• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Nekat Menyamar Jadi EMAK- EMAK Supaya Bisa Mencopet ...TERCYDUCK !!!

jalakranau
TS
jalakranau
Pria Ini Nekat Menyamar Jadi EMAK- EMAK Supaya Bisa Mencopet ...TERCYDUCK !!!


Modus perbuatan kriminal memang semakin berkembang saja.Karena berbagai trik mereka sudah ketahuan, para pelaku kriminal mengembangkan trik lain yang kadang bikin kita geleng-geleng kepala. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh pria ini. Dia ditangkap oleh warga setelah berusaha melakukan pencopetan di Tanah Abang. Rupanya, pria ini menyamar menjadi ibu-ibu dengan menggunakan kerudung, agar dia tidak dicurigai oleh pengunjung lain.

Setelah tertangkap basah, dia pun diteriakin ramai-ramai oleh warga dan akan digelandang ke kantor polisi. Namun, masih belum ada yang menyadari kalau copet ini sebenarnya adalah pria.




Tapi, kemudian ada warga yang curiga dan memberanikan diri menarik kerudung copet tersebut. Barulah identitasnya yang sebenarnya terungkap, yaitu seorang pria yang berusaha menyamar menjadi ibu-ibu. Karena kesal, warga pun langsung memberinya bogem mentah.



Tanah Abang sendiri memang sudah dikenal dengan aksi para copetnya. Pokoknya, kalau kamu datang ke sini, wajib banget menjaga seluruh barang berharga. Apalagi, kalau kamu adalah pendatang. Wah, bisa-bisa abis dikerjain sama pencopet.

Kamu sendiri pernah mengalami pencopetan, nggak? Ceritain modusnya dong di kolom komentar, supaya menjadi pelajaran bagi yang lain.

ckckckkckck



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
42.8K
286
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.