Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
962
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1e032b5c7798655f8b456a/layang-layang-buatan-palestina-ini-bikin-israel-kelimpungan
Setidaknya ratusan orang Palestina telah dibunuh oleh pasukan Israel selama demonstrasi massa di sepanjang perbatasan Gaza sejak 30 Maret. Kini warga Palestina kemudian menerbangkan layang-layang yang segera menjadi senjata efektif penyebab teror. Layang-layang ini merupakan teknologi sederhana yang diciptakan secara spontan.
Lapor Hansip
11-06-2018 12:05

Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan

Past Hot Thread
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan


Setidaknya ratusan orang Palestina telah dibunuh oleh pasukan Israel selama demonstrasi massa di sepanjang perbatasan Gaza sejak 30 Maret.
Kini warga Palestina kemudian menerbangkan layang-layang yang segera menjadi senjata efektif penyebab teror.
Layang-layang ini merupakan teknologi sederhana yang diciptakan secara spontan.


Quote:
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan

Shadi, salah satu dari lima remaja Palestina yang membuat layang-layang dengan mengenakan topeng Vendetta berkata:
"Kami tidak pernah berpikir hasilnya akan sebaik itu, ide dan alatnya begitu sederhana namun mampu membuat kerusakan."
Dia menjelaskan bahwa layang-layang dibuat dari plastik transparan agar tidak terdeteksi oleh radar atau penglihatan di langit.
Kemudian layang-layang dilengkapi dengan ujung gulungan kain yang dicelupkan ke dalam solar dan minyak pelumas yang menyala.


Quote:
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan

Ia akan segera membakar lahan Israel ketika mendarat.
Memang tidak ada yang terluka oleh kebakaran yang disebabkan layang-layang api ini.
Namun kerusakannya mampu membakar 910 hektar ladang dan cagar alam Israel.


Quote:
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan

Menteri Keamanan Publik Gilad Erdan mengatakan bahwa Israel harus kerahkan penembak jitu untuk merampungkan perkara layang-layang itu.
"Saya mengharapkan IDF (tentara Israel) untuk menangani selebaran layang-layang ini persis seperti mereka menghadapi teroris," ungkapnya.
Layang-layang plastik sederhana yang kini menjadi bagian perjuangan Palestina ini telah menjadi bagian dari perjuangan warga.



Quote:
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan

Bahkan, Israel telah memasang drone pengintai untuk merobek serangan layang-layang.
Drone itu dilengkapi dengan pancing atau bilah yang diharap apat merobek atau memotong senar layang-layang di udara.
Namun Gilad Erdan mengakui keterbatasan langkah-langkah tersebut, mengatakan:
"Kami mungkin akan berakhir harus menembak selebaran layang-layang juga."


Semoga segera berakhir peperangan ini....emoticon-Nyepi

emoticon-Shakehand2Trimakasih buat yang udah mampir emoticon-Shakehand2


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 51
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:43
Quote:Original Posted By koto1985


Source by Al-quran.


jiahhhh hahahahahahha
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:43
Sama aja hasilnya, yg kasihan rakyat kalau sampe kelaparan. Yg muslim juga banyak di israel emoticon-Thinking
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:43
Quote:Original Posted By 22indrag


ngapin kek, damai kek atau nyari suaka ke negara timteng tajir yg seiman. kalah teknologi koq maksain konflik mulu

Ya gimana ya gan,ini ane gak dukung agama manapun lo ya,itu kan mereka rebutan tanah yang mereka anggap sakral,ya mana mungkin ada yang mau ngalah trus nyingkir,kalo udah bawa kepercayaan mah susah

0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:44
Quote:Original Posted By TroubleInSide
jiahhhh hahahahahahha


