myvan2Avatar border
TS
myvan2
GPU Honor Pake TURBO?! Kita suka TURBO!
Hi agan dan sista, di thread gw yang satu ini, gw mw bawa kabar baik yang sangat mengejutkan!!!


Setelah iseng-iseng googling di internet dan lagi baca-baca soal update teknologi terbaru, ternyata gw baca info terbaru yang cukup mengejutkan dari pabrikan Honor!


Kabarnya, dalam waktu dekat, dimulai dari Honor 10, mereka mau kasih TURBO MODE di GPU mereka!!! Ga tanggung-tanggung, besaran performa yang bisa di hasilkan bisa 60% lebih tinggi dari pada kondisi normal load GPU saat bermain games! Dan kerennya, mereka mengclaim, meskipun GPU di TURBO MODE, tapi konsumsi daya berkurang 30!!!

emoticon-Wow



Tapi menurut George Zhao, selaku President dari Honor Global, teknologi TURBO MODE ini diciptakan, memang fokus utamanya untuk mengalahkan performa smartphone flagship kelas atas saat bermain games di China! Wah kalau beneran direalsisasikan, tentunya konsumen bakalan seneng banget, karena bisa dapet performa gaming super maksimal, tanpa harus rogoh kocek dalem2.


Berdasarkan informasi yang didapat, teknologi ini akan mulai di aplikasikan di Honor 10 terlebih dahulu mulai tanggal 28 Juni 2018.


Gw sich jujur prediksi kalau teknologi ini bener di aplikasiin di Honor 10, tentunya ni smartphone bakalan laris manis di pasaran, karena bukan hanya designnya aja yang menarik serta punya spesifikasi flagship, tapi juga dibekali dengan teknologi terbaru yang ga di punyain sama kompetitor untuk meningkatkan performa saat bermain games.


Tapi kejutan ga berhenti sampai di situ ternyata!


Kabar berikutnya, ternyata teknologi TURBO MODE di GPU ini, juga akan di aplikasikan di smartphone Honor tipe lain. Setidaknya ada 3 tipe yang sudah confirm akan mendapatkan update teknologi terbaru, yaitu Honor 9 Lite, Honor 7X dan terakhir Honor View 10 dalam waktu beberapa bulan kedepan.


Kalau dilihat dari Lineup produk Honor yang akan mendapatkan update TURBO MODE, sepertinya Honor berusaha mengoptimalkan performa smartphone mereka yang menggunakan SOC KIRIN untuk bersaing dengan SOC kompetitor terbaru di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau.


Dan ketika nanti teknologi ini benar diaplikasikan ke smarphone Honor yang menggunakan SOC Kirin, yaitu Honor 9 Lite, Honor 7X dan Honor View 10, tentunya, selain meningkatkan performa gaming dengan signifikan, para user yang sudah membeli unit sebelumnya akan mendapatkan keuntungan ekstra dari peningkatan performa ini, terutama untuk kebutuhan bermain games.


Dan bukan tidak mungkin teknologi ini masuk juga ke Indonesia, melihat penjualan smartphone Honor yang bisa di bilang sukses untuk brand pendatang baru, terutama Honor 9 Lite.


Jadi Honor Fans yang sudah memiliki Honor 9 Lite, Honor 7X dan Honor View 10, siap-siap ya untuk menyambut teknologi TURBO MODE GPU dan merasakan peningkatan performa yang signifikan dari SOC KIRIN di smartphone Honornya!!


emoticon-Selamat


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONOR
icon
297Thread184Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.