KaskusKreatorAvatar border
TS
KaskusKreator
Jaga Liburan Gan Sis Tetap Produktif di KASKUS!
Kita seringkali terbawa aura santai liburan panjang sehingga bikin kita jadi kurang produktif. Untungnya, KASKUS Kreator akan mengajak Gan Sis untuk tetap produktif dalam menulis lewat program-programnya di Juni ini. Selain bisa tetap produktif, banyak juga manfaat yang akan Gan Sis dapatkan dengan ikutan program KASKUS Kreator. Ini dia program-program yang akan menemani waktu liburan Gan Sis!


Apa TOP 5 Game Online Versi Lo? Kasih Tau di Sini!



Kompetisi membuat thread seputar game tetap ada untuk menemani waktu liburan Gan Sis. Dengan meningkatnya pemain game online tahun-tahun belakangan ini, TOP 5mau ajak Gan Sis buat bahas apapun seputar game online.

Selain bisa membahas game online dari satu judul game atau satu platftom, Gan Sis juga bisa bahas game online dari berbagai judul game dan platform dalam satu thread. Gak cuma gamenya aja, bisa juga bahas karakternya, developernya, item-nya, player-nya, timnya, pokoknya semua yang berhubungan sama game online. Simak info lengkapnya DI SINI.

Bonus Poin: 3000
Periode: 11 - 30 Juni 2018

Juara 1: Saldo KasPay senilai Rp 1.000.000,- (Satu juta Rupiah)
Juara 2: Saldo KasPay senilai Rp 500.000,- (Lima ratus ribu Rupiah)
Juara 3: Saldo KasPay senilai Rp 250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu Rupiah)


Pemenang akan diumumkan pada 6 Juli 2018



Punya Koleksi Jangan Disimpan Sendiri, Ceritain di Sini!



Punya koleksi yang bernilai bagi Gan Sis dan menarik buat dibagikan di "Aku dan Koleksiku"? Mungkin ada yang koleksi action figure sampai berburu produk langka di luar negeri. Ada yang koleksi uang jadul sampai dipajang di meja khusus. Ada juga yang koleksi motor tua sampai bikin garasi sendiri. Secara gak sadar, barang yang kita minati jadi koleksi karena jumlahnya yang terus bertambah. Kita pun juga gak ragu-ragu buat mengeluarkan uang yang gak sedikit buat terus menambah koleksi kita.

Sekarang giliran Gan Sis buat ceritain koleksi sekaligus nilai sentimentalnya buat Gan Sis. Simak info lengkapnya DI SINI.

Bonus Poin: 3000
Periode: 11 - 25 Juni 2018

Juara 1: Saldo KasPay senilai Rp 1.000.000,- (Satu juta Rupiah)
Juara 2: Saldo KasPay senilai Rp 500.000,- (Lima ratus ribu Rupiah)
Juara 3: Saldo KasPay senilai Rp 250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu Rupiah)


Pemenang akan diumumkan pada 4 Juli 2018



Sundul Pengetahuan Gan Sis Soal Piala Dunia, Ada Bonus Poin!



Dengan berlangsungnya Piala Dunia 2018, KASKUS mau meramaikan lewat SUNDUL DUNIA. Ada Tebak Negara, Tebak Skor, Live Update, jadwal dan hasil pertandingan, info terkini sampai nobar. Selain itu, ada kompetisi menulis thread buat Kreator!

Gan Sis bisa tulis semua hal tentang Piala Dunia baik yang berlangsung di 2018 maupun turnamen-turnamen Piala Dunia sebelumnya. Topiknya bebas, Gan Sis bisa bahas soal prediksi pemenang, jersey unik, stadion, fans-fans yang mencolok, juara dari masa ke masa, momen-momen terbaik, para pemain yang hanya bersinar di World Cup dan masih banyak lagi topik seputar Piala Dunia lainnya! Simak info lengkapnya DI SINI

Bonus Poin: 3000
Periode: 14 Juni - 15 Juli 2018

5 thread terbaik masing-masing akan mendapatkan Saldo Kaspay Rp 500.000,-

Pemenang akan diumumkan pada 23 Juli 2018



Ikutan semua bisa dapat bonus poin sampai 9000 loh, Gan! Buat berpartisipasi di ketiga program tersebut, gabung dulu ke KASKUS Kreator DI SINI, soalnya program ini khusus buat Kreator. Cuma KASKUS Kreator yang threadnya akan direview dan mendapat poin. Views thread bisa dikonversikan ke poin yang bisa diredeem jadi uang, loh! Simak info lengkap seputar KASKUS Kreator DI SINI.


kaskus.id
sitinur200
sitinur200 memberi reputasi
1
3.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KASKUS Kreator Lounge
KASKUS Kreator Lounge
icon
1.2KThread942Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.