Kenapa ketawa..??
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:44
Quote:Original Posted By 22indrag
ngapin kek, damai kek atau nyari suaka ke negara timteng tajir yg seiman. kalah teknologi koq maksain konflik mulu


hahaha nyari suaka orng palestine aja gk boleh keluar dari wilayah itu... Damai kynya gk bakal bisa. damai pasti palestine yg paling dirugikan, mereka pasti mati matian memperjuangin tanah nya
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:45
Lapisan ozon makin menipis deh, yang terbakarpun luas banget, kalau dilanjutin pake senjata gituan Makin rusaklah bumi. Konflik Palestina-Israel kok yang nanggung akibatnya seluruh makhluk bumi, kalau udah begini siapa yang harus disalahkan
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:46
Quote:Original Posted By 2V7
mbakar cagar alam malah bangga?
pasti taat banget emoticon-Embarrassment


itu sebagi perlawanan emng ada cara lain...?? yg lebih efektif
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:47
moga palestine cepet merdeka j, biar memiliki kedaulatan sendiri..
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:47
Quote:Original Posted By arfanyogaan
Semuanya adil dalam cinta dan perang,
Klo pake rudal n senjata kimia boleh ngapain bakar lahan diributin,silakan bully ane wkwkwk


betul bre...heran deh bnyk yg komen ngerusak alam, pdhl mereka hanya melakukan perlawanan, emng perang dari dulu ngerusak alam... masa iye pasrah
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:49
Quote:Original Posted By heykas
jaman kapan
pakek layangan lawan drone
apa ya
gak tau diri aja
udah kalah senjata masih ada yg melawan
trus klo ada yg mati malah salahin yg nembak
trus di berita disiarin, kita lempar batu mereka lempar peluru
lah kok
yg bego sapa sih wkwkwk


lu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:49
nanti kalo dibales sama israel langsung mewek, play victim. bilang di jolimi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:50
wuih cerdas yah... ide sapa yak emoticon-Leh Uga
lagian klo perang selese trus palestina dikasi tanah dan merdeka. ga yakin ane ni perang selesai emoticon-Leh Uga muter duit dimana lagi coba emoticon-Leh Uga
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:50
Ayolah, sebentar lagi lebaran. Jangan sampai berita-berita macam ini membuat kita saling bermusuhan. Mari saling memaafkan, meski idul fitri merupakan hari raya umat muslim. Tetapi, soal saling memaafkan tidak perlu memandang golongan dan tak lupa kita doakan juga kepada orang-orang yang sedang konflik agar bisa berdamai emoticon-Salaman
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:51
Quote:Original Posted By jokovvi
katanya ga boleh rusak tanaman, adab perangnya


y tp kan sekarang beda emoticon-Ngakak
Mereka jg nyerang warga sipil
Itu kan peraturan tdk tertulis bre emoticon-Big Grin
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:51
Quote:Original Posted By durjana666
sekarang jamannya perang dingin gan , yakin berdamai?


positive think aja gan, jangankan negara..kedalaman hati seorang pribadi dgn pribadi lain aja kita mana tau tp kl cara berpikir spt itu terus yg dipupuk, semua pasti bakal menaruh rasa curiga dan perang.. inget stay positive think ya gan 😁
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:55
Quote:Original Posted By blosomamir


itu sebagi perlawanan emng ada cara lain...?? yg lebih efektif


yg di tkp otaknya paspasan jd itu dianggap paling efektif emoticon-Embarrassment
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 10:58
Quote:Original Posted By blosomamir


hahaha nyari suaka orng palestine aja gk boleh keluar dari wilayah itu... Damai kynya gk bakal bisa. damai pasti palestine yg paling dirugikan, mereka pasti mati matian memperjuangin tanah nya



ada info nya ?
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 11:00
Ini perang memperebutkan tanah. Bukan perang agama
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 11:00
Coba kalo Israel juga kerahkan orang2 maen layang2. Nanti kan malah ada turnamen adu layang2. Kagak lanjut ke perang
0 0
0
Layang-layang Buatan Palestina Ini Bikin Israel Kelimpungan
14-06-2018 11:02
lanjutkan Palestina
emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 14 dari 51
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia