others
Batal
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b22fe63d9d7703b368b4567/hasil-persilangan-kucing-anggora-amp-kucing-kampung
Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id -- Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
Lapor Hansip
15-06-2018 06:46

Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
15-06-2018 06:58
emoticon-Peluk
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
15-06-2018 16:55
Quote:Original Posted By pleaseleaveme
emoticon-Peluk


meong emoticon-Angel
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
15-06-2018 21:09
kyk kucing garong bre emoticon-Leh Uga
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 05:37
Udah bs diperkirakan hasil persilangannya kucing kampung + anggora ada perbedaan sedikit di ekor(lebih mekar dikit dibanding ekor kucing kampung) hasil persilangannya. Kalo kucing kampung + persia hasilnya akan lebih nampak perbedaannya.

Btw ane ada ini kucing persia ga ke urus. Cowok warna coklat gelap rada kuning gitu. Umur kayaknya 2-3th. Ekor nya rada cacat (bengkok, ntah karena kejepit atau karena hal lain).

Nih kucing ga kerawat, harus di mandiin juga. Kalo mau boleh di ambil di harapan indah, bekasi. Gratis....
Diubah oleh skyeye2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 06:12
unyuu
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 06:21
kenapa kucing eek di pasir dan eeknya bau banget
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 08:15
bagus juga yah
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 08:16
Quote:Original Posted By skyeye2
Udah bs diperkirakan hasil persilangannya kucing kampung + anggora ada perbedaan sedikit di ekor(lebih mekar dikit dibanding ekor kucing kampung) hasil persilangannya. Kalo kucing kampung + persia hasilnya akan lebih nampak perbedaannya.

Btw ane ada ini kucing persia ga ke urus. Cowok warna coklat gelap rada kuning gitu. Umur kayaknya 2-3th. Ekor nya rada cacat (bengkok, ntah karena kejepit atau karena hal lain).

Nih kucing ga kerawat, harus di mandiin juga. Kalo mau boleh di ambil di harapan indah, bekasi. Gratis....



kontak nte gan
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 08:40
Yang kampung emaknya apa bapaknya bray? emoticon-Big Grin
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 08:45
aku suka kucing

cuma ngga mau pelihara

biarkan dia hidup di alam bebas

kalau kerumah kasih deh ikan dan daging sampe kenyang

emoticon-Peluk:
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 08:57
Silakan dikomen gan videonya... Abzen doloo
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 09:43
Tetangga depan rumah suka ngasih kucing liar pake wet food padahal bukan kucing dia lho.
Pas mereka mudik kemarin tuh kuding meong2 gak ada yg ngasih makanan. Kasihan, kakak ane niatnya ngasih tu kucing pake ayam opor. Gak mau makan dong kucingnya...
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 09:56
Ini kucing ane juga kayanya persilangan gan

Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 10:06
Quote:Original Posted By skyeye2
Udah bs diperkirakan hasil persilangannya kucing kampung + anggora ada perbedaan sedikit di ekor(lebih mekar dikit dibanding ekor kucing kampung) hasil persilangannya. Kalo kucing kampung + persia hasilnya akan lebih nampak perbedaannya.

Btw ane ada ini kucing persia ga ke urus. Cowok warna coklat gelap rada kuning gitu. Umur kayaknya 2-3th. Ekor nya rada cacat (bengkok, ntah karena kejepit atau karena hal lain).

Nih kucing ga kerawat, harus di mandiin juga. Kalo mau boleh di ambil di harapan indah, bekasi. Gratis....


mau dong gan ....HI nya mana?
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 10:07
Quote:Original Posted By skyeye2
Udah bs diperkirakan hasil persilangannya kucing kampung + anggora ada perbedaan sedikit di ekor(lebih mekar dikit dibanding ekor kucing kampung) hasil persilangannya. Kalo kucing kampung + persia hasilnya akan lebih nampak perbedaannya.

Btw ane ada ini kucing persia ga ke urus. Cowok warna coklat gelap rada kuning gitu. Umur kayaknya 2-3th. Ekor nya rada cacat (bengkok, ntah karena kejepit atau karena hal lain).

Nih kucing ga kerawat, harus di mandiin juga. Kalo mau boleh di ambil di harapan indah, bekasi. Gratis....


mau dong gan .... ane jg bkasi nih
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 10:10
Quote:Original Posted By mionggarong
kenapa kucing eek di pasir dan eeknya bau banget


klo ga bau ya bukan eek namanya... eek cicak aja bikin puyeng bau nya apa lg kucing yg gede gitu eeknya
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 10:22
Ya daerah Harapan indah bekasi situ lhah gan... Deket deket carefour harapan indah. Kl mau serius ambil PM aja. Ntar ane kasih no telp ane...
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 10:37
Quote:Original Posted By smogal


klo ga bau ya bukan eek namanya... eek cicak aja bikin puyeng bau nya apa lg kucing yg gede gitu eeknya


karena ada kucing2 liar yg eek di pasir sebelah rumah ane, baunya luar biasa, kira2 agan ada solusi ga supaya mereka ga eek di pasir2 itu lagi?
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 11:01
Kok muka kucingnya kotor gitu ya punya kk ipar ane 7ekor kucing belasteran cantik2 semua
0 0
0
Hasil Persilangan Kucing anggora & Kucing Kampung
16-06-2018 11:14
Pernah punya, plusnya tahan banting, makanan jg gampang dan lucu. Minusnya ga suka dikandang ato diem d rumah, minta keluar rumah trz, mirip kucing kampung wataknya.
Kalo skarng ada 5 ekor d rumah, tpi kucing persia semua. Walo agak ribet ngurusnya
Diubah oleh King.of.Red
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia