carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
Jujur Sajalah Kalau Ikutan Goyang Juga Pas Denger Lagu Dangdut
Halo agan dan sista sekalian. Semoga ibadah puasa bagi kita yang menjalankan diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sesuai judul, ane bakal bahas tentang lagu dangdut. Mungkin sebagian dari kita ada yang merasa malu kalau sebenarnya kita juga menikmati lagu dangdut. Mungkin semua itu dikarenakan degradasi musik dangdut denga kelakuan para musisinya yang tidak jarang mengumbar aurat dan juga sering kali berpenampilan norak.



Di tengah serbuan musik barat, J-Pop, K-Pop dan lain sebagainya, genre musik dangdut tampaknya sedang berjuang untuk kembali menggaungkan suaranya. Masih ingat di jaman kejayaan dangdut dengan Rhoma Irama sebagainya rajanya. Kala itu tua, muda, laki - laki dan perempuan sangat menikmati musik dangdut. Sebenarnya sampai sekarang pun musik dangdut masih menjadi musik yang merakyat. Buktinya saja, dangdut masih menjadi suguhan ketika partai melakukan kampanye.

Sayangnya, seperti ane katakan sebelumnya, dangdut menjadi genre musik pinggiran yang tidak berkelas. Tidak jarang penyanyi dangdut mendapatkan diskriminasi dengan embel - embel "Penyanyi Dangdut". Banyak dari pemuda dan pemudi malu untuk mengakui bahwa mereka sebenarnya menikmati musik dangdut. Banyak dari mereka yang lebih memilih membanggakan genre musik lain seperti K-Pop atau J-Pop. Ada juga yang sok - sok an hanya menyukai musik -musik berat seperti Jazz atau Blues. Ada juga yang memilih mendengarkan musik EDM agar disebut kekinian.



Ayolah, ane yakin kalau mendengar musik dangdut sebagian besar dari kalian juga bakal goyang tanpa kalian sadari. Jangan lagi malu - malu kalau kalian juga menikmati musik dangdut. Sekarang juga mulai bermunculan penyanyi dangdut yang berkelas seperti Via Vallen emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik . Bahkan beberapa waktu lalu NET. TV ternyata juga mampu menyajikan musik dangdut yang berkelas lewat acara ICA 5.0. Bukan khayalan lagi bukan kalau dangdut bisa dikemas secara kekinian dan tidak terkesan norak. Bahkan video sempat menjadi trending nomor satu di youtube. Jadi Jujur Sajalah Kalau Ikutan Goyang Juga Pas Denger Lagu Dangdut. Jadi, jujur sajalah kalau ikutan goyang juga pas denger lagu dangdut.

Quote:




Bonus buat yang lagi galau




***


Dengan thread ini ane menyatakan kalau "Ane Suka Musik Dangdut". Ane gak bermaksud untuk merendahkan genre musik lain karena musik itu juga termasuk selera. Ane cuma berharap kita semua bisa jujur dengan hati kita kalau sebenarnya kita juga menikmati dangdut. Udah sekian dulu ocehan dari ane, semoga agan dan sista tidak ada yang tersinggung. Kalau ada salah kata dan ucap mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar - besarnya.

Ane dengan senang hati menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh carrpirates 12-06-2018 00:27
0
24.6K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.