stomsaAvatar border
TS
stomsa
Blasteran Indonesia-Tionghoa, 5 Artis Ini Cakepnya Bikin Adem


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Selamat pagi, siang, sore, malam para kaskuser yang budiman. Kembali lagi dengan TS di thread yang sederhana ini. Kali ini TS akan membahas mengenai cewek cantik lagi nih GanSis emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik. Setelah sebelumnya thread TS mengenai seleb Indonesia yang mempunyai darah atau keturunan Jepang. Di thread kali ini TS akan membahas mengenai artis Indonesia yang berdarah Tionghoa (China). 



Indonesia memang terkenal dengan keberagamannya baik dari budaya, bahasa, etnis, suku dan juga orang-orang yang ada di dalamnya. Bicara mengenai etnis, bukan hal yang baru lagi jika kita mendapati banyak orang-orang keturunan Tionghoa di Indonesia. Di kalangan para artis ternyata banyak juga loh seleb cantik yang mempunyai darah Tionghoa meskipun lahir di Indonesia. Berikut beberapa diantaranya.


1. Franda



Siapa yang tidak mengenal presenter cantik yang satu ini. Efranda Stefanus atau lebih dikenal dengan sebutan "Franda" lahir di Malang , 8 Februari 1987. Franda memiliki darah tionghoa namun tidak sering merayakan Imlek karena keluarganya memang tidak mengikuti tradisi tersebut. Franda mengawali karir sebagi finalis MTV VJ Hunt 2007 sebagai juara favorit pilihan pemirsa. Franda terkenal sebagai presenter sepakbola dalam acara lensa olahraga dan total football. Kini Franda sibuk mengurus buah hatinya dengan pasangannya Samuel Zylgwin yang baru lahir beberapa waktu lalu. Cakep banget yak! emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


2. Maya Septha 



Bohaaaaaayy!!! Teh bohay buatan Maya emoticon-Ngakak. Cewek cantik ini sering tampil di acara Ini Talk Show bersama Sule dan Andre. Maya Septha lahir di Jakarta 12 September 1986. Maya pertama kali dikenal di dunia hiburan sebagai model iklan di televisi. Kemudian ia semakin dikenal oleh publik setelah bermain dalam film Gotcha pada tahun 2006 sebagai Anno. Maya merupakan keturunan Tionghoa. Ayahnya merupakan keturunan Tionghoa dan ibunya keturunan Jawa.


3. Nadine Chandrawinata



Nadine Chandrawinata lahir di Hannover, 8 Mei 1984. Ia merupakan Putri Indonesia pada tahun 2005 yang mewakili provinsi DKI Jakarta. Ia juga mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Los Angeles, Amerika Serikat dan meraih juara kedua untuk budaya nasional terbaik dan putri persahabatan.

Nadine memiliki darah Tionghoa dari Ayahnya yang bedarah Indonesia-Tionghoa. Namun wajahnya tidak tampak oriental mungkin karena lebih kuat darah Jermannya. . Baru-baru ini ia mengunggah foto prewedding dengan Dimas Anggara. 


4. Chelsea Olivia



Kalau yang satu ini nampak banget keturunan Tionghoa-nya. Chelsea lahir dilampung 22 Juli 1992. Ayah Chelsea merupakan keturunan Tionghoa sementara Ibunya berdarah Amerika. Ia sudah sering tampil di dunia pertelivisian Indonesia. Ia sudah sangat sering bermain sinetron dan juga beberapa film. Chelsea menikah dengan Glen Alinskie. Mereka dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla.


5. Mariana Renata




Yang satu ini pasti banyak yang belum tau. Mariana Renata lahir di Prancis 31 Desember 1983. Ia merupakan aktris dan model Indonesia yang menjadi bintang iklan Lux. Ayahnya adalah orang Breton sementara ibunya Tionghoa-Jawa. Awas gagal fokus emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


Masih banyak lagi artis keturunan Tiongha di Indonesia namun kali ini TS hanya nulis 5 saja. Ok GanSis sekian dulu thread saya kali ini. Mohon maaf jika ada salah kata. Jika berkenan silahkan di rate emoticon-Rate 5 Star. Keep posting GanSis!!


Spoiler for Referensi:

Spoiler for Bonus:


Remif
Remif memberi reputasi
1
136.8K
618
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.