ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Kocak! Main ke KASKUS HQ, Gigi Pandji Pragiwaksono Patah


Masih inget dong sama Thread yang ane bikin pekan lalu? Itu lho waktu KASKUS HQ kedatangan para pemain dan sutradara dari film produksi MD Pictures 'Insya Allah Sah 2'! Tempo hari, Pandji Pragiwaksono, Nirina Zubir, Donny Alamsyah dan Anggy Umbara rame-rame berkunjung ke kantor KASKUS di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, untuk seru-seruan melakukan beberapa tantangan. Saking serunya bercanda, gigi palsu Pandji yang saat itu hadir sebagai karakter dalam film yakni Raka, sampai patah!

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Untungnya sih Pandji sempat melakukan dua tantangan dari Tim Video KASKUS. Yang pertama adalah tantangan KOPER alias Kotak Pertanyaan. Di mana Raka dan Nirina yang dalam film memerankan karakter Jingga, diharuskan adu suit lalu yang kalah wajib mengambil satu gulungan kertas dari kotak yang berisi pertanyaan-pertanyaan seputar film dan juga pertanyaan iseng. Mau tahu siapa yang selalu kalah? Cek videonya di bawah ini GanSis:



Nah di tantangan kedua, Raka dipasangkan dengan Anggy Umbara selaku sutradara film 'Insya Allah Sah 2'. Di tantangan ini, keduanya diminta untuk membaca komentar netizen yang pedas dan julid dari kolom komentar trailer film 'Insya Allah Sah 2' di YouTube MD Pictures. Gimana ya reaksi pemeran utama dan sutradara film ini membaca apa #KATANETIZEN? Coba cek video di bawah ini GanSis! (Tonton sampai habis karena ada adegan gigi Pandji patah! Hihihi...)



Ane juga sempat ngobrol sama Raka soal proses produksi film 'Insya Allah Sah 2' ini nih GanSis. Ada banyak perbedaan yang terlihat dari film pertama yang dirilis tahun 2017 lalu dengan film kedua ini nih. Terutama di bagian genre. Kalau misalnya Agan dan Sista dulu sempat nonton film pertama, itu kan lebih ke komedi romantis dan cinta-cintaan antara Silvi (diperankan oleh Titi Kamal) dan Dion (diperankan oleh Richard Kyle). Sementara di film kedua ini ada elemen action yang diselipkan di dalamnya. Ya iyalah, sutradaranya aja Anggy Umbara!

"Kalau yang pertama kan genre filmnya drama, komedi, reliji. Nah kalau yang ini drama, komedi, reliji, action. Soalnya sutradaranya kan Anggy Umbara, dia tuh suka gatel-gatel kalau di filmnya nggak ada adegan peluru slow-motion. Di sini nggak cuma ada adegan peluru slow-motion, tapi ada tembakan bazooka ada, ledakan ada, kejer-kejeran pakai mobil ada,"  kata Raka aka Pandji dengan gaya bicaranya yang khas.

Di film ini, Pandji masih menggunakan dandanan yang sama dengan film pertama: rambut palsu yang panjangnya agak nanggung dan potongan poni yang juga nggak biasa, baju batik dan celana bahan, tahi lalat dan juga gigi yang agak tonggos. "Sengaja nggak diganti style-nya karena Raka orangnya konsisten. Raka ponian gini kayak boyband Kpop," katanya. Konsistensi Raka juga terlihat dari bagaimana dia selalu berusaha mengajak orang untuk kembali ke jalan agama. Karena di film kedua ini, dia kembali menantang seseorang untuk bernazar.

"Jadi ceritanya masih sama, Raka mengajak Aa Gani yang diperankan oleh Donny Alamsyah untuk bikin nazar. Kalau dia selamat dari kondisi semua ini, dia akan jadi orang yang bertaubat,"  kisahnya. Cerita selengkapnya mending nonton aja yah di bioskop karena filmnya akan tayang tanggal 15 Juni 2018 nanti.

Masih ada satu video lagi nih yang akan lebih seru dari dua video sebelumnya. Soalnya di video ketiga, Donny Alamsyah bakalan joget niruin emoji KASKUS! Tungguin ya GanSis. Subscribe dulu ke YouTube KASKUS di sini. Jangan lupa aktifkan notifikasinya ya!

:goyang:goyang:goyang

0
14.1K
198
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.