alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
85
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b265419c1d77079088b456c/kuasa-hukum-rizieq-shihab-bantah-jokowi-islamofobia
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia Kuasa hukum Rizieq Shihab menyatakan pihaknya keberatan bahwa Jokowi adalah orang yang Islamofobia. (Foto: Dok. Kapitra Ampera) Jakarta, CNN Indonesia -- Kuasa hukum Rizieq Shihab Kapitra Ampera menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) bukan seorang Islamofobia dan penganut ajaran Partai Komunis Indonesia (PKI). Hal itu disampaikan Kapitra menjawab
Lapor Hansip
17-06-2018 19:29

Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia

Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia

Quote:
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia

Kuasa hukum Rizieq Shihab menyatakan pihaknya keberatan bahwa Jokowi adalah orang yang Islamofobia. (Foto: Dok. Kapitra Ampera)

Jakarta, CNN Indonesia -- Kuasa hukum Rizieq Shihab Kapitra Ampera menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) bukan seorang Islamofobia dan penganut ajaran Partai Komunis Indonesia (PKI).

Hal itu disampaikan Kapitra menjawab pertanyaaan CNNIndonesia.com saat ditemui di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (15/6).

"Dia (Jokowi) kan orang Islam. Saya keberatan kalau ada yang mengatakan Jokowi PKI. Saya amat keberatan, karena saya tahu dia orang Islam," ujar Kapitra.

Kapitra mengingatkan umat Islam dilarang menebarkan hoaks fitnah, dan caci maki kepada pimpinan. Islamofobia secara umum adalah prasangka terhadap umat Islam sehingga ada sikap diskriminasi tertentu.

"Tidak boleh, dalam ajaran Islam tidak boleh mencaci maki kepada pemimpin. Tidak boleh itu," ujarnya.

Menurut Kapitra, pihak yang mengeluarkan opini tersebut belum pernah menjadi Presiden dan tidak mengetahui betapa rumitnya mengemban jabatan sebagai Presiden.

"Orang yang ada di luar tentu punya harapan, bagaimana harapannya bisa diwujudkan oleh Presiden karena itulah mereka memilih. Saya pikir itu hal yang lumrah," ujarnya.

Kapitra mengungkapkan dirinya pun bertemu dengan Jokowi dalam pelbagai kesempatan.

Di salah satu kesempatan, Kapitra menyampaikan salam langsung dari Rizieq Shihab kepada Jokowi.

"Presiden tanya, 'Kenapa kita tidak bertemu kemarin-kemarin?' Saya bilang, 'Pak Presiden, demo kami 411, 212, itu kami ingin ketemu Bapak, bukan ingin demo."

Diketahui, Polda Metro Jaya akhirnya menghentikan kasus dugaan percakapan porno pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dengan diterbitkannya Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3).

Hal itu disampaikan oleh Rizieq dalam video yang diunggah oleh Front TV bertanggal 15 Juni dalam akun facebooknya. Dalam video itu, Rizieq mengucapkan apresiasi kepada pemerintah, dalam hal ini adalah Polri.

"Kami menyampaikan apresiasi di mana mereka telah menyampaikan langsung surat SP3 kepada pengacara kami untuk disampaikan kepada saya di Kota Mekah," kata Rizieq.

CNNIndonesia.com mencoba mengonfirmasi kabar penghentian kasus ini ke Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mempersilakan untuk mengonfirmasi ke Mabes Polri.

"Silakan ke Mabes [konfirmasi]... Pak Iqbal [Karopenmas Polri Brigjen Pol M Iqbal]," kata Argo lewat pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Jumat (15/6) saat ditanya perihal SP3 Rizieq Shihab.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Mabes Polri belum memberikan klarifikasinya. (asa)


Udah rujuk kah ??? emoticon-Bingung
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia

Sumur
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:03
woogghh.. sudah terbuka mata hati nya.. emoticon-Malu emoticon-Malu
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:04
Quote:Original Posted By kakidal27
semua akan cebong pada waktu nya emoticon-Ngakak

Rijik dapet majikan baru kah? Behahahaha


rezim kowi ini termasuk telat memahami strategi basi politikus di negeri ini emoticon-Big Grin
padahal ngurus org ini gampang... emoticon-Big Grin
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:04
Quote:Original Posted By sniper2777
bentar lagi bibib riziq bakal disanjung-sanjung panastak sebagaimana halnya papa setnov emoticon-Ngakak


nastak selalu suudzhon, bila nggak dukung jokowi, otomatis dukung KHILAF AH, FPI, HTI, FUNDAMENTALIS, TERORIS, TIDAK BERBHINEKAAN, dan TDK PANCASILAIS.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:05
Sepertinya ada deal politik di sp3 ini emoticon-Ngakak


0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:09
Yg teriak dlu kepala genk nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:10
Bahahahha teman balik kanan lagi nih???
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:17
tidak ada makan siang yg gratis

emoticon-Malu
Diubah oleh djinggo88
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:18
Quote:Original Posted By alinasher
tampaknya mulai ada dampak riak-riak gelombang kecil ne emoticon-Big Grin

maaFkanlah nasbung yang doyan pitonah dan sering mengolok-ngolok serta menghujad presiden kak pitra, mereka tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan, dan semoga di hari yang fitri ini mereka bisa insaF dan bertaubat dengan adanya tausiah dari kak pitra

emoticon-No Hope


Ya mudah2an saja khusnul khotimah...
jangan hanya tobat sambal...
kita liat saja nanti...
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:22
panasbung dan mca berani nyerang junjungannya gak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:30
drama folitik emoticon-Ultah
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:46
Jokowi - Rizieq

atau

Jokowi - Aher

emoticon-Toast
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:51
Quote:Original Posted By sniper2777
bentar lagi bibib riziq bakal disanjung-sanjung panastak sebagaimana halnya papa setnov emoticon-Ngakak


jokowi muslim kok anti islam, guoblog bener nazbungemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-DP emoticon-DP

si bibip riziek raja singa malah kabur ke arobbemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 20:55
bginilah politik emoticon-Ngakak
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 21:02
kok jinak banget, jangan2 emang udah dipegang buntutnya ama pemerintah
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 21:04
Quote:Original Posted By subs45
Sepertinya ada deal politik di sp3 ini emoticon-Ngakak




Bisa jadi Gan , kita tunggu aje beritanye emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 21:04
Kocok terus ampe lecet batang felirnya
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 21:05
Quote:Original Posted By ndoromuda

Ana juga bingung siapa sih yang sering menebar fitnah bahwa presiden kita pki, di negara negara lain pemimpinnya di hormati di sanjung, lah kenapa kok malah di indonesia yang terkenal akan kesantunannya kok malah ga ada hormat hormatnya sama presiden


Oposisi lah, siapa lagi emoticon-Embarrassment

0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 21:08
Jilatin trz sampe dower
0 0
0
Kuasa Hukum Rizieq Shihab Bantah Jokowi Islamofobia
17-06-2018 21:12
emang lagi manja... lagi pengen dimanja...

0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.