Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
848
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1eb03dd44f9feb578b4568/6-karakter-hewan-paling-setia-di-jagat-film
Tiap jagoan pasti punya sahabat sejati yang selalu siap membantu. Batman punya Robin dalam memerangi kejahatan di Kota Gotham, Frodo punya Sam yang menemani perjalanan ke Mount Doom, Sherlock punya Watson yang selalu dibikin kesal. Tanpa kehadiran para pendamping, belum tentu jagoan-jagoan ini bisa total ngelancarin aksi mereka.
Lapor Hansip
12-06-2018 00:24

6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film

Past Hot Thread
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film


Quote:
Tiap jagoan pasti punya sahabat sejati yang selalu siap membantu. Batman punya Robin dalam memerangi kejahatan di Kota Gotham, Frodo punya Sam yang menemani perjalanan ke Mount Doom, Sherlock punya Watson yang selalu dibikin kesal. Tanpa kehadiran para pendamping, belum tentu jagoan-jagoan ini bisa total ngelancarin aksi mereka.

Sebenarnya, sidekick setia enggak mesti berwujud manusia. Binatang juga bisa jadi pendamping setia. Bahkan, mereka rela berkorban asalkan tuannya selamat. Pengorbanan ini yang bisa bikin kita terenyuh, malah enggak jarang kita jadi netesin air mata.

Berikut enam hewan yang layak disebut "the best sidekick" di jagat film


1

2

3

4

5

6

Itu dia enam karakter hewan yang jadi teman setia sang protagonis. Mereka selalu mendampingi dan ngasih kekuatan secara enggak langsung kepada tuannya supaya tetap semangat dalam menjalani hidup.

Dari enam karakter diatas, mana yang menjadi favorit kalian?



Quote:
Kalau berkenan boleh dong dikasih Rate 5 & lemparan BATAnya

Quote:
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 43
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 09:35
Shiro'nya sinchan emoticon-Big Grin
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 09:47
Samantha gan paling memorable mah emoticon-Big Grin
1 1
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 09:55
Paling sedih pas Samantha "terpaksa" mati sih emoticon-Berduka (S)
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 09:56
wanzeng, samantha tervaek, gw emoticon-Frown
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 10:21
Joey bray mantep tuh kuda gua
emoticon-Cool
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 10:36
hewan fix sea masa disertakan
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 10:37
Kliwon. Si buta goa hantu
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 10:43
yang paling setia kek nya yang di I am Legendemoticon-Bingung
dan paling tragis kek nyaemoticon-Wow
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 10:44
Kira2 anjing klo dikasih cendol tolak angin doyan kagak bre
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 10:55
klo udah punya ikatan batin jgn manusia, hewan ajah bs setia yah ganemoticon-thumbsup
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 10:55
bonus nya jenis apa gan ? emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 11:04
bonus IGO nya boleh buat ane gak gan ??! emoticon-Genit emoticon-Genit
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 11:04
Chewie dari jenis apaan gan, Ape / Orang Utan? emoticon-Frown
1 0
1
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 11:13
Anjing plg setia bre
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 11:39
Bonusnya gak isa lebih banyak gan ?? emoticon-Wakaka Berncada
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 11:50
snowy paporit deh emoticon-Big Kiss
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 12:02
Kesetiaan mereka teruji.
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 12:04
Loh yg jago basket ga masuk?
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 12:46
the legend paling kecee
0 0
0
6 Karakter Hewan Paling Setia di Jagat Film
15-06-2018 13:04
anjingnya sin chan....
emoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 18 dari 43
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia