• Beranda
  • ...
  • HONOR
  • Alasan GanSis Harus Beli Honor 7A Terbaru !!!

honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Alasan GanSis Harus Beli Honor 7A Terbaru !!!

Honor adalah salah satu produsen smartphone terbesar dari China. Produk smartphone android yang variatif membuat Honor sukses di pasar China menumbangkan Xiaomi. Bahkan di beberapa negara Eropa, Honor terbilang sukses sehingga bisa menumbangkan raksasa smartphone dari Korea Selatan, yaitu Samsung.

Honor resmi masuk Indonesia pada akhir Maret 2018 lalu. Membawa 3 jagoannya yaitu Honor 9 Lite yang punya design yang cantik dan menawan di kelasnya, kemudian ada Honor 7X untuk durabilitas tinggi dan performa yang tinggi saat bermain games, serta yang terakhir adalah Honor View 10 smartphone dengan AI yang sebenarnya.

Sambutan masyarakat terhadap Honor, bisa di bilang cukup baik, karena dibeberapa kali penjualan melalui system flash sale, Honor 9 lite selalu SOLD OUT dalam waktu yang cepat. Hal ini membuktikan kalau masyarakat Indonesia menerima dengan baik Honor Smartphone, karena bukan hanya memberikan pilihan baru di pasar smartphone Android, tapi Honor juga memberikan benchmark build quality smartphone android lebih tinggi lagi di kelas harganya.

Dengan kesukesan penjualan Honor di pasar Indonesia, Honor akan melaunching kembali smartphone terbarunya yaitu Honor 7A yang akan bermain di segmen pasar Low End. Dengan bandrol harga yang lebih terjangkau dari model Honor 9 Lite yang sudah di launching, tentunya Honor 7A akan memberikan pilihan baru dari pasar smartphone di kelas low end.

Meskipun Honor 7a di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau dan berada di kelas low end, tapi fitur yang ada di dalamnya tidak bisa di pandang sebelah mata. Bahkan ada beberapa fitur yang biasanya ada di smartphone kelas harga 4juta keatas, ikut di sematkan di dalam Honor 7A. Setidaknya ada 8 key selling point dari Honor 7A yang harus kamu tahu.

Apa Saja?!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Speaker Yang Powerfull dan Pintar


Salah satu fitur menarik dari Honor 7A adalah speaker eksternalnya yang powerfull. Dengan kekuatan hingga 88db, banyak sekali keuntungan dari memiliki smartphone dengan speaker eksternal sebesar itu. Salah satu contoh sederhananya adalah, ketika kita sedang mengendarai mobil, kemudian ada tlp darurat masuk yang kita ingin terima tapi ingin tetap aman di jalan, kita bisa memanfaatkan kekuatan eksternal speakernya untuk menerima panggilan tlp kita.

Selain itu Honor 7A punya fitur group music mode, dimana kita bisa menghubungkan hingga 8 unit smartphone Honor 7A untuk menciptakan surround sound effect. Tentunya hal ini menjadi satu-satunya fitur yang tidak ada di kompetitor dengan harga yang sejenis dan menjadi salah satu key selling point penting dari Honor 7A.

Quote:

Quote:

Dengan keunggulan seperti di atas, rasanya tidak heran jika nanti Honor 7A menjadi salah satu smartphone android favorite di kelas low end, karena selain build quality yang jempolan khas Honor, ada beberapa fitur yang tidak ada di smartphone di kelas harganya seperti dual on blutooth connection, triple card slot serta eksternal speaker yang powerfull & pintar. Honor 7A sendiri rencananya akan di jual di Shopee melalui system flash sale pada tanggal 11 Juni 2018 dengan stock yang sangat terbatas.

Untuk informasi lengkap dari spesifikasi bisa cek melalui www.S E N S O R, atau bisa kepoin media sosial Honor Smartphone yang beralamat di bawah ini :
Facebook: https://www.facebook.com/honorglobal/
Twitter: https://twitter.com/Honorglobal
Instagram: https://www.instagram.com/honorglobal/
Youtube: https://www.youtube.com/honorglobal


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
41.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONOR
icon
297Thread184Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.