyerna logika? mereka aja ga tau punya otak apa kaga

emoticon-Ngakak


iya iya C3b0ng m4N4 nG3rT1!1!1!1!1!1!

Take Beer!!!!!!!
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
19-06-2018 11:13
Quote:Original Posted By samudra6969
setelah perang lagu, perang baju, perang spanduk, sekarang bakal ada perang stiker.

ini membuktikan bahwa dua kelompok nasi itu isi otaknya sama, cuma bungkusnya aja yg beda.
Yg satu goblok
Yg satu idiot.

Klo ga mau jadi goblok bin idiot, jauh2lah dr dua golongan pengemis nasi tsb.

emoticon-Shakehand2


emoticon-Ngakak

Sebenarnya 2 kelompok itu saling sayang tapi malu mengakui
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
19-06-2018 11:43
Gk bner
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
19-06-2018 12:00
Mudik taun ini kayak nerakaemoticon-Ngacir

Kata babiburohman
Diubah oleh uusDK
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
19-06-2018 16:43
Quote:Original Posted By redyarta
mana stickernya? gw minta banyak mau gw tempel2in di mobil gw semua....jokowi 2 periode

tempel juga sekalian di jidat lu, jidat mak lu, ama jidat bapak lu
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
19-06-2018 16:59
Quote:Original Posted By antonyus578

tempel juga sekalian di jidat lu, jidat mak lu, ama jidat bapak lu


Ya kak
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
20-06-2018 00:44
Quote:Original Posted By mas_paimin


macet di daerah bogor puncak hari minggu ..... ke wisata jalan jalan


tiap sabtu minggu jalur puncak kan di berlakukan buka tutup jalur, gak cuma lebaran biar arah cianjur / jakarta full one way. Wajar macet. Malah gak bergerak. Kalo weekend mw ke puncak sebelum subuh udah jalan makanya

0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
20-06-2018 11:23
Quote:Original Posted By pdt.henderson


Kl Wonosari gulkid macet engga gan? Mumpung masih di jogja nih emoticon-Traveller


Jelas macet lah Bro, jalur wisata je...
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
22-06-2018 20:33
Quote:Original Posted By antonyus578
Bayar juga toh,
tak kirain gratis tol-nya.
Kalo bayar, siapa aja bisa bikin. Tinggal undang Investor, kayak freeport.


yaudh bikinlah.. bagus malahan ada alternatif
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
25-06-2018 09:49
Quote:Original Posted By antonyus578
Nilai pasar kali cuy.
Kalo NJOP mah kadang jauh di bawah nilai pasar.

masalahnya bukan ada ganti rugi atou nggak cuy, seberapa besar rakyat dapat nikmati hasilnya nya.
Kalo ganti rugi, sebentar juga abis, abis itu nelangsa.
Sepanjang jalur tol nggak bisa jadi kawasan ekonomi, fix yang untung cuma investor doang.

Beda kalo dibangun pake APBN, rakyat bebas make, sepanjang jalan bisa jadi kawasan ekonomi.kreatif.

Sekali lagi bung, Kalo tol itu urusan gampang, tinggal undang investor, rakyatnya pada gigit jari, pemerintahnya tinggal klaim.

Tol itu hanya menyulitkan rakyat. Mau nyambangi tetangga diseberang tol aja jadi jauh.

Tapi nastak ama cebong mana bisa mikir kayak gini,
otaknya udah kopong.


mau sampai kiamat pun jalur tol ga bisa jd kawasan ekonomi rakyat.hanya buat investor.tapi jalur tol sangat bermanfaat buat rakyat semua .dr segi logostik aja sudah sangat membantu.klu bhas tol jd susah nyambangin tetangga.bandara lebih kecil jalur nya.tetap aja susa nyambangin tetangga..dan sekali lagi bung.klu gampang masukin investor knp baru sekrg.jamannya jokowi.knp jaman lalu proyek hanya jd situs sejarah.
tapi ah sudahlah.nasbung dan kampret ga akan ngerti hal begini.tidurnya terbalik.kecing nya uda masuk otaknya
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
27-06-2018 10:55
Quote:Original Posted By antonyus578
tempel juga sekalian di jidat lu, jidat mak lu, ama jidat bapak lu


cieh cieh emosi gak jelas 😅😅😅
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
25-07-2018 23:53
Quote:Original Posted By antonyus578
Nilai pasar kali cuy.
Kalo NJOP mah kadang jauh di bawah nilai pasar.

masalahnya bukan ada ganti rugi atou nggak cuy, seberapa besar rakyat dapat nikmati hasilnya nya.
Kalo ganti rugi, sebentar juga abis, abis itu nelangsa.
Sepanjang jalur tol nggak bisa jadi kawasan ekonomi, fix yang untung cuma investor doang.

Beda kalo dibangun pake APBN, rakyat bebas make, sepanjang jalan bisa jadi kawasan ekonomi.kreatif.

Sekali lagi bung, Kalo tol itu urusan gampang, tinggal undang investor, rakyatnya pada gigit jari, pemerintahnya tinggal klaim.

Tol itu hanya menyulitkan rakyat. Mau nyambangi tetangga diseberang tol aja jadi jauh.

Tapi nastak ama cebong mana bisa mikir kayak gini,
otaknya udah kopong.


mau nilai njop mau nilai pasar yg jelas di bayar cuy.beda jmn dulu main gusur.klu uda di ganti dananya dinpakai abis nelangsa salah sendiri cuy.knp ga bisa memakai uang itu buat membangun usaha lagi.
klu soalnya gampangnya narik investor.justru susah.karna terlalu banyak isu sara dan agama.investor juga mikir mau inves di sini.
klu ga ada tol malah mangkin menyulitkan rakyat.mikir donk gimana ssembako bisa tersuplay tanpa busuk.negri mana pun tol itu bayar.ga ada gratis.
tapi ya sudah lah.
kampret di kasih tau gimana pun ga ngerti
0 0
0
Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!
25-07-2018 23:59
Balasan post ..Minyak.BABI..
Quote:Original Posted By ..Minyak.BABI..
Terima kasih pak jokowi emoticon-Embarrassment


Stiker limited edition ..mantapp emoticon-thumbsup
Bisa buat kolektor item emoticon-Smilie

Stiker 'Thanks Jokowi' Ditempeli di Mobil Pengunjung TMII,Begini Reaksi Pemilik !!!


Lumayan nih dijual buat dana pilpres.
0 0
0
Halaman 13 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia