Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b1dbba4ddd770f44c8b4572/istri-yg-boros-dan-pezinah
Saya seorang suami dengan gaji umr Istri saya jg seorang pekarja dengan gaji 2juta bahkan bisa lebih dari gaji yang saya dapatkan. Saya sudah browsing2 blm ketemu dengan yg sama masalahnya dengan saya. Awal tahun ini istri saya di promosikan jadi supervisor d sebuah perusahaan masalah pun di mulai dari sini. Dengan di angkatnya istri saya sebagai spv tanpa sepengetahuan saya di memperoleh uang 26j
Lapor Hansip
11-06-2018 07:00

Istri Yg Boros Dan Pezinah

Saya seorang suami dengan gaji umr
Istri saya jg seorang pekarja dengan gaji 2juta bahkan bisa lebih dari gaji yang saya dapatkan.
Saya sudah browsing2 blm ketemu dengan yg sama masalahnya dengan saya.
Awal tahun ini istri saya di promosikan jadi supervisor d sebuah perusahaan masalah pun di mulai dari sini.
Dengan di angkatnya istri saya sebagai spv tanpa sepengetahuan saya di memperoleh uang 26jt di bulan januari uang tersebut pun tak tersisa dan tak jadi sesuatu barang apapun.
Pasti di pikiran para pembaca saya iri dengan keberhasilan istri saya,
Oke saya lanjutkan 😁
Hampir tiap bln istri saya menerima gaji 6jt dan bonus hampir 7jt perbln.dan ini pun saya tidak tau uang tersebut kmna,
Istri saya selalu bilang uang istri ya uang istri,saya pun tahu.
Skip
Skip
Skip
Inti masalahnya
1.kewajiban suami memberi nafkah istrinya,
Pendapat saya apakah klo semua gaji saya berikan ke istri lalu istri menghambur2kan tidak jelas apakah saya boleh untuk tidak memenuhi kewajiban saya
2.
3.

Bersambung

Catatan buat para suami
Klo seblm nikah istri anda nakal atau pernah pny pacar banyak anda harus waspada,ga selamanya orng bisa berubah.Ini jaman now jadi buat para suami harus mata2i istri yg nakal,dari pada nantinya menafkahi anak yg belm tentu anak anda.yg wajib elo harus tau adalah email dan password google istri agan
1.instal android lost d hp istri agan
Aplikasi ini bsa buat rekam audio,ambil foto,dll.brwosing aja gan.ane pernah rekam audio istri ane ternyata lg BJ mobil d dlm tol 😈
2.instal airdroid
Ini kita bisa liat chat wa dll dr orng yg komunikasi ke hp istri pake laptop/komputer .ini ane jg bnyk bukti ss chat mesum dr cowo
3.
4.
Bersambung



Ohiya,klo ada yg kasih solusi cerai ini jawaban saya
1.saya nikah baik2 dan pake uang saya sendiri dan saya urus surat2 nikah sendiri,jd saya nunggu untuk di ceraikan
2.saya sangat sayang anak saya
3.saya sudah membatasi memberikan uang keistri saya walaupun jd sering ribut karna ini,
Klo sampai nantinya cerai berarti Allah pny rencana indah buat sya
Diubah oleh siksahidup
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Istri Yg Boros Dan Pezinah
11-06-2018 20:22
Ane nggak nyaranin ts buat ganti istri. Ane pengen ts lebih sering komunikasi sama istrinya biar rumah tanngganya makin bahagia. emoticon-Smilie
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
11-06-2018 20:24
Dobel post
Diubah oleh fox26
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
11-06-2018 21:12
Quote:Original Posted By binuncarinama
gaji umr, anggaplah umr jkt (dibulatkan) 4jt... diambil 1 jt buat ongkos sendiri.. 3 jt buat kebutuhan rumah tangga.

duit 3 jt buat makan aja udah abis.. lah uang listrik, sekolah anak, belom klo ada wifi ma tv kabel, dll dsb dkk, tekor dong emoticon-Wakaka

klo kek gini, masa dibilang boros?




gimana gue yg uang bulanan 2 digit dan tiap bulan abis emoticon-Wakaka
itu juga abis cuma buat kebutuhan bulanan emoticon-Wakaka


====

lupa.. yg gue bingung..
ngeluh istri boros
ngeluh istri selingkuh
gak yakin anak adalah darah daging sendiri

kok masih aja nunda2 cerai dengan alasan gak mau nyerein duluan?

klo emak2 yang gak punya penghasilan sendiri, gue masih ngerti kenapa nunda. takut gak bisa menuhi kebutuhan.. tapi ini... hmmmm


Itu karena TS hidup di bawah ketiak istrinya.
Ini orang banci atau Jangan2 LGBT kali
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
11-06-2018 21:32
Quote:Original Posted By batara.enzo


Itu karena TS hidup di bawah ketiak istrinya.
Ini orang banci atau Jangan2 LGBT kali


weks.. salah apa banci ma LGBT dibawa-bawa? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
11-06-2018 22:23
Quote:Original Posted By binuncarinama
gaji umr, anggaplah umr jkt (dibulatkan) 4jt... diambil 1 jt buat ongkos sendiri.. 3 jt buat kebutuhan rumah tangga.

duit 3 jt buat makan aja udah abis.. lah uang listrik, sekolah anak, belom klo ada wifi ma tv kabel, dll dsb dkk, tekor dong emoticon-Wakaka

klo kek gini, masa dibilang boros?




gimana gue yg uang bulanan 2 digit dan tiap bulan abis emoticon-Wakaka
itu juga abis cuma buat kebutuhan bulanan emoticon-Wakaka


====

lupa.. yg gue bingung..
ngeluh istri boros
ngeluh istri selingkuh
gak yakin anak adalah darah daging sendiri

kok masih aja nunda2 cerai dengan alasan gak mau nyerein duluan?

klo emak2 yang gak punya penghasilan sendiri, gue masih ngerti kenapa nunda. takut gak bisa menuhi kebutuhan.. tapi ini... hmmmm


Iya ih aneh
Cuma ngasih nafkah 3jt gmn bisa bilang istri menghambur2kan nafkah dr dia.
Gw aja yg blom ada anak sbulan abis diatas umr jg, udah dihemat2
Aplg ada anak.


Buat ts
Ini mah mau cere krn ga kecipratan gaji si istri emoticon-Stick Out Tongue
bukan krn istri boros sm nafkah dr dia,
boro2 bisa borosin nafkah dr dia, buat hidup hemat aj gaji lakinya masih kurang.
Sbelum bilang istri borosin nafkah dr situ mbok ya ngaca dulu nafkah situ apa iya bisa dipake buat berboros ria emoticon-Embarrassment
Coba deh ente yg atur tuh gaji ente buat penuhi semua kebutuhan RT ente dan istri, tanpa duit gaji istri.
Gw yakin ga cukup emoticon-Big Grin
Atau dicukup2in ente suruh bini makan nasi sm tempe doang tiap hari alias tidak sejahtera
Kayak gt kok bisa blg gaji ente dihamburin ga jelas, buat makan aja kurang emoticon-Ngakak (S)





Diubah oleh sella91
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
11-06-2018 22:57
Quote:Original Posted By siksahidup


kerjanya,bsa d bayangkan klo istri gw 12 jam lebih kerja be2 ama laki gmna ga jd dkt.
.


Lagian situ laki rasa cemburunya sudah mati wkwk, Istri dibiarin kerja 12 jam sama laki lain
Terimalah akibatnya emoticon-Big Grin

Trus kalo boleh Tanya
Agan juga main perempuan ato nggak ?

Bener kata agan diatas, agan ini sudah seperti banci
Spik spiknya kalah sama istri, gak punya wibawa

Tapi tenang Jalan masih panjang, Segera aje cerai, ambil asuh anak

Derita pernikahan 8-9 tahun emoticon-Big Grin

Koq ane kayak bisa melihat templatenya yak, jalan yang menuju kesitu, jalan yang menuju kesana, jalan menuju derita, jalan menuju bahagia
emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
12-06-2018 01:06
kalo dia benar terbukti ber zinah cerai kan tampa ragu...zina dalam keluarga dosa peringkat kesatu dalam dosa2 dalam rumah tangga emoticon-Toast
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
12-06-2018 04:49
Anggaplah bini lu sering tidur sama cowo lain dan okelah istri lu cantik supel (chatinggan mulu sama cowo2) dan bohay ..
Terus apa yg bikin dia ngamar sama cowo lain, Ga peduli sama suami or emang doi bosen jengah dll ??

Anda ga punya power di depan istri, iya biasa sih klo wanita ambil kendali karena karir/gaji lebih tinggi emang ga bisa diatur.

Semua masalah terjadi pasti ada awalnya, nah pikirin tuh awalnya apaan !!
Setelah tau coba kosultasi dengan istri sampai mana batas toleransi ente sebagai suami.
Bicarakan berdua ambil sikap yerserah mau lanjut or bertahan
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
12-06-2018 06:24
Quote:Original Posted By siksahidup
Saya seorang suami dengan gaji umr
Istri saya jg seorang pekarja dengan gaji 2juta bahkan bisa lebih dari gaji yang saya dapatkan.
Saya sudah browsing2 blm ketemu dengan yg sama masalahnya dengan saya.
Awal tahun ini istri saya di promosikan jadi supervisor d sebuah perusahaan masalah pun di mulai dari sini.
Dengan di angkatnya istri saya sebagai spv tanpa sepengetahuan saya di memperoleh uang 26jt di bulan januari uang tersebut pun tak tersisa dan tak jadi sesuatu barang apapun.
Pasti di pikiran para pembaca saya iri dengan keberhasilan istri saya,
Oke saya lanjutkan 😁
Hampir tiap bln istri saya menerima gaji 6jt dan bonus hampir 7jt perbln.dan ini pun saya tidak tau uang tersebut kmna,
Istri saya selalu bilang uang istri ya uang istri,saya pun tahu.
Skip
Skip
Skip
Inti masalahnya
1.kewajiban suami memberi nafkah istrinya,
Pendapat saya apakah klo semua gaji saya berikan ke istri lalu istri menghambur2kan tidak jelas apakah saya boleh untuk tidak memenuhi kewajiban saya
2.
3.

Bersambung

Catatan buat para suami
Klo seblm nikah istri anda nakal atau pernah pny pacar banyak anda harus waspada,ga selamanya orng bisa berubah.Ini jaman now jadi buat para suami harus mata2i istri yg nakal,dari pada nantinya menafkahi anak yg belm tentu anak anda.yg wajib elo harus tau adalah email dan password google istri agan
1.instal android lost d hp istri agan
Aplikasi ini bsa buat rekam audio,ambil foto,dll.brwosing aja gan.ane pernah rekam audio istri ane ternyata lg BJ mobil d dlm tol 😈
2.instal airdroid
Ini kita bisa liat chat wa dll dr orng yg komunikasi ke hp istri pake laptop/komputer .ini ane jg bnyk bukti ss chat mesum dr cowo
3.
4.
Bersambung



Ohiya,klo ada yg kasih solusi cerai ini jawaban saya
1.saya nikah baik2 dan pake uang saya sendiri dan saya urus surat2 nikah sendiri,jd saya nunggu untuk di ceraikan
2.saya sangat sayang anak saya
3.saya sudah membatasi memberikan uang keistri saya walaupun jd sering ribut karna ini,
Klo sampai nantinya cerai berarti Allah pny rencana indah buat sya


Pertama, coba ngaca dulu.
Dari cara lo mendeskripsikan istri lo aja udah bisa keliatan lo orang kayak apa. Orang cemen yang beraninya cuma ngedumel di belakang.

Istri kan awalnya kerja jadi staff biasa, sekarang jadi spv, ya berarti istrimu tu kompeten. Kamu gajinya UMR, tapi nuduh istri boros. Bener tuh kata sis2 di atas, apanya yang mau diborosin, yang ada malah lebih mungkin TS hidupnya disubsidi istri secara tidak langsung. Memang banyak ya suami2 delusional kayak gini, ni cewe2 tolong baca baik2, jangan sampe ketemu suami kayak gini.

Istri tu kalo penghasilannya lebih gede dari suami, sebenernya udah ga terlalu butuh lagi uang suami, tapi butuh suami yang sayang, care, yang nggak minder. Nah ada istri yg merasa disayang kalo dia diizinkan ngatur semua uang suami, ada yg merasa disayang kalo dianter jemput kerja, ada yg merasa disayang kalo dipuji2, ya beda2 lah. Suami kan sebenernya tinggal memenuhi itu aja.

Kalo sampe istri selingkuh, itu kemungkinan besar dia merasa ga disayang suami. Jarang banget istri yang selingkuh cuma gara2 uang atau kurang jatah ML. Kebalikannya cowo. Kebanyakan cowo kan selingkuh alasannya kurang jatah ML.

Jadiiiii, kalo ga mau cerai ya carilah cara yg tepat untuk menyayangi istrimu. Kalo mau cerai ya gugat, masa nunggu istri yang ngegugat. Lemah banget sampe nyadap2 gadget istri segala. Ada sikap istri yang kamu ga suka ya bilang, jangan ngedumel di belakang. Cewe tuh butuh "a man", bukan sekedar "cowo". Harus punya wibawa.
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
12-06-2018 07:16
Quote:Original Posted By siksahidup

Ohiya,klo ada yg kasih solusi cerai ini jawaban saya
1.saya nikah baik2 dan pake uang saya sendiri dan saya urus surat2 nikah sendiri,jd saya nunggu untuk di ceraikan
2.saya sangat sayang anak saya
3.saya sudah membatasi memberikan uang keistri saya walaupun jd sering ribut karna ini,
Klo sampai nantinya cerai berarti Allah pny rencana indah buat sya


ngakak liat opsi no 3. gaji umr tp sok sok an membatasi ngasi istri.. ga nyadar diri mas klo gaji umr dgn punya anak itu dah pas pas an banget? yg selama ini belanja bulanan kamu apa istri? kamu tau ga berapa harga barang2 belanja bulanan itu?

aku yakin salah satu penyebab istri selingkuh krn faktor no 3 itu. dah suami gaji kecil pelit pula.

istrimu salah karena selingkuh. itu fakta. tapi ts jg harus sadar kenapa istri jd selingkuh. selingkuh sampe zina y konfrontasi lah istrinya secara langsung. istri ya lanjut terus karena dia pikir masih ga ketauan ama suaminya. klo dah di konfrontasi masih selingkuh jg, ya mendingan cerai.

nunggu istri yg bilang cerai duluan? ya ga bakalan lah.. dia bs have fun sama cowo lain.. duit y bisa ngasilin sendiri.. ga ada ts jg hidup dia ga akan sengsara.. ngapain juga cerai..

klo kamu emang sayang anak, ketika cerai dgn alasan istri selingkuh, kemungkinan hak asuh anak bisa jatuh ke kamu kok. masalahnya kamu sanggup ga ngasuh anakmu? saat ini anakmu diasuh sapa klo kalian berdua kerja? klo pake babysitter kamu atau istri yg bayar? kalo cerai, kamu sanggup ga tu ngebayar babysitter?

intinya tetap kewajibanmu utk memenuhi kebutuhan rumah tangga. jd jangan pake alasan istri boros jd ga memenuhi kewajiban itu. klo emang istri boros, solusinya bukan menghentikan uangnya. tapi kamu sendiri yg belanja! gih kamu yg urus belanja bulanan barang rumah tangga, kamu yg belanja ke warung beli bahan makanan. jd kamu bisa atur keuangan keluarga sesuai ama gaji kamu! berani ga?

ts cm berharap dunia berputar sesuai keinginan dia tanpa berusaha lebih keras. nyalahin istri boros tp ga berusaha utk ngatur keuangan sendiri.. nyalahin istri selingkuh tapi ga berusaha untuk menyelesaikan masalah ini sama istri.. nunggu istri yg ceraiin duluan krn ga berani disalahin orang ketika gugat cerai duluan.
Diubah oleh PuspitaHassei
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
12-06-2018 09:10
Quote:Original Posted By ruthenium
Ane ngerti sih istri agan kerja 12 jam di kantor sama laki2 lain tapi ttp Ada faktor x nya kenapa. Ane pernah denger konselor perkimpoian bilang, Klo seseorang punya masalah di rumah pasti pelampiasannya di tempat kerja dan sebaliknya Klo punya masalah di tempat kerja pasti pelampiasannya di rumah. Mungkin bini agan ada sesuatu di rumah, bosen, stress, gak mood dan masalah lain2 yg agan gak tau. Makanya di kantor pas ada kesempatan berdua laki2 lain, saling curhat, saling perhatian akhirnya selingkuh deh. Yg namanya suami istri kerja cuma ketemu malem trs tidur bsk udh bangun pagi kerja, gimana agan manage kehidupan intimasi ama istri spy mesra? Kebanyakan kehidupan pasangan yg dua2nya bekerja cuma kyk temen kosan doank, balik malem...makan...tidur...pagi pergi kerja lagi. Terserah sih Klo tetep 100% mo nyalahin bini, tegur Aja lsg kasih SP sekalian. Jangan cuma berani mata2in ala emak2, lu kan imamnya masa istri salah dipendem doank.
setuju sama sis yang ini. Mungkin istri agan punnya masalah kurang diperhati'in dan kesel gara2 permasalahan uang belanja dll. trus ditempat kerja ketemu yang bisa bikin dia lebih happy. ane awalnya mikir kalo uang blanjanya cukup soalnya ditempat ane apa2 murah dan nggak semuanya beli. Tapi ane lupa kalo agan hidupnya dikota besar yang semuanya rata2 beli. mulai sekarang berusaha aja bangun komunikasi yang baik. kalo agan ngira istri terlalu boros tanya'in baik2 pas lagi santai masak uang nya nggak cukup. emang pengluaran kita perhari berapa dan kebutuan lain2 perminggu berapa. Kalo ada masalah sebaiknya dikomunikasiin dengan baik nggak usah dipendem trus yg keliatan cuma keselnya doang. siapa tau yang agan pikir itu salah n malah bikin tambah kacau suasana rumah. Kalo beberapa tahun ini kurang intens mulai sekarang coba lebih intense. Besok beli'in bunga istri n minta maaf kedia soalnya permasalahan kemarin itu menurut ane bibitnya dari 50% kesalahan agan 50% kesalahan istri. mulai sekarang lupakan dan maafkan semua kesalahan yang pernah terjadi karena dua2nya sama2 salah. buka halaman baru tingkatkan komunikasi yang baik dan hentikan kebiasaan memendam masalah. emoticon-Smilie
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
12-06-2018 11:33
Quote:Original Posted By fox26
Ane dulu pernah like sama cewe 7tahun dan allah tidak mengizinkan saya memilikinya. sama pekerjaan yang nggak berjalan sesuai rencana. ternyata tujuan hidup n karakter ane sama tuh cewek berbeda (maklum abg ngertinya cuma orang cantik n baik). klo hari itu pekerjaan ane nggak kacau mungkin ane bisa dapetin dia tapi hari ini ane nggak bahagia soalnya kita berbeda tujuannya. Ibrat keutara sama keselatan. alhamdulillahnya sekarang kalo cuma dapetin yang lebih cantik n baik dari dia bukan urusan sulit bagi ane. Tapi ane nggak minat kalo sekedar nyari cewek buat gaya2an. makanya ane nggak pernah eksekusi cewek2 itu meskipun lampunya pada ijo semua. karena ane pengen nyari pasangan yang somplaknya kurang lebih sama kayak ane. ane pengen ngrasain hidup bahagia setiap hari sampe tua emoticon-Kimpoi


aamiin
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
12-06-2018 21:40
Jadi pengen ikut sharing dimari, istri ane penipu dan pezina.

Ane menikah dgn istri tanggal 4 maret 2018. Awal kenal dengan istri, dia berpenampilan hijab tertutup, ane ga tau juga apa dia berpenampilan seperti itu karena tobat setelah berbuat sesuatu atau memang dari awal seperti itu, istri ane ini orangnya: cantik (kalo dari 1 sampai 10 = 8.8 lah gan menurut ane), taat beribadah, baik, perhatian, penyabar, ga mudah marah kalo pun marah biasanya masih sopan, suka nyemangatin kalo ane lagi down gan. Ane sih yakin aja soalnya orangnya kelihatan baik2 aja dari sikapnya apalagi dia taat beribadah.

Nah ceritanya pada hari itu setelah menikah, malamnya langsung ane ajak berhubungan intim meskipun saat itu lagi capek, setelah berhubungan intim di malam pertama ternyata istri ga berdarah gan, ane curiga jangan2 dia sudah ga perawan, langsung aja saat itu ane tanya2 dengan pertanyaan kapan dan siapa yang ambil perawan dia, istri ane jawab kalo dia dulu waktu masih SD sampe SMP sering naik sepeda, dan dia bilang ga pernah ML, akhirnya gue diemin aja, setengah percaya juga sih, tidur saat itu juga terasa ga enak banget terasa tidur diatas batu, curiga kepikiran istri udah pernah ML dengan laki2 lain, curiga apa dia sedang berbohong karena takut ane ceraikan?

Skip.. Seminggu berlalu ane coba tanya "dulu pernah pacaran berapa kali" terus dia jawab 1 kali di SMA, 2 kali waktu masih kuliah, terus ane tanya lagi "pernah ngapain aja sama mantan", terus dia jawab cuma kissing doang, terus ane tanya lagi "kissing sama siapa aja" dia jawab sama semua mantan pernah, oh no gak nyangka aja. Terus ane tanya lagi "kan katanya ga pernah ML, kalo pun pernah mending jujur aja, aku ga akan ceraikan kok, kalo jujur aku terima apa adanya aja, aku akan sangat menghargai kejujuran kmu, kalo kmu berani jujur, apa kmu mau menutupi terus terusan sesuatu dari orang yang menafkahimu dan yang menyayangimu" sebenernya ane memberi pertanyaan dan harapan begitu untuk menjebak aja gan supaya dia mau jujur.

Akhirnya dia nangis gan dan jujur bahwa dia pernah ML dengan mantannya, disaat itu juga ane langsung shock berat dan nyesek banget, terus langsung aja ane tanya berapa kali, terus dia jawab 5x, oh no gak terima banget ane, ane yang menjaga keperjakaan ane, tidak pernah ML dengan cewek terus dapat cewek ga perawan, langsung nyesek, sakit banget hati ane gan. Udah 1 bulan lebih berlalu ketika melihat istri tidur jadi jijik, karena pernah di ML cowok lain. Istri ane nangis2 minta maaf ke ane gan tapi ane diemin aja gan, soalnya hati ane masih terasa sakit banget gan, udah 1 bulan lebih berlalu masih terasa sakit aja gan ini hati, mencoba ikhlas tapi terus terbayang istri pernah gituan sama cowok lain, aduh beraktivitas pun jadi terasa hambar, galau, sakit hati, kenapa ini harus terjadi ke ane, jadi bingung gan harus apa ya biar ane bisa ikhlas.
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
13-06-2018 09:17
Quote:Original Posted By sella91


Iya ih aneh
Cuma ngasih nafkah 3jt gmn bisa bilang istri menghambur2kan nafkah dr dia.
Gw aja yg blom ada anak sbulan abis diatas umr jg, udah dihemat2
Aplg ada anak.


Buat ts
Ini mah mau cere krn ga kecipratan gaji si istri emoticon-Stick Out Tongue
bukan krn istri boros sm nafkah dr dia,
boro2 bisa borosin nafkah dr dia, buat hidup hemat aj gaji lakinya masih kurang.
Sbelum bilang istri borosin nafkah dr situ mbok ya ngaca dulu nafkah situ apa iya bisa dipake buat berboros ria emoticon-Embarrassment
Coba deh ente yg atur tuh gaji ente buat penuhi semua kebutuhan RT ente dan istri, tanpa duit gaji istri.
Gw yakin ga cukup emoticon-Big Grin
Atau dicukup2in ente suruh bini makan nasi sm tempe doang tiap hari alias tidak sejahtera
Kayak gt kok bisa blg gaji ente dihamburin ga jelas, buat makan aja kurang emoticon-Ngakak (S)







dah untung suami ngasih 3 juta sebulan

pacar ada ngasih gak?
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
13-06-2018 09:33
Lucu lu gan.. Ekonomi rendah msh bisa mojokin orang di satu sisi doang. Coba klo denger dr pihak bini lu juga lain lagi pst penjelasan nya. Ni org dikasih kritik dan saran ttp mempertahankan argumen sendiri. Ngapain lu nanya di mari?
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
13-06-2018 11:12
Quote:Original Posted By sakit.banget
Jadi pengen ikut sharing dimari, istri ane penipu dan pezina.

Ane menikah dgn istri tanggal 4 maret 2018. Awal kenal dengan istri, dia berpenampilan hijab tertutup, ane ga tau juga apa dia berpenampilan seperti itu karena tobat setelah berbuat sesuatu atau memang dari awal seperti itu, istri ane ini orangnya: cantik (kalo dari 1 sampai 10 = 8.8 lah gan menurut ane), taat beribadah, baik, perhatian, penyabar, ga mudah marah kalo pun marah biasanya masih sopan, suka nyemangatin kalo ane lagi down gan. Ane sih yakin aja soalnya orangnya kelihatan baik2 aja dari sikapnya apalagi dia taat beribadah.

Nah ceritanya pada hari itu setelah menikah, malamnya langsung ane ajak berhubungan intim meskipun saat itu lagi capek, setelah berhubungan intim di malam pertama ternyata istri ga berdarah gan, ane curiga jangan2 dia sudah ga perawan, langsung aja saat itu ane tanya2 dengan pertanyaan kapan dan siapa yang ambil perawan dia, istri ane jawab kalo dia dulu waktu masih SD sampe SMP sering naik sepeda, dan dia bilang ga pernah ML, akhirnya gue diemin aja, setengah percaya juga sih, tidur saat itu juga terasa ga enak banget terasa tidur diatas batu, curiga kepikiran istri udah pernah ML dengan laki2 lain, curiga apa dia sedang berbohong karena takut ane ceraikan?

Skip.. Seminggu berlalu ane coba tanya "dulu pernah pacaran berapa kali" terus dia jawab 1 kali di SMA, 2 kali waktu masih kuliah, terus ane tanya lagi "pernah ngapain aja sama mantan", terus dia jawab cuma kissing doang, terus ane tanya lagi "kissing sama siapa aja" dia jawab sama semua mantan pernah, oh no gak nyangka aja. Terus ane tanya lagi "kan katanya ga pernah ML, kalo pun pernah mending jujur aja, aku ga akan ceraikan kok, kalo jujur aku terima apa adanya aja, aku akan sangat menghargai kejujuran kmu, kalo kmu berani jujur, apa kmu mau menutupi terus terusan sesuatu dari orang yang menafkahimu dan yang menyayangimu" sebenernya ane memberi pertanyaan dan harapan begitu untuk menjebak aja gan supaya dia mau jujur.

Akhirnya dia nangis gan dan jujur bahwa dia pernah ML dengan mantannya, disaat itu juga ane langsung shock berat dan nyesek banget, terus langsung aja ane tanya berapa kali, terus dia jawab 5x, oh no gak terima banget ane, ane yang menjaga keperjakaan ane, tidak pernah ML dengan cewek terus dapat cewek ga perawan, langsung nyesek, sakit banget hati ane gan. Udah 1 bulan lebih berlalu ketika melihat istri tidur jadi jijik, karena pernah di ML cowok lain. Istri ane nangis2 minta maaf ke ane gan tapi ane diemin aja gan, soalnya hati ane masih terasa sakit banget gan, udah 1 bulan lebih berlalu masih terasa sakit aja gan ini hati, mencoba ikhlas tapi terus terbayang istri pernah gituan sama cowok lain, aduh beraktivitas pun jadi terasa hambar, galau, sakit hati, kenapa ini harus terjadi ke ane, jadi bingung gan harus apa ya biar ane bisa ikhlas.


Cerai aja, kasian istrimu punya suami yang jijik ngeliatin dia. Jangan tanya2 masa lalu kalo nggak siap terima jawaban teeburuk.

Jadikan pelajaran, hal2 yg buat kamu penting banget, tanyakan sebelum nikah. Jangan udah nikah baru nyesel.

Tapi nanti jangan nyesel juga kalo dapat yg perawan tapi males ML. Udah banyak juga curhatannya disini, pas pacaran ga pernah ngapa2in, terus pas nikah dikasi jatahnya sebulan sekali, atau malah ada yg bertahun2 ga dikasi jatah.
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
13-06-2018 12:30
Quote:Original Posted By ishtar77


Pertama, coba ngaca dulu.
Dari cara lo mendeskripsikan istri lo aja udah bisa keliatan lo orang kayak apa. Orang cemen yang beraninya cuma ngedumel di belakang.

Istri kan awalnya kerja jadi staff biasa, sekarang jadi spv, ya berarti istrimu tu kompeten. Kamu gajinya UMR, tapi nuduh istri boros. Bener tuh kata sis2 di atas, apanya yang mau diborosin, yang ada malah lebih mungkin TS hidupnya disubsidi istri secara tidak langsung. Memang banyak ya suami2 delusional kayak gini, ni cewe2 tolong baca baik2, jangan sampe ketemu suami kayak gini.

Istri tu kalo penghasilannya lebih gede dari suami, sebenernya udah ga terlalu butuh lagi uang suami, tapi butuh suami yang sayang, care, yang nggak minder. Nah ada istri yg merasa disayang kalo dia diizinkan ngatur semua uang suami, ada yg merasa disayang kalo dianter jemput kerja, ada yg merasa disayang kalo dipuji2, ya beda2 lah. Suami kan sebenernya tinggal memenuhi itu aja.

Kalo sampe istri selingkuh, itu kemungkinan besar dia merasa ga disayang suami. Jarang banget istri yang selingkuh cuma gara2 uang atau kurang jatah ML. Kebalikannya cowo. Kebanyakan cowo kan selingkuh alasannya kurang jatah ML.

Jadiiiii, kalo ga mau cerai ya carilah cara yg tepat untuk menyayangi istrimu. Kalo mau cerai ya gugat, masa nunggu istri yang ngegugat. Lemah banget sampe nyadap2 gadget istri segala. Ada sikap istri yang kamu ga suka ya bilang, jangan ngedumel di belakang. Cewe tuh butuh "a man", bukan sekedar "cowo". Harus punya wibawa.


setuju sama yg ini.. direnungi dulu TS
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
13-06-2018 19:27
Quote:Original Posted By adaadaaja123


dah untung suami ngasih 3 juta sebulan

pacar ada ngasih gak?


Disini yg dibahas suami,bukan pacar
Gw jg bersuami,bukan pacaran
Pertanyaan lu ga nyambung
Klo ga siap nafkahin gausah nikah dulu
Gausah maksain ngasih sedikit,istri kekurangan, msh istri yg dibilang boros, cuih
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
13-06-2018 21:17
Quote:Original Posted By sella91


Disini yg dibahas suami,bukan pacar
Gw jg bersuami,bukan pacaran
Pertanyaan lu ga nyambung
Klo ga siap nafkahin gausah nikah dulu
Gausah maksain ngasih sedikit,istri kekurangan, msh istri yg dibilang boros, cuih


oh jadi pacar gak perlu ngasih apa2 tp bs nidurin ya

suami yg ngasih nafkah 3 jt cuma dapat sisa2

lelaki yg gak bertanggung jawab, bikin anak orang melarat, jgn nikah kalau gak mampu ngasih nafkah anak orang, jgn maksain

cuih
Diubah oleh adaadaaja123
0 0
0
Istri Yg Boros Dan Pezinah
13-06-2018 23:57
Quote:Original Posted By adaadaaja123


oh jadi pacar gak perlu ngasih apa2 tp bs nidurin ya

suami yg ngasih nafkah 3 jt cuma dapat sisa2

lelaki yg gak bertanggung jawab, bikin anak orang melarat, jgn nikah kalau gak mampu ngasih nafkah anak orang, jgn maksain

cuih


Ya mana gw tau pacarnya siapa nidurin siapa
Gw ga bahas pacar kok lu nanya2 soal pacar ke gw
Pacar lu kali ditidurin bekas pacarnya atau bini lu sisa orang jd protes disini, protes lah ke bini lu
Gw turut berduka aj buat lu


0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia