Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
452
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2771cc162ec23a4a8b4571/air-mata-sang-kupu-kupu-malam
Aku adalah bella amelia . Berusia 19th . Aku malang melintang di dunia malam . Mulai dari spa , karaoke , lounge serta hotel . Aku ingin membagikan sedikit kisahku yang mungkin tak pernah kalian sangka.
Lapor Hansip
18-06-2018 15:48

AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM

Past Hot Thread
air mata sang kupu kupu malam

AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM


Index

PROLOG


PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7
PART 7 ka andik
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14
PART 15
PART 16
PART 17
PART 18
PART 19
PART 20
PART 21 TAMAT
EPILOG






SIDE STORY

SIDE STORY 2



Hay kaskuser semua . Aku mau berbagi sedikit kisah pilu tentang seorang pelacur. Bagaimana kisahnya ? Kita simak.

1 . Prolog

Aku adalah bella amelia . Berusia 19th . Aku malang melintang di dunia malam . Mulai dari spa , karaoke , lounge serta hotel . Aku ingin membagikan sedikit kisahku yang mungkin tak pernah kalian sangka.

Aku bekerja disebuah spa & message di daerah ibu kota . Gajiku sebagai therapis message tergolong kecil . Aturan di tempat kerjaku ini dilarang melakukan service "plus" . Tapi aku selalu nekat menawarkan kepada para tamuku .
"Bell , ada tamu nih buat kamu". Ucap kasir ditempat spa ku.
"Ayo om". Sapaku kepada tamuku . Beliau aku taksir berumur sekitar 35th nan . Akupun mengajak laki2 dewasa ini untuk memasuki ruangan message . Ruangan yang menurutku cukup nyaman dengan sebuah bed cover ukuran queen dan ac yang terdapat disudut ruangannya.
"Mau paket handjob , blowjob atau ML om?".
Tawarku kepada laki2 itu . Tamuku ini nampak bingung karena memang mekanisme ini hanya aku yang melakukannya.
"Maksudnya bagaimana ya de bella ?". Tanyanya.
"Gini om . Kalo tadi om diluar kan ditawarkan hanya berupa message , body reflexy serta reflexy vitalitas. Nah bella mau menambahkan "service" jika om berminat". Timpalku.
Nampaknya tamuku ini mengerti apa yang aku maksud .
"Jika om mengambil paket yang ada disini kan (message , body reflexy , sama reflexy vitalitas) om hanya membayar 200k untuk 90menit . Jika om mengambil paket handjob ( message , body reflexy , reflexy vitalitas , petik mangga , dan handjob ) om cukup menambah 100k . Begitu seterusnya om". Jelasku.
"Kalo paket ML berisi apa aja de bella ??" Tanyanya lagi.
"Itu berisi message , body reflexy , reflexy vitalitas , petik mangga , pitsu(pijit susu) . Handjob dan ML om . Murah ko , cuma 500k per 90menit". Tegasku.
"Okelah om mau paket ML aja . Puasin om ya sayang". Timpalnya
"Siap om". Jawabku.

Akupun melaksanakan sesuai dengan kesepakatan . Dinginnya AC tak lagi aku rasakan dalam ruangan ini . Ketika tamuku mengambil paket ML memang aku tak akan menggunakan sehelai benangpun saat melayani tamuku . Mula2 aku memijit seluruh badan menggunakan tanganku . Mereflexy nya . Lalu seperti yang aku sebutkan sebelumnya , akupun memberikan semua service yang aku janjikan.

"Makasih ya de bella , service kamu OK punya . Om pasti bakal kangen sama service kamu. Nih uangnya" ucap laki2 yang batu saja selesai aku layani.
"Sama2 om . Jangan kapok yaa". Jawabku dengan mengerlingkan sebelah mataku.
700k . Lumayan bisa buat nambah pengobatan ibu.

Hidup seperti ini sebenarnya aku tak menginginkannya . Aku hanya mencari biaya untuk kesembuhan ibuku. Ayahku sudah lama meninggalkan kami sekeluarga . Ibuku yang hanya bekerja di sebuah pabrik , karena keadaan beliau yang sakit2an akhirnya beliau di PHK.

Seusai ibu di PHK aku tak melanjutkan sekolahku . Aku hanya lulusan SMP saja karena keterbatasan biaya. Kadang aku merasa Tuhan tak adil sengan kehidupanku hingga aku merasakan hidup sepahit ini. Dikerasnya ibu kota aku yang hanya bermodalkan ijazah SMP tak mampu berbuat banyak .
Aku bersyukur sebuah panti reflexyologi meu menerimaku sebagai salah satu therapistnya . Disini sistematikanya 70% untuk therapis dan 30% untuk boss pemilik reflexyologi. Itu berarti per 90menit aku message aku hanya mendapat 140k belum lagi dipotong sama kasir (kasir jika therapis tak memberikan kepadanya tak akan direkomendasikan ke tamu , yah minimal 30k lah untuk kasir agar diberikan 1 orang tamu).

"Hallo de , ada apa ?" Tanyaku ketika adeku yang berada dirumah menelponku.
"Ibu kaa , keadaannya memprihatinkan , kaka bisa pulang ga . Kasian ibu kaa". Jawab adeku dengan terbata2.
"YaAllah dee , ibu kenapa lagii ??" Timpalku seraya menangis.
"Pokoknya kaka pulang dulu yaah , ade takut ibu kenapa2" jawab adeku.

Tanpa fikir panjang akupun izin pulang kepada bossku . Bossku termasuk orang yang pengertian karena memang selalu memberikan kebijaksanaannya kepada para therapisnya.
"Yasudah kamu lebih baik tengok keadaan ibumu dulu , saya izinkan kamu ko , tenang saja . Jika kamu memerlukan pekerjaan lagi saya dengan senang hati menerima kamu". Jawabnya setelah aku menceritakan semuanya.

Akupun bergegas menuju ke mess tempat istirahat dan tempatku untuk menaruh segala macam barangku . Setelah aku packing akupun memesan ojek untuk mengantarkanku ke terminal.
Sesampainya diterminal aku bergegas mencari bus dengan rute JAKARTA - BANDUNG.
Butuh waktu 4 jam aku untuk sampai ke kampung halamanku . Saat ini aku melihat jam tanganku berada pada pukul 19:21wib . Berarti sekitar jam 11 malam aku akan sampai.
"Boleh saya duduk disini de ?" Sapa seorang laki2 yang aku taksir umurnya tak jauh beda denganku.
"Eh , silahkan ka". Jawabku singkat.

Lama aku termenung memikirkan keadaan ibuku . Entahlah . Ibuku memang memiliki penyakit yang aku belum ketahui . Karena memang keterbatasan biaya adalah afaktor utama aku tak melakukan rontgen penyakit ibuku .

"kamu mau kemana dee ?" tanya laki2 di sebelahku yang membutarkan lamunanku.
"eh ka , aku mau ke bandung barat , kalo kaka mau kemana ?" tanyaku basa basi.
"kaka mau ke bandung selatan , oh iya kamu kerja dimana ?" tanyanya lagi
"aku kerja di reflexyologi xxxx ka. Kenapa emang ?" tanyaku polos.
"hahahaha , bisa "plus" de?" tanyanya lagi.
"eh , kaka tau darimana kalo bisa plus ?" tanyaku terkejut karena setauku hanya aku yang memberikan layanan "plus" kepada para tamu.
"haha , kaka suda malang melintang didunia lendir dee , sudah santer beredar kalo tempatmu bisa ngasih "plus". jawabnya lagi
"kenalin nama kaka Andik , kalo nama kamu siapa ?" tambahnya lagi seraya mengulurkan tangan .
"namaku bella ka " jawabku singkat.

Selesai sesi perkenalan . Kamipun bertukar kontak .
Aku hanya terkejut mendapat kenala. Seperti ka andik ini . Orangnya sangat ramah dan penuh senyum dan yang aku yakin tak ada bakat jadi seorang g*rmo dalam dirinya.
Diubah oleh andreww111
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 23
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
18-06-2018 17:04
Wih seru kayanya nih ceritanya.

Ijin mantau perkembangan nya gan
0 0
0
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
18-06-2018 20:27
lanjut sistah.. nitip sendal jepit putus yah..
0 0
0
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
18-06-2018 20:46
Jdhhege
0 0
0
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
19-06-2018 01:22


Quote:Original Posted By alamseries
lanjut sistah.. nitip sendal jepit putus yah..


Jelas2 akun laki . Hehehe
1 0
1
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
19-06-2018 02:04

part 1 - ibuu..

Setelah 4 jam lamanya aku diperjalanan . Sampailah aku disebuah rumah kecil yang terletak di pinggiran kota bandung . Ya , rumah ini adalah saksi dimana aku dibesarkan dengab kasih sayang ibu . Ayahku ?? Dia sejak aku berusia 6 tahun sudah meninggalkan kami semua karena terbujuk rayu oleh janda kembang.

Tok ... Tok ... Tok...

"Assalamualaikum". Seruku memanggil siapapun penghuni rumah.

"Waalaikum salam ". Seorang bacah cilik berusia 10 tahun membukakan pintu untukku . Ya , dia adalah adeku . Diabernama annisa . Dan masih bersekolah di sd yang tak jauh dari rumah.

"Ibu gimana dee ? Udah dibawa kedokter ?" Tanyaku yang kamhawatir dengan keadaan ibu.

"Ibu lagi istirahat ka . Katanya udah mendingan , tadi dia sempet mengerang kesakitan . Aku bingung mau bagaimana . Mau dibawa ke dokter gaada uang". Jawabnya dengan lirih.

Aku sungguh sangat bersalah . Bersalah atas apa yang menimpa ibuku . Andai aku tak menghamburkan uangku untuk membeli sesuatu yang tak berguna . Seharusnya aku menabung . Agar ketika saat seperti ini aku sanggup membawa ibuku ke RS.

Akupun segera menuju kamar ibu , disana aku lihat wanita yang masih belum berumur tergeletak dengan selimut menutupinya . Aku mendekatinya dan memegang keningnya. Ah sungguh aku merasa tak mampu mengahadapi situasi seperti ini.

"Besok kita ke dokter ya bu..." Ucap gw lirih seraya mengecup keningnya.
Akupun menuju kamarku untuk sekedar beristirahat.

Esok harinya saat kumandang adzan subuh aku telah terbangun dari tidurku . Aku mengerjap2kan mataku agar nyawa terkumpul sempurna . Setelah kurasa cukup aku bergegas menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka .

Aku lihat beberapa pesan whatsapp nambak menghiasi layar handphoneku . Aku hanya membalas beberapa peaan yang menurutku penting saja . Akupun segera menuju dapur hendak menyiapkan sarapan untuk keluargaku.

"Duuh , aku lupa ibu belum aku belikan kompor . Gimana ini". Gumamku dalam hati.

Akupun enggan menyalakan api ditungku . Bukan enggan sih tapi tidak bisa tepatnya . Akupun bergegas keluar rumah menuju ke warung kopi milik kang asep untuk membeli 3 bungkus bubur ayam .

Bubur ayampun selesai dibuat . Setelah membayarnya akupun segera pulang . Aku menengok kamar annisa dia masih tidur . Lalu aku menuju ke kamar ibu.

"Eh bell , kapan pulang ? Ko ga ngabarin ?" Tanya ibu basa basi.

"Semalam ditelephone sama aniss bu , katanya ibu kesakitan . Bella ga sanggup jika harus mendengar ibu sakit . Makanya bella pulang ". Jawabku seadanya.

"Ibu gapapa ko nak , gimana kerjanya ? Temennya ramah2kan ?" Tanyanya . Ibu tak tau jika aku kerja ditempat message dan aku memberikan layanan "plus" . Aku gamau nambah beban fikiran ibu hingga aku mengaku aku bekerja disebuah toko retail yang cukup besar. Ketika dirumah aku memang berpakaian dengan layak . Aku tak mau ibuku ataupun tetanggaku curiga denga pemerjaanku.

"Alhamdulillah bu , bella bisa menyatu dengan mereka . Temen2nya asik2 ko". Jawabku menenang kannya .
"Bu nanti kita ke RS ya . Bella ada sedikit tabungan ko buat berobat ibu". Tambahku lagi.

"Sudah gapapa bella , ibu sehat ko . Mungkin cuma butuh istirahat". Ucapnya . Ah ini adalah sebuah jawaban klasik orang tua yang ta mau melihat anaknya khawatir.

Akupun segera kedapur untuk mengambil alat makan dan kembali ke kamar ibu.

"bu. Makannya , biar cepet sembuh." kataku merayu.
Ibupun akhirnya mau makan . Aku tersenyum senang melihat ibu makan dengan lahap .

Seusai menyuapi ibu dan membereskan kamarku serta kamar adeku . Adeku pamit untuk pergi kesekolahnya . Aku memang menganjurkan adeku untuk terus bersekolah . Aku tak mau adeku menjadi sepertiku . Manusia hina yang harga dirinya bisa dibeli dengan sejumlah uang. Aku selalu memotivasi adeku agar semangat belajar . Aku berharap suatu saat adeku akan sukses dan mampu untuk menghidupi ibuku serta merawatnya .
Akupun bergegas mandi . Jam menunjukkan pukul 07:42 wib . Seusai mandi dan berdandan sedikit akupun menghampiri ibu.

"Bu , ayo kita ke RS . Bella pengen tau ibu sakit apa ". Ajakku ke ibu.

"Sudah bella , tak perlu khawatir , ibu baik2 saja nak . Simpan saja tabunganmu untuk kebutuhanmu kelak". Tolak ibu dengan halus.

"Pokoknya bella gamau tau , ibu ikut bella ke RS sekarang ".Jawabku sedikit garang.

Akhirnya ibupun menuruti apa kataku . Butuh waktu 1 jam untu aku dan ibu menuju ke rumah sakit umum daerah sini . Kami yang hanya keluarga pas2an menaiki angkot saja untuk pergi ke RS.

"Gimana keadaan ibu dok ? Ibu sakit apa ?". Aku segera memberondong pertanyaan ke dokter yang baru saja memeriksa ibuku .

"Sepertinya ibu kamu mengalami kanker darah , tapi tunggu hasil lab keluar dulu ya " jawab dokter yang membuatku lemas .

Akupun segera menghampiri ibu diruangannya .
"ibu yang sabar yaa . Ibu pasti sembuh . Bella janji bella akan sekuat tenaga bekerja siang dan malam agar ibu bisa sembuh.
Diubah oleh andreww111
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
19-06-2018 03:00
a sympathy to the darkness angel

AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
1 0
1
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
19-06-2018 03:10
banyak alasan dibalik hal seperti ini btw threadnya bagus
0 0
0
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
19-06-2018 10:18
Semoga bisa happy end sih. Kasian juga kalau mengarungi dunia malam terus terusan
0 0
0
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
19-06-2018 10:19
Edit : dopost
Diubah oleh somazing
0 0
0
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
19-06-2018 10:37
Lanjut gan cerita'y emoticon-thumbsup
0 0
0
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
19-06-2018 11:34
Lanjut sis smoga ada hikmah dari cerita ini. Semangat
0 0
0
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
19-06-2018 14:53


Quote:Original Posted By awayaye
a sympathy to the darkness angel

AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM


Mantap gaan coverrnya . Ane masih dikampung susah sinyal . Dan maaf ane baru beberapa minggu dikaskus jadinya belum mengerti caranya bikin spoiler
1 0
1
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
19-06-2018 16:18

PART 2 - teman atau saingan .

3 hari lamanya ibuku dirawat di RS . Akupun telah mendapat jadwal untuk cuci darah dari dokter . Yaps , ibuku mengalami kanker darah memang mengharuskan cuci darah tiap 3 bulan sekali.

Berbarengan dengan diberikannya hasil lab . Akupun bertanya kepada dokter spesialis tentang jumlah rupiah yang harus aku berikan setiap 1x cuci darah. 10juta . Ya segitulah jumlah yang harus aku bayarkan setiap kali cuci darah.

Setelah selama seminggu aku menunggui ibu dirumah . Aku berharap semua ujian pada keluargaku sanggup aku selesaikan . Setelah aku memastikan bahwa ibuku sudah benar sehat . Akupun memutuskan untuk kembali ke kota depok untuk mengais rezeki . Yah , walau rezekiku dengan cara yang hina . Tapi aku berharap setidaknya keluargaku sanggup untuk hidup. Dan aku berharap dibalik semua ujian ini aku mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

"Bu , bella pamit kerja lagi yaa . Ibu jangan khawatir . Bella bakal kirim uang tiap bulan untuk keperluan ibu dan sekolah ade . Ingat pesan bella ya bu . Ibu gausah kerja lagi jadi tukang cuci. Biar bella yang tanggung semua". Kataku berpesan kepada ibu dan berpamitan dengan beliau.

"Iya bell . Ibu janji gaakan kerja lagi ko . Tapi ibu mohon sama kamu , ketika nanti ibu gaada . Rawat ademu ya . Tolong jaga ademu". Jawab ibuku.

"Ibu apaan sih , ibu pasti sembuh . Bella bakal bekerja sekuat tenaga bella buat kesembuhan ibu". Kataku.

"Yasudah kamu hati2 ya nak . Doa ibu selalu menyertaimu". Jawab ibu lagi.

"Assalamu'alaikum bu". Kataku seraya mencium tangannya dan memeluknya.

"Waalaikum salam bell".

Dengan penuh beban aku berjalan gontai . Jujur saat ini aku sangat khawatir dengan keadaan ibu . Disisi lain aku juga memiliki tanggung jawab sebagai tulang punggung.

Butuh waktu sekitar 6jam untuk aku sampai dikota depok . Kota dimana aku diajarkan tentang kerasnya hidup di ibu kota.
Aku teringat tentang kenalan baruku di bus kemaren . Ah iya ka andik , akupun mencoba mengirimkan whatsapp padanya.

"Selamat siang ka". Chatku . Mengapa aku tak mengirim salam ? Aku takut dia berbeda kepercayaan denganku.

"Selamat siang juga . Boleh saya tau ini siapa dan ada perlu apa ?" Balas ka andik.

"Ini bella ka , yang tempo hari kenalan di bus . Kaka lagi dimana ?" Tanyaku basa basi.

"Oh tetangga toh , hehehe . Aku lagi di apart bell , kenapa ?" Tanyanya lagi.

"Bisa minta tolong jemput aku ga ka diterminal kampung rambutan ?". Tanyaku lagi.

"Oh kamu baru balik lagi kesini yah . Yaudah wait ya . 30 menit aku sampe ko". Jawabnya lagi.

"Oke ka , aku tunggu diwarung xxxx ya ka ."

"Oke siiip"

Akupun menunggu kedatangan ka andik . Entah mengapa aku memiliki feeling dia adalah orang yang baik . Yah terlepas dari covernya yang mengatakan "malang melintang didunia lendir" aku tak sedikitpun ada prasangka buruk terhadapnya.

Kruuuk ....

Bunyi cacing diperutku yang sudah mulai demonstrasi meminta jatahnya . Akupun bergegas ke warung dimana aku janjian dengan ka andik.

"Bu , indomie rebus pake telor ya , sama teh manis hangat". Kataku memesan kepada ibu warung .

"Sebentar ya neng" jawab ibunya.

Beberapa pasang mata terlihat memperhatikanku . Yaps , karena aku di warung kopi dimana tempat yang identik dengan kaum adam . Sedikit risih memang mereka memperhatikanku seperti ini . Akupun berusaha cuek sambil berdoa dalam hati agar ka andik segera datang.

"Neng , boleh kenalan ?". Kata salah seorang cowo menghampiriku .

Aku hanya tersenyum tanpa membalas kata2nya. Kalian tentu taulah , menjadi kaum hawa itu tidaklah mudah . Cuek dikira sombong . Giliran respeck dikira ngasih harapan. Aku gamau mereka kepedean jikalau aku menanggapinya .

Tak lama pesanankupun datang . Aku segera menyantapnya. Yah , walau hanya indomie dan teh hangat . Yang penting aku bisa makan itulah rasa bersyukurku kepada Tuhan.

"Eh , lama ya nunggunya bell ?" Sapa seorang laki2 dibelakangku.

"Eh ka andik . Sini duduk dulu". Jawabku

"Bu , kopi hitam satu ya". Ka andik memesan kepada ibu penjaga warung.

"Eh gimana ? Kamu kemaren pulang kampung kan ?? Seru pasti ya ?". Tanya ka andik kepo.

"Haha , biasa aja ka . Yah cuma sama keluarga aja ko . Aku ga kemana mana". Jawabku berusaha menutupi segala masalah yang ada .

"Ah massa ?? Oh iya udah malam nih nanti kamu tidur di apart aja ya . Mumpung kaka lagi diapart dan anak kaka juga lagi OPEN". Kata ka andik yang mengagetkanku .

Anak nya ?? Opeen ?? Maksudnya bagaimana ? Aku terus bertanya2 dan sepertinya ka andik tau perasaanku.

"Haha , itu bukan anak kandung . Maksud aku itu anak yang biasa aku bantu untuk mencari pria hidung belang . Aku sering nyebutnya anak ". Sambung ka andik yang berusaha menjelaskan .

Aku memang belum memiliki banyak pengalaman dibidang prostitusi . Tapi ya aku bersyukur aku bisa kenal dengan orang baik sekelas ka andik.

"Oh , aku kirain anak kaka . Eh berarti kala seorang Ger** donk ?" Tanyaku menyelidik.

"Haha , engga ko . Kaka hanya partner dan kaka hanya membantu mereka untuk mencarikan pria hidung belang". Kata ka andik . Entahlah aku masih belum mengerti apa yang dimaksud ka andik.

Setelah semua pesanan dibayar oleh ka andik , ka andikpun mengajakku menuju mobilnya . Ya , sebuah toyota so**na keluaran tahun 90 an terparkir dengan rapi.

"Gimana bell , kamu mau ke apart kaka atau ketempat kerja kamu nih ?" Tanya ka andik saat mobil telah berjalan menembus malamnya jakarta.
Pukul 23:14 wib lirikku ke jam tangan yang melingkar di tanganku.

"Tenang , kaka bukan orang jahat ko . Nanti kamu aku kenalin sama anakku". Sambung ka andik menepis keraguanku .
Akupun hanya memberikannya anggukan tanda menyetujui.

Tak butuh waktu lama untuk sampai ke apartemen yang dituju ka andik . Setelah memarkirkan kendaraan dengan rapi . Ka andikpun bergegas menuju lift di basemant 2. Angka 9 adalah angka yang di pencet ka andik yang menandakan ia meuju ke lantai 9.

Tok tok tok....

"Moy". Panggil ka andik seraya mengetuk pintu .

Tak lama keluarlah seorang wanita yang aku taksir berusia 21 tahunan. Mungkin dialah yang dimaksud "anak" oleh ka andik.

"Eh ka , ini siapa ?" Tanya wanita itu.

"Kenalin nih moy , dia bella . Bell ini amoy yang gw ceritain tadi". Ucap ka andik mengenalkan.

Kamipun masuk ke kamar dan mengunvi pintu .

"Lo udah mau tidur moy ? Tadi ada tamu ga pas gw keluar ?" Tanya ka andik kepada amoy.

"Ada 1 ka , gw dapet dari beet***. Oh iya ini anak baru lo ka ?" Tanya amoyy yang menunjuk aku.

"Bukan , ngaco kamu ah moyy . Dia temen gw yang kebetulah rumahnya sama bandungnya." Terang ka andik.

"Ka gw ke kamar si ica ajalah . Gw mau nginep sana aja . Gaenak gw ganggu lo". Pamit amoy sambil nyengir .

"Yaudah gidah sono , masih lengang juga disono . Nyar si ica dan kawan2 kalo lagi santai suruh sini ya ". Kata ka andik lagi.
Amoy hanya mengacungkan jempolnya.

Aku yang sedari tadi hanya diam dan mendengarkan mereka berbincang memiliki tingkat keppo yang tinggi . Akhirnya aku beranikan bertanya ke ka andik.

"Ka , tadi yang maksud kaka open dia ? Terus tamu itu hidung belang ? Dan si ica open juga ?" Tanyaku yang sangat keppo .

"Hahahaha, iya bell . Dia yang aku promotin . " kata ka andik menjelaskan .

"Gimana cara kaka promoin ? Sedangkan yang jualan kan dia ?". Tanyaku polos.

"Haha iya , emang dia yang jualan tapi aku yang promoin . Jadi antara gw ama dia ada perjanjian prosentase bagi hasil yah semacam 20 : 80 laah . Eh , kamu ini masih polos apa pura2 polos sih ?? Kan kamu PLUS juga ??" Tanya ka andik.

"Aku baru beberapa bulan disana ka . Dan tang paling sering ngasih PLUS itu aku . Karena memang kalo ga PLUS ya gadapat duit". Kataku meyakinkan .

Akhirnya akupun bercerita bercanda tawa dengan ka andik . Aku hanya bercerita sebatas aku adalah seorang tukang punggung keluarga beserta adeku yang masih bersekolah . Bagiku kurang etis jika seorang yang baru aku kenal yah , walau ka andik ini sosok yang sangat welcome . Tetep aja aku ga enak.

"Udah pagi nih bell . Mending kamu istirahat dulu . Pake aja kasurnya . Nanti aku tidur dibawah aja". Kata ka andik.
Aku lihat jam menunjukkan pukul 03:28" . Akupun menuruti kata ka andik .

"Ka , tidur sini aja . Masih lega ini". Kataku sambil menepuk kasur sebelahku.

"Eh gapapakah ? Aku takutnya kamu mikir yang iya iya . Hehehe". Jawabnya cengengesan. Aku tau dia sangat menghormatiku sebagai tamu . Akupun cukup tau diri bahwa aku ini numpang . Akhirnya ka andik menuruti permintaanku dan tidur disampingku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
19-06-2018 23:00

PART - 3 . hemat pangkal sakit

"Bell banguun . Sarapan dulu niih . Udah kala pesenin" . Suara yang membuatku perlahan membuka mata . Ternyata ka andik yang memanggilku.

"Eh kaa ,,, bentar ... Masih ngantuk". Jawabku dengan malas2an .

"Udah jam 10 pagi looh bell . Kalo kamu mau ngelanjutin bobo nanti dikosan kaka aja . Bangun giih". Ucap ka andik lagi.

Aku kaget dengan ucapan ka andik . Hah ? Udah jam 10 ? Aturan aku kerja jam 8 pagi ..
Ah sudahlah hari ini dateng sesampainya aja . Paling besok mulai kerja. Akupun bergegas ke kamar mandi dan membersihkan muka .

"Maaf ya ganggu kenikmatan kamu bobo . Soalnya jam check out kaka jam 11". Kata ka andik setelah aku mencuci muka.
"Nih makan dulu bell , ini ada teh manis hangat . Atau mau kopi ?" Tambah ka andik.

Aku melihat sudah ada nasi goreng . Ditambah teh manis hangat . Ah , ka andik ini sungguh mengerti apa yang aku inginkan . Akupun memakan nasi goreng yang dibelikan ka andik.

"Tadi beli dimana ka ? Ko pagi2 ada tukang nasgor ?". Tanyaku polos.

"Haha , disini mah enak bell . Mau makan tinggal pesen aja . Diantar sampe depan kamar , jadi ya gaperlu repot2". Timpalnya.

"Eh iya kah ? Enak banget donk ?". Jawabku .

"Oh iya ka , ka amoy kemana ? Ko ga ada ?". Tanyaku kepo.

"Amoy kerja bell . Dia kalo pagi gini kerja . Kalo malem ya kadang open kadang engga . Sesuka hati dia siih". Jawab ka andik.

"Loh , maksudnya kerja kaa ??" Tanyaku lagi.

"Ya kerja , dia itu spg disalah satu mall besar dijakarta pusat . Disini dia hanya buat sampingan dan tambahan jajan buat anaknya". Jawab ka andik lagi.

"Oh gituu , maaf ya ka kalo aku begitu keppo." Ucapku cengengesan

"Gapapa ko bell , selow aja"

Akhirnya setelah makanan habis tak tersisa , akupun segera mandi dan bersiap2 untuk pulang. Jam menunjukkan pukul 11:05 wib. Kamarpun telah di gedor , pertanda sewa kamar telah usai.

"Kamu mau ketempat kerjamukan ? Santai dulu ya . Mampir dulu kekosan aku ya , soalnya aku gak bawa baju ganti plus belum mandi". Ucap ka andik saat mobil telah berjalan.

"Oh yaudah , santai aja sih ka . Lagian hari ini juga udah kepalang telat . Biar seoalah2 aku baru tiba dari kampung" jawabku santai.

"Okedeh . Tapi kosanku ala kadarnya yaa . Jangan kaget". Katanya lagi

Aku hanya mengerlingkan sebelah mata .
Lokasi kosan ka andik tak jauh dari apartemen . Tak butuh waktu lama untuk sampai dikosan.

"Ayo masuk bell . Gausah sungkan . Disini bebas ko ." Ucap ka andik yang menghapuskan rasa raguku .
Akupun mengikuti ka andik dan masuk ke kosan nya.

Kosan ka andik ini hanya berupa 1 kamar aja . Tapi kamar mandi ada didalam . Karena mungkin memang bangunan baru jadinya terkesan nyaman . Di sudut atas kamarnya pun terdapat AC . Akupun menyalakan ac sambil menonton tv selagi menunggu ka andik yang sedang mandi.

"Eh bell , sorry ya aga lama . Biar keliatan ganteng aja , hehe". Kata ka andik yang baru keluar kamar mandi dan menyisir rambut .

"Gapapa ko ka , santai aja . Lagian kosan kaka juga nyaman ko". Timpalku kemudian.

"Kamu mau balik sekarang ? Atau mau nyantai dulu ? Kaka mau keluar sebentar soalnya . Mau ada urusan dikit ".Kata ka andik lagi.

"Yaudah aku ke kosan aja ya ka ". Jawabku

Akhirnya ka andikpun mengantarkan ku pulang kekosan . Tak butuh waktu lama akupun sampai dikosan yang tidak jauh dari tempat kerjaku.

"Eh bell , udah balik kesini . Gimana keadaan ibu ?". Tanya salah satu teman karibku dikerjaan dan juga tetangga kosanku . Namanya fani . Dia berusia 25th . Ya walau dia ada diatasku tapi tetep kita bisa akrab.

"Eh iya teh alhamdulillah ibu mah sehat" jawabku singkat.

Akupun bergegas masuk ke kamar kos ku . Yah walau memang seadanya tapi setidaknya aku memiliki tempat untuk bernaung .

Lama aku merenung , gimana caranya aku mendapat uang 10 jt per 3 bulan ? Sedangkan aku juga harus memenuhi kebutuhan bulanan ibu dan adeku . Sanggupkah aku ? Sedangkan tamupun tak bisa diprediksi. Yah mudah2an yang kuasa melimpahkan anugerahnya untuk umatnya.
"Gw harus berhemat, ya gw harus hemat biar ibu bisa berobat" ucapku yang sekaligus tekad bulat ku.

Hari haripun aku lalui dengan semangat . Sudah sebulan ini aku sangat berhemat . Jangankan untuk shopping atau untuk makan makanan enak . Aku sehari2 hanya makan nasi 1x dan juga sorenya paling mie instan . Aku sangat bertekad bahwa aku harus rajin nabung . Aku memang tak merasa efek dari mie instan. Aku fikir lemas ini hanyalah karena memang kondisiku yang kurang fit . Hingga suatu saat ....

"Bell , kamu udah bangun ?". Tanya suara yang aku dengar dan aku kenal .

"Loh ka andik ? Aku dimana ?". Tanyaku keheranan.

"Kamu di RS bell . Kemaren aku ditelfone sama tetangga kosmu yang namanya fani . Dia ngabarin kalo kamu pingsan dan dibawa ke RS." Jawab ka andik.

"Faninya mana ka ?" Tanyaku lagi.

"Dia lagi kerja , makanya aku yang jagain kamu . Mungkin sore dia kesini". Jawabnya lagi.

"Eh dok aku sakit apa ?" Tanyaku kepada seorang pria yang baru saja masuk untuk mengecek keadaanku.

"Kamu terlalu banyak mengkonsumsi mie instan . Jadi kamu kena asam lambung yang berawal dari maag. Setelah saya izinkan pulang Jaga pola makan ya". Kata dokter menerangkan sekaligus menasehati.

"Iya dok terimakasih ya , kira2 hari ini saya sudah boleh pulang dok ?" Tanyaku lagi.

"Sore ini kamu boleh pulang , keadaanmu sudah stabil ko . Kamu hanya butuh asupan gizi dari sayuran saja . Pesan saya kurangi mie instan". Terangnya.

"Oke dok" kataku.

Duh Tuhaan , ujian apalagi ini ? Disaat aku ingin berhemat . Mengapa malah seperti ini . Ingin rasanya aku menyerah dan mengakhiri hidupku ini . Ingin rasanya aku mengutuk diri ini yang tak mampu diajak berhemat. Akupun terbayang wajah ibu . Ibu maaf kan aku.

Dalam satu bulan ini dengan berhemat aku hanya mampu menyisihkan 4jt . Sedangkan aku tiap bulan harus mengirim untuk kebutuhan orang tua 1,5jt. Duuh apa gw bakal sanggup buat biayain cuci darahnya ibu ?
Gw hanya punya Tuhan didunia ini . Gw selalu berdoa agar semua masalah gw bisa terselesaikan . Gw sadar gw bukanlah orang yang suci , tapi gw yakin TUHAN akan mendengar doa gw.

Setelah gw diizinkan pulang . Administrasi telah dibayar oleh ka andik . Entah mengapa orang yang baru gw kenal ini begitu peduli dengan gw . Tapi , kemaren waktu gw tidur satu ranjang dengannya , dia bahkan tak menyentuh gw . Entahlah . Gw juga gak ngerti. Ka andik oun segera mengantar gw menuju kosan gw.

"Lo kenapa bell ? Kayaknya mikir berat banget". Ucap ka andik yang mengagetkan lamunanku.

"Eh ka , gapapa ko . Gw heran aja . Ko lo baik sih sama gw ? Kemaren tidur seranjang lo juga ga nyentuh gw ? Biasanya cowo kalo baik ke cewe pasti pengennya ewe". Kata gw dengan polosnya.

"Hahaha , gausah berfikir seperti itu bell . Kita semua diciptakan sama di mata TUHAN . Kita juga berjalan searah . Yah , walua kita berjalan di ranah yang hitam . Tapi setidaknya kita harus bisa berguna dan mau membantu sesama. Tujuan gw hanya 1 yaitu berbuat baik terhadap sesama". Ceramahnya panjang lebar .

Yah , gw tau ka andik ini memang tulus dalam menolong gw . Gw ga berfikir negative karena saat di apart pun dia ga nyentuh gw . Dia perlakuin gw bak seorang ratu yang dilayani oleh pelayannya. Duh ka andik , gw bisa baperr kalo gini.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
20-06-2018 00:19

PART -4 boss ? BABI.

Setelah peristiwa aku sakit . Ka andik makin sering menjengukku dikosan . Walau hanya memastikan keadaanku . Akupun masih berkutat dengan keseharianku sebagai therapist message ditempat kerjaku .

"Bell , nanti malam ada acara ga ?" Tanya suami bossku.

"Gak ada pak . Emang kenapa ?" Jawabku tanpa curiga .

"Gapapa bell , bapak cuma mau ngajak kamu jalan aja . Sekalian refreshing." Timpalnya.

"Emang sama ibu gapapa pak ? Saya takut kalo ibu marah ?" Tanyaku mencoba mengelak.

"Tenang aja , ibu jangan sampai tau . Tenang nanti dikasih uang jajan ko". Ucapnya lagi.

"Yaudah pak , nanti malam sehabis kerja saja". Jawabku singkat .

Maaf bukan niatku untuk beemain api dengan bossku . Aku tau beliau adalah laki2 yang baik . Dan aku yakin ini hanyalah hubungan antara boss dan karyawannya . Sedikitpun aku tak memiliki fikiran negative . Apalagi beliau menjanjikanku uang jajan . Jadi ya lumayan kan buat tambahan .

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 18:22 wib . Padahal hari ini aku hanya melayani 1 tamu . Oh Tuhaan . Apakah engkau berniat menghukumku karena caraku salah ? Hingga kau tak memberikanku kelancaran dalam mencari sesuap nasi ?? Kadang terfikir olehku Tuhan ga adil . Disaat aku sangat dan sangat membutuhkan biaya , disaat ini pula tamuku semakin terkikis.

"Ayo bell masuk ". Ajak bosku didalam mobil .

"Iya pak" hawabku seraya memasuki mobil.

Aku berfikir bahwa suami bossku ini hanya butuh sedikit hiburan hingga ia mengajakku . Beliau memang beberapa kali mengajakku jalan . Entah itu karaoke ataupun ngelounge . Hanya melepas penat kata beliau.

"Loh pak ko berhenti disini ?" Ucapku keheranan . Semua dugaanku salah . Beliau berhenti disalah satu hotel didaerah pasar minggu .

"Saya tau selama ini kamu jadi therapis selalu menawarkan service "plus" kan ? Sudah santer beredar dikalangan pria hidung belang bahwa kamu adalah therapis yang suka ngasih service "plus". Tenang , saya gak akan marah ataupun mengadu sama ibu . Tapi kamu mau kan untuk menemani saya disini malam ini" jelasnya.

Deg ,,,,, aku bingung hendak menjawab apa . Aku tau ini salah , aku fikir suami bossku mau mengajakku ke tempat karaoke . Tapi kali ini , beliau hendak melepas nafsunya ke aku . Disisi lain aku takut jika suami boss ini akan melapor pada istrinya . Aku takut aku dipecat dari pekerjaanku . Aku teringat bagaimana susahnya mencari kerja di kerasnya ibukota. Tuhaaaaan .... Aku dilema.

"Kamu mikir apa bell ? Tenang , saya bayar ko". Lanjut bossku menggandengku untuk keluar .

Setelah proses check in selesai ,. Bosku pun mengajakku menuju kamar yang Ia pesan . Akupun hanya mengekor dengan malasnya.

Degg,,, jantungku bergetar lagi . Ternyata bossku tidak sendiri . Disana telah ada 2 temannya yang sudah terlebih dahulu check in . Ternyata tadi beliau bukan check in , melainkan hanya memastikan kamar.

"Sini bell , ini kenalin om yanto dan om bisri. Mereka mau kamu temenin malam ini" ucap boss.

Anjirr . Bakal berabe nih gw di gangbang . Duh TUHAAN . Tolonglah hambamu yang lemah ini .

Akupun berpura2 untuk kekamar mandi dulu . Lalu aku mengetik pesan untuk ka andik.

"Ka , tolongin bella pliss. Bella mau digangbang . Bella sekarang ada dihotel F***cia pasming"
Pesan yang aku kirim via whatsapp ke ka andik . Tak lama kemudian

"Tunggu ya bell , kaka otw secepat mungkin". Balasnya.

Ah alhamdulillah , setidaknya ka andik akan kesini.

Tok....tok...tok....

"Bell , ngapain aja didalam ? Lama amad ?" Suara teriakan bossku seraya mengetuk pintu kamar mandi .

"Maaf pak lagi puup". Kata gw asal agar gw bisa mengulur waktu sampai ka andik datang.

"Yaudah cepetan , om yanto udah ga tahan niih". Goda bossku.

"Sebentar ya pak , lagi tanggung soalnya" timpalku lagi .

Oh Tuhaan . Gimana nasibku ?? Sedangkan melatani tamu 1 saja aku sudah cukup lelah . Ini aku mau digilir 3 orang . Aku sudah tak memikirkan lagi tentang bagaimana pekerjaanku . Intinya gimana caranya aku bisa kabur dan selamat dari para hidung belang baik ini.


"Ko lama banget siih bell ? Kasian tuuh pada nunggu". Ucap boss ku saat melihat aku telah keluar dari WC.

"Sebentar ya om om . Saya mau beli makan sama beli sesuatu di indo****t depan bentar ". Ucapku memohon izin.

"Yaudah cepetan ya bell". Seru om bisri.

Aku hanya mengerlingkan sebelah mataku .

Yes , akhirnya aku bisa kabur . Akupun bergegas menjauh dari area hotel . Setelah cukup jauh dan aman akupun segera menelfon ka andik

"Hallo ka , udah dimana ?"
"Ini sudah di pom bensin bell ".
"Oke ka , tunggu situ aja , biar aku kesitu".

Akupun bergegas menuju ke pom bensin .

"Kaa , ayo pergi cepetan . Sebelum mereka nyari aku" ucapku terengah2 takut jika bossku dkk mengejarku.

Tanpa banyak tanya ka andikpun segela memacu kendaraannya menuju kosannya.

"Kamu gapapa kan dikosan aku yang sempit ini , maaf soalnya siamoy ga OPEN". Kata ka andik.

"Gapapa ko ka , ini juga nyaman kosannya . Wangi pula". Jawabku polos.

"Hehehe , oh iya , kamu tadi kenapa ko kaya ketakutan ?". Tanyanya menyelidik.

Akupun menceritakan semuanya tanpa ada yang aku tutupi . Termasuk aku yang takut dipecat beserta alasan besarnya , semua secara detail aku ceritakan.

"Yaudah tenang aja . Kalo masalah rezeki mah TUHAN yang atur. Besok aku ajak ke apart . Kamu gapapa kan kalo OPEN ? " tanya ka andik.

"Emang sistimatikanya gimana ka kalo OPEN ?" Tanyaku .

"Jadi gini , kamu sebutin harga berapa yang kamu mau untuk 1x main . 2x main 3jam maupun long time 10jam . Kamu sebutin aja . Nanti kaka nyari lebihan sendiri".kata ka andik.

"Oh , oke . Aku mau 1x main 500 . 2x main 800 . 3x main 1.1jt. Dan long time aku mau 1.7jt. ". Jawabku lugas.

"Oke kesepakatan harga ya . Kamu yang minta segitu . Nanti kalo kamu misal dikasih 700 1x main berarti lebihny buat aku looh ya" kata ka andik menjelaskan.

"Oke siap ka".
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan mmuji1575 memberi reputasi
2 0
2
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
20-06-2018 04:20
nitip sandal dulu Gan
profile-picture
gustiandra15 memberi reputasi
1 0
1
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
20-06-2018 07:32


Quote:Original Posted By kkaze22
nitip sandal dulu Gan


Okreek
0 0
0
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
20-06-2018 08:05
mejeng
0 0
0
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
20-06-2018 10:48
kejadiannya kpn ini?
0 0
0
AIR MATA SANG KUPU KUPU MALAM
20-06-2018 11:12

PART 5 - belajar OPEN.

2 hari pasca kejadian bersama mantan bossku aku masih dikosan ka andik . Sebelumnya aku telah kabur dari kosan dengan membawa semua baju2ku ke kosan ka andik . Disini aku hanya makan tidur makan tidur saja . Jujur aku masih trauma dengan kejadian itu . Ka andikpun dengan sabar dia memberitahuku bahwa tak semua orang didunia ini jahat .
Ya walau aku sering ditinggal keluar . Tapi aku tetap bersyukur karena masih ada orang baik semacam ka andik ini .

"Ka , besok aku bisa open ga ? Kaka bisa nyariin aku tamu ?" Tanyaku ke ka andik yang sedang tiduran sambil otak atik hp.

"Serius de ? Kamu mau sementara atau memanjang ? Kalo memang kamu ingin mencoba dulu ga masalah". Kata ka andik.

"Iya ka , lagian aku bingung juga hendak kerja apa . Sedangkan ibuku dirumah menanti kiriman uangku . Bisa kan ka ?". Tanyaku lagi.

"Ah gampang itu mah bell , kamu masih muda cantik pula . Pasti banyak yang mau".

Seusai berbincang . Aku memutuskan untuk tidur . Sedangkan ka andik kini membuka laptopnya . Entah apa yang dia otak atik . Yang jelas dia seperti chatting dengan orang lain.

"Bell bangun , nanti jam 8 ada tamu looh . Kamu siap2 gih". Suara ka andik membangunkan ku .

"Hah , ka ? Ini jam berapa ?". Jawabku

"Masih jam 7:27 ko . Gih mandi dulu . Tamunya jam 10 harus kekantor katanya . Makanya dia minta jam 8". Jawabnya.

"Terus mainnya dimana ka ?" Tanyaku polos.

"Ya disini lah . Nanti kalo kamu main kaka ke warung depan aja ngopi . Oh iya , dia minta 1x main ya . Durasi max 1jam . Jadi kalo dia udah keluar sebelum 1jam tugasmu selesai . Begitu juga jika 1jam dia tak kunjung keluar tugasmupun selesai". Ka andik menjelaskan.

"Oke ka siap , eh tapi pake kondom kan ?". Tanyaku lagi .

"Hahahhaa , tenang aja . Peraturan yang kaka buat wajib kondom , no anal (anal seks) . No CIM (cum in the mouth / crot dimulut ) . Dan no CIF (cum in the face / crot dimuka). Dah sono mandi . Kondom ada di bawah tivi nanti ambil aja". Lanjut ka andik.

Duh , sungguh pengertian kakaku satu ini . Dia tau apa yang aku gamau dan apa yang aku mau . Seusai mandi jam masih menunjukkan pukul 7:52.

"Ka , tarif yang kaka pasang berapa ? Biar aku ga bingung". Tanyaku sambil nerias diri.

"700 bell , dia mau 1x main aja. Yaudah nih tamunya udah ada didepan kaka jemput dulu ya . Kamu tunggu disini dulu". Jawabnya.

Tak lama kemudian ka andik datang lagi bersama seorang pria berumur sekitar 23tahunan . Terlihat masih muda dan lumayan ganteng sih . Ah, kalo gini aku pasti betah melayaninya.

"Nih bell orangnya . Ini bang bellanya yang tadi abang pesan". Kata ka andik.

"Oke thanks ya dik . Cantik banget". Jawabnya .

Ka andikpun pergi meninggalkan kami setelah tamu aku persilahkan masuk dan mengunci pintu.

"Mau buru2 atu santai ka ? Sudah dijelaskan kan aturan main beserta tarifnya ?" Tanyaku.

"Hahaha tenang bell santai aja . Nih kantongin dulu". Kata laki2 itu sambil menyodorkan 700rb .

Alhamdulillah ucapku dalam hati .
Sekitar 15 menit kita ngobrol ga jelas akhirnya dia memulai permainan.
Mula2 dia mencium bibirku dengan lembut . Akupun membalasnya dengan sepenuh hati . Hingga dia menanggalkan semua pakaianku dan pakaiannya . Hingga kami berperang dengan peluh . Akhirnya di kalah dalam permainan . Sebuah semburan lumpur lapindo terasa didalam vaginaku.
Akupun bergegas ke kamar mandi dan mencuci "barang" ku. Diikuti oleh laki2 tersebut.

Seusai kami berpakaian lengkap kembali . Diapun pamit undur diri.

"Makasih ya bell , pelayananmu sungguh luar biasa . Pokoknya abang pasti kangen deh sama meqimu". Ucapnya

Akupun tersenyum senang .
"Oke , sama2 bang . Jangan kapok loh ya". Jawabku ringan.

Tak lama diapun pergi meninggalkan kosan ka andik . Setelah dia pergi ka andikpun datang . Mingkin ka andik tau kalo motor tamunya telah meninggalkan kosan.

"Gimana bell ? Orangnya rese ga ?" Tanya ka andik padaku.

"Engga ko ka . Orangnya asik baik pula . Oh iya nih jatah kaka". Ucapku sanbil menyodorkan 2 lembar uang warna merah.

"Hehehe , thanks ya bell . Oh iya nanti ada tamu lagi jam 2 ya . Kamu maximal mau melayani berapa orang ?". Ucap ka andik.

"Berapa ajalah ka . Seadanya". Jawabku santai.

"Loh gaboleh gitu . Kalo niatmu seperti itu 10pun kaka sanggup mencarikan dalam sehari ". Ucapnya mengagetkanku.

"Eh ,,, 3 aja ka maximalin . 3 juga udah lumayan 1,5 kan . Yah paling engga sehari aku bisa kumpulin 1jt." Kataku lagi.
"Oh iya , kaka nyari tamunya via apa sih ?" Tambahku.

"Nih , kalo mau lihat ". Ucapnya seraya membuka laptopnya .

Aku ingat sekali ka andik mencari lewat forum Sem*** dan kru*** .com . Dia menerangkan bahwa forum ini sudah diblokir oleh pemerintah . Tapi tetap dapat diakses dengan alamat bayangan . Selain via forum tersebut . Ka andik pun memperlihatkan chat via sosial media we**at . Bee***k face***k serta tw***r. Ah memang jago ka andik ini.

Jam telah menunjukkan pukul 11:42 wib. Aku berniat mencari makanan diluar . Tapi ka andik melarangku.

"Mau kemana kamu bell ?" Tanyanya.

"Mau nyari makan ka". Jawabku.

"Warung disini jauh bell , kalo lapar pesan aja lewat go***. Nih pake hape kaka Biar ga capek2 keluar". Ucapnya

"Oh yaudah". Jawabku sambil mengambil hapenya.

"Kaka mau makan apa ?" Tanyaku.

"Apa aja lah bell asal enak dan kenyang". Jawabnya.

Akupun memesan makanan siap saji di sebuah resto melalui go***. Seusai memesan dan memastikan pesanan akupun menunggu sambil ber malas2an.

"Ka . Ka amoy ga open lagi ?" Tanyaku keppo.

"Nanti malam dia open ko . Dia opennya di apart . Soalnya besok kan tanggal merah". Jawabnya

"Oh gitu , nanti malam aku boleh ikut ke apart ka ?" Tanyaku lagi .

"Boleh aja bell , tapi kalo ada tamu nanti kita nunggunya ditangga darirat ya . Gapapa kan ?". Jawabnya

"Selama sama kaka akumerasa aman ko". Jawabku.

"Hahaha , kaka bukanlah seperti yang kamu bayangin bell . Kaka ini orang jahat . Kaka orang kotor". Ucapnya lagi

"Sama ka". Jawabku .

Kamipun larut dalam candaan hingga hape ka andik pun berbunyi.

"Hallo . Ini siapa ya ?". Tanya ka andik.

"........".

"Oh yaudah , masuk aja ya mba biar nanti ade saya yang ambil ". Jawabnya .

"Bell , ambil tuh makanannya , dia ada didepan gerbang". Ucap ka andik.

Ternyata makanan yang aku pesan telah tiba . Akupun mengambil uang dan menghampiri go*** nya.

"Berapa mba ?" Tanyaku basa basi.

"Totalnya 72rb teh". Jawabnya.

"Nih , makasih ya". Ucapku sambil tersenyum.

"Eh teh kembaliannya". Ucapnya.

"Udah ambil aja mba . Itung2 rezeki". Jawabku .

Akupun segera menuju ke kamar kos ka andik dan segera memakan makanan ini.
Diubah oleh andreww111
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumut66 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lebih-dari-sekedar-no-absen
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia