• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berbagai Ucapan #SelamatDatangDiTwitter Dari Anak Twitter Untuk Anak Instagram

pog94
TS
pog94
Berbagai Ucapan #SelamatDatangDiTwitter Dari Anak Twitter Untuk Anak Instagram
SEBUAH THREAD UNTUK MENGENAL TWITTER



source: twitter.com


Twitter adalah media sosial yang umurnya sudah memasuki 12 tahun. Pertama kali diciptakan dan mengudara di tahun 2006, sampai sekarang twitter masih tetap bertahan.

Perjalanan twitter dalam kancah dunia per-media-sosial-an juga penuh liku. Twitter pernah menjadi media sosial paling ramai, pernah ditinggalkan penggunanya lalu kembali lagi.

Tapi twitter tetap setia menyuguhkan apa-apa yang sejak dulu sudah menjadi ciri khas twitter: twitwar, kumpulan manusia sepemikiran, sependapat, satu selera humor dan masih banyak lagi di dalam fitur: trending topic.

Ane baru main twitter lagi sekitar satu bulan yang lalu karena ingin hemat kuota. Selain ane jarang upload foto ke akun instagram pribadi, ane juga sering mikir "kok mau ya ngabisin waktu liat story atau feed instagram orang lain?"

Dan setelah kembali ke twitter ane bisa menjadi lebih irit dalam pengeluaran tanpa kehilangan nikmatnya bersosial di media digital.

Oiya, informasi apapun akan ditemukan di twitter. Mulai dari yang serius sampai yang receh ada di twitter. Memang pada faktanya info serius tidak gampang viral seperti info receh, tapi sudah pasti ada.

Mengalami bersosial di semua media digital sejak zaman friendster yang harus dicek terus agar tahu doi sudah balas pesan atau belum, sampai secreto yang bisa kepo tapi tak perlu takut ketahuan identitas asli kita memberikan pengalaman yang bervariasi.

Hari ini, 11 Juni 2018 tagar #selamatdatangditwitter berada di posisi pertama. Maksud dari tagar ini adalah penyambutan untuk "anak instagram" yang kembali atau baru pindah ke twitter, banyak yang ngtwittentang arti twitter untuk "anak twitter"

Daaan beginilah keberagaman twit di tagar #selamatdatangditwitter.


Spoiler for :


Masih banyak sebenarnya, tapi 20.000 karakter sudah pasti gak muat karena sampai pukul 10.55 pun tagar ini sudah menembus angka 28.600 twit.

Untuk lebih lengkap nya silahkan cek kembali akun twitter kalian hehe hehe~


pemikirN sendiri dan twitter.com




Quote:
0
39K
411
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.