AboeyyAvatar border
TS
Aboeyy
Cara Menyadap Pembicaraan Dengan Ponsel
Spoiler for My Story:

Penyadapan suara (pembicaraan) bukan hanya bisa dilakukan oleh Agen Intelijen, tapi juga dapat dipraktikkan oleh masyarakat awam. Namun tentu saja peralatan dan kinerjanya berbeda, tapi hasil atau tujuannya hampir sama, yaitu mencuri informasi.

Kali ini Ane memberikan trik menyadap pembicaraan secara sederhana dengan menggunakan ponsel. Hasilnya lumayan untuk mengetahui isi pembicaraan teman atau pacar tentang diri kita.

Biasanya teman-teman akan membicarakan tentang kebaikan atau keburukan kita, saat kita meninggalkan mereka. Begitu juga pacar kita ketika ia bertemu dengan temannya, ketika kita tinggalkan beberapa saat.

Nah, untuk menyadap pembicaraan mereka saat kita tinggalkan itu, dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

1. Siapkan Ponsel


Inilah alat utama yang digunakan dan harus dimiliki. Kenapa harus ponsel, karena ponsel adalah perangkat yang biasa dibawa seseorang sehingga tidak mudah dicurigai. Terserah mau ponsel Java, Symbian, atau Android. Yang penting di ponsel tersebut ada aplikasi yang bisa merekam suara. Pastikan ponsel bisa merekam suara, dan memori ponsel masih cukup untuk menyimpan file hingga 50 MB.

2. Aktifkan Sound / Voice Recorder


Jika ponsel sudah siap, aktifkan Sound/Voice Recorder. Kalau aplikasi bisa berjalan di Background, layar ponsel bisa dimatikan dan dikunci untuk menghindari ada teman yang menyentuhnya.


3. Letakkan Ponsel di Dekat Teman-Teman



Setelah sound recorder aktif dan aplikasi berjalan di background, tinggalkan HP itu di atas meja dekat teman-teman. Jika aplikasi tidak bisa play di background, letakkan HP dengan ditutup kain seperti jaket, sapu tangan atau yang lainnya agar tidak terlihat oleh teman. Lalu mohon pamit entah dengan alasan mau ke toilet, ke warung beli rokok, atau alasan lainnya. Pergilah sekitar 5-10 menit. Nah selama ditinggalkan itulah biasanya teman-teman akan membicarakan tentang kita.


4. Stop Sound Recorder dan Simpan File Hasil Rekaman



Begitu kita kembali lagi, segera ambil HP tadi. Matikan Sound Recorder dan jangan lupa menyimpan file yang direkam tadi. Gunakan Headset untuk mendengarkan file rekaman tersebut, atau dengarkan di tempat lain yang jauh dari teman-teman jika tak ada Headset.


Dengan cara begitu, kita akan mengetahui apa saja yang dibicarakan teman-teman selama kita meninggalkan mereka tadi.

Berdasarkan pengalaman Ane setelah mempraktikkan trik ini saat bersama teman-teman cewek, ternyata mereka membicarakan Ane begini:

“Menurut kamu, dia itu ganteng ga?”
“Yah lumayan”
“Lumayan apanya?”
“Jeleknya…hahahaha…” Terdengar mereka tertawa seolah mengejek.
Lalu, bla bla bla, mereka membicarakan keburukan Ane menurut versi mereka.

Nah, gimana Agan-Agan, berani coba trik ini?
*****

Spoiler for Referensi:
Diubah oleh Aboeyy 22-06-2018 19:12
0
11.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.