• Beranda
  • ...
  • HONOR
  • Honor 7A Menjadi Hadiah Terbaik Untuk Kerabat Terdekat

honorindonesiaAvatar border
TS
honorindonesia
Honor 7A Menjadi Hadiah Terbaik Untuk Kerabat Terdekat
emoticon-Salaman


Lebaran itu bakal makin sempurna seandainya agan bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain, termasuk punya THR yang berlimpah juga bisa dibagikan untuk kerabat terdekat. Bagi THR ga harus dalam bentuk uang, dalam bentuk barang juga bisa koq gan! Termasuk dengan memberikan smartphone untuk kerabat terdekat. Ngomongin kado dengan smartphone, ada smartphone teranyar dari Honor Smartphone yang cocok banget nih gan untuk diberikan kepada kerabat terdekat. [url=https://www.S E N S O R/id/index.html]Honor[/url] adalah brand yang fokus pada teknologi komunikasi. Meskipun terhitung masih muda, tapi sudah banyak sekali penghargaan Internasional bergengsi yang berhasil di raih oleh Honor. Target market Honor adalah generasi muda yang memiliki lifestyle aktif dan dinamis. Untuk itu Honor hadir untuk mendukung penuh lifestyle tersebut melalui perangkat smartphone berbasis system android, yang bukan hanya punya performa serta build quality terbaik, tapi juga design yang atraktif dan up to date.



Di tempat kelahirannya yaitu di China, Honor sudah mencetak prestasi tersendiri karena berhasil mencetak angka penjualan smartphone No. 2 di bawah Apple iPhone. Dengan kata lain, Honor adalah brand Android No. 1 di China secara angka penjualan. Di pasar eCommerce sendiri, Honor juga mencetak angka penjualan No. 1 mengalahkan rival terdekat mereka yaitu Xiaomi, yang menempati posisi No. 2 di China. Salah satu bukti kualitas smartphone Honor, adalah dengen berhasilnya Honor menguasai pasar Eropa, yang merupakan pasar yang penting selain di China. Honor berhasil menjadi No. 1 di Eropa mengalahkan SAMSUNG. Hal itu menjadi bukti kualitas Honor smartphone di akui di Eropa.

Tahun 2018, merupakan tahun yang penting bagi Honor, karena setelah sukses di pasar China dan Eropa, Honor akan berencana ekspansi ke beberapa negara potensial, yang memiliki pasar smartphone yang aktif dan dinamis, salah satunya Indonesia.



Di Indonesia sendiri, Honor akhirnya resmi bermain di pasar ponsel tanah air dan mengadakan acara grand launchingnya pada tanggal 27 Maret 2018. Saat acara grand launching, Honor membawa serta 3 jagoan smartphone mereka, yaitu Honor 9 Lite smartphone dengan design yang sangat atraktif, Honor 7X smartphone dengan durabilitas dan performa yang tinggi untuk kebutuhan gaming, serta View 10 smartphone pertama dengan teknologi Ai di Indonesia.
Masuknya Honor ke pasar Indonesia tentunya membawa keuntungan tersendiri bagi para konsumen smartphone berbasis android, karena Honor terkenal memiliki smartphone yang bukan hanya memiliki design yang menarik, tapi juga performance dan build quality yang berkualitas.





Dan terbukti, pasar smartphone di Indonesia menyambut smartphone Honor dengan sangat baik. Di beberapa kali event flash sale, Honor smartphone selalu habis terjual. Dan komunitas Honor Fans di seluruh daerah di Indonesia pun semakin berkembang seiring dengan semakin banyaknya pengguna Honor smartphone di Indonesia.



Kali ini Honor Indonesia kembali melebarkan sayapnya untuk meraih pasar kelas low end, dengan mengeluarkan Honor 7A terbaru yang hari ini, 4 Juni 2018 secara resmi telah melenggang di pasar Indonesia. Honor 7A akan di jual dengan harga yang sangat kompetitif, meskipun dibandrol dengan harga di bawah 2jutaan tetapi memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari mulai dari social media, chating, maupun bermain games ringan.
Meskipun Honor 7A di bandrol dengan harga ekonomis, tapi Honor membekali fitur smartphone kelas atas kekinian di dalam Honor 7A yang jarang sekali ada di smartphone yang ada di kelas harga yang sama. Pokoknya cocok banget deh gan, kalau mau beliin buat kerabat terdekat.




Face Unlock
Honor 7A sudah dibekali dengan 2 sistem keamanan kekinian. Yang pertama adalah face unlock system. Face unlock pada Honor 7A menggunakan 1024 set titik pengenalan pada wajah kita. Sehingga kita dengan mudahnya membuka unlock layar hanya dengan menatap layar smartphone kita.




Kemudian Honor 7A juga dibekali dengan finger print scanner super cepat yang bisa kita gunakan jika kita sedang menggunakan topeng, scarf atau sunglasses.



Kamera Depan dan Belakang yang Berkualitas
Honor 7A merupakan smartphone kelas value yang dilengkapi dengan dua buah kamera belakang berdefinisi tinggi berkekuatan 13Mpix + 2Mpix. Dengan dual buah kamera, Honor 7A bisa menghasilkan foto bokeh yang sangat halus seperti kamera professional.




Honor 7A juga dibekali dengan kamera depan berkekuatan 8Mpix yang dilengkapi dengan Selfie Toning Light untuk menghasilkan foto selfie yang berkualitas di malam hari.



Budget Smartphone dengan Experience Terbaik
Honor 7A dibekali dengan layar yang lebar berukuran 5,7inch FullView Display. Dengan perbandingan rasio 18:9, Honor 7A menawarkan pengalaman baru layar smartphone yang berformat sama seperti theater.



Honor 7A juga dibekali dengan processor OctaCore dan Android 8.0 terbaru serta UI EMUI 8.0 terbaru untuk user experience yang lebih menarik baik untuk tasking sederhana maupun multitasking.


Honor 7A juga menggunakan frame dengan design 360o simetris dan mempunyai lengkungan di keempat sisinya serta body yang ringkas, hanya 7,8mm yang bukan hanya memberikan kenyamanan saat di genggam tapi juga memberikan kesan elegan dari sisi designnya.


Itulah beberapa kelebihan yang diusung oleh Honor 7A, meskipun melenggang dengan harga eknomis tetapi untuk urusan fitur dan mumpuni untuk ngeksis di jagadraya online, desainnya bikin kece saat lebaran, Jadi makin sering selfie dan foto keluarga saat momen lebaran dengan Honor 7A. Kalau masih penasaran dengan Honor 7A, cek aja langusng info detail spek dan lengkapnya di [url=http://www.S E N S O R/id]www.S E N S O R/id[/url]



0
58.4K
257
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONOR
icon
297Thread184Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.