• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Line Up Musisi Pengisi Soundrenaline 2018, Mana Favorit Kaskuser?

drumssAvatar border
TS
drumss
Dari Line Up Musisi Pengisi Soundrenaline 2018, Mana Favorit Kaskuser?
Sudah Berapa Kali Kaskuser Ngabsen di Soundrenaline?


 
Sepertinya gw sih ga perlu banyak cerita tentang Soundrenaline deh gan, karena pastinya Kaskuser di mari udah akrab dengan festival musik yang rajin digelar setiap tahunnya ini. Soundrenaline menjadifestival musik yang sudah eksis sejak gelaran pertamanya pada tahun 2002, terus hadir ngiderin kota-kota di Indonesia dengan menyuguhkan sesuatu yang beda setiap tiap tahunnya (Mungkin ini tujuannya biar yang ngabsenpun ga bosan dan bisa dapetin pengalaman yang baru)emoticon-2 Jempol. Dari yang awalnya keliling dari kota satu ke kota lain, mulai tahun 2015 ajang Soundrenaline selalu diadakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Semenjak digelar di GWK Bali, Soundrenaline selalu menghadirkan musisi dari lintas genre dan memberikan ruang bagi pelaku seni untuk bisa berekspresi. Kalau gw pribadi sih gan, gw sih masih terkesan dengan Soundrenaline 2006 yang kolaborasi band pengisinya sampe bisa menghasilkan album dengan judul A Mild Live Soundrenaline Rock United (Dulu gw punya CD nya, sekarang entah kemana emoticon-Cape d...).

Untuk tahun ini nih gan, Soundrenaline 2018 bakal kembali digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada 8-9 September 2018 dengan mengusung tema THE SOUL OF EXPRESSION’. Hadir dengan berbagai hal dan konsep baru yang bisa Kaskuser simak penjelasannya di sini tentang bedanya tahun ini dengan tahun sebelumnya. Dijamin deh gan, meluncur ke Soundrenaline 2018 pulangnya bisa dapetin pengetahuan dan pengalaman yang berkesan. Eitss.. Tapi kira-kira bakal ada siapa aja yah gan? Soundrenaline pun secara resmi telah bocorin line up fase pertama yang ane langsung intip dari websitenya. Yuk simak line up musisi pengisi yang bakal manggung di Soundrenaline 2018 nih Gan!.


Sheila On 7
 
Source: matthera.com
Ga terasa yah gan, kalau band tanah air yang satu ini udah berjalan selama 22 tahun menemani perjalanan hidup kita lewat berbagai karya terbaiknya.Dari mulai ‘Dan’, ‘Seberapa Pantas’, Sephia, ‘Pemuja Rahasia’, dan yang terbaru ada single ‘Film Favorit’ yang masih fresh dan manjain telinga para penikmat musik, terutama Kaskuser yang ngakunya Sheila Genk! Band Asal Yogyakarta ini patut ditunggu aksi panggungnya di Soundrenaline 2018 nih gan, karena pada tau dong kalau Duta cs ini selalu suguhkan atraksi panggung yang mengundang suara gemuruh penonton!
 
Padi Reborn

Padi pernah mengalami vakum hampir selama 7 tahun, tapi di penghujung 2017 mereka pun menyatakan come back dengan mengusung nama baru, yaitu Padi Reborn. Berdasarkan pengalaman gw beberapa kali ngabsen ke konser eksklusifnya sih selalu tumpah gan, penuh sesak dengan ‘Sobat Padi’ yang kangen akan aksi panggung mereka. Siap-siap aja nih gan, karena Soundrenaline 2018 juga bakal dihibur dengan penampilan dari Padi Reborn yang siap bikin Kaskuser yang datang bisa ngerasain pengalaman festival yang begitu indah emoticon-Big Grin.
 
NAIF

Source: netsulsel.com
Bagi Kaskuser yang sering nonton live atau mantengin video performance dari Naif, pasti ga hanya bisa dengerin lagu-lagu mereka saja gan! Tetapi juga bisa menyaksikan aksi kocak dari David yang kerap bikin penampilan mereka heboh!. Pada gelaran Soundrenaline 2018 Naif dipastikan bakal ambil bagian sebagai salah satu band pengisi Soundrenaline 2018. Jadi wajib ngabsen nih gan dengan berburu Tiket Soundrenaline 2018 mulai sekarang, karena di mari nantinya agan bisa menyanyikan bait demi bait dari lagu hits mereka, seperti “Air dan Api”, “Posesif”, dan “Mobil Balap” bareng pengunjung lain.
 
 
BURGERKILL

Untuk Kaskuser yang demen dengan aliran musik Metal pasti pada nge-fans dong sama BURGERKILL? Yes, band Metalcore legend asal Bandung ini juga dipastikan bakal manggung di Soundrenaline 2018. Kalau ngomongin prestasi, wajib acungi jempol buat band yang satu ini nih, gan! Album pertama berjudul “Dua Sisi” di tahun 1998 sukses mencuri perhatian lohh gan, kemudian kesuksesan berlanjut pada album kedua berjudul “Berkarat” yang membuat nama mereka makin melambung emoticon-Wow. Sederet prestasi pernah di raih Burgerkill, diantaranya penghargaan International “Metal as F*ck” di ajang penghargaan Golden Gods 2013, Metal Hammer Inggris. Jadi buat Kaskuser yang ngaku fans berat musik metal, wajib ngabsen ke Soundrenaline biar nonton langsung penampilan BURGERKILL!
 
Nge-fans Sama Icil? Tenang Ada BARASUARA Gan!

Bagi Kaskuser, nama BARASUARA pastinya udah ga asing dong gan? Band yang beranggotakan Iga Massardi, Gerald Situmorang, Marco Steffiano, TJ Kusuma, Asteriska, dan Puti Chitara, sukses dengan manggung sana sini. Album perdana berjudul “Taifun” pun sukses menyita hati pendengar musik indie tanah air dan langsung dapetin fans yang seabrek!. BARASUARA menjadi salah satu band yang bakal menjadi pengisi Soundrenaline 