Reikouki
TS
Reikouki
Episide episode menarik pertarungan DC vs MARVEL di Kaskus
Persaingan antara MARVEL dan DC memang sudah terjadi sejak zaman baheula (zaman dulu), namun persaingan tersebut mulai terasa di kaskus dan semakin meruncing hingga saat ini ada sejarahnya gan. TS sebagai orang yang terlibat di dalamnya akan membagikan kisah-kisah di dalamnya yang penuh haru, tawa, duka, bahagia yang jika diceritakan seluruhnya bisa jadi sebuah novel emoticon-Leh Uga TS akan mencoba netral, karena dalam hal ini TS pernah jadi fans kedua kubu emoticon-Cool oke langsung aj gan, cekidot :


EPISODE 1 - The Birth Of Nolanities




Ini gan cikal bakal peperangan besar DC vs MARVEL di kaskus, pada episode ini kita akan melihat 3 hal penting terjadi, antara lain :


Quote:



Quote:



Quote:


EPISODE 2 - AVENGER : New Hope




Quote:



EPISODE 3 - DCers Strikes Back


Quote:



EPISODE 4 - The Age Of Marvel


Wajar judulnya seperti ini karena saat itu film-film hero movie didominasi film-film MARVEL. DC saat itu yang baru menutup karya nolan hanya menampilkan reboot dari Superman yang berjudul Man Of Steel dengan disutradarai sutradara favorit ane yang kharismatik, babang ZACK SNYDER emoticon-Cool namun siapa sangka nantinya film ini justru yang akan membuat persaingan kembali memanas antara MARVEL dan DC.


Quote:




Episode 5 - Rise Of Snydercult


Quote:




EPISODE 6 - Battle Kaskus Superhero Movies

Pada episode ini kita akan menyaksikan persaingan yang semakin panas antara fans MARVEL dan DC. Namun perlu diingat karena TS berusaha netral, maka TS akan bahas sesuai dengan fakta dan data real, TS tidak akan membahas masalah selera, karena ga akan beres sampai kiamat, sebab namanya selera kan beda tiap orang. Misal yang suka full CGI dan jedar jeder akan suka Transformer walau mayoritas penonton, kritikus menilai film tersebut jelek atau yang suka pantat Harley Quinn akan suka Suicide Squad walaupun film tersebut gagal di mata mayoritas penonton (yg ini becanda gan) emoticon-Ngakak

HYPE SEBELUM BATTLE

Quote:



Quote:


WAR BEGIN!!

Quote:



Quote:


BATTLE 2

Quote:


Wah gan tampaknya ga cukup nih, lanjut ke bawah ya. Makasih buat yg udah mampir, jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya

Sumber : kaskus.co.id, sub forum kaskus movie.
Diubah oleh Reikouki 14-06-2018 07:29
grg.
grg. memberi reputasi
1
49.4K
629
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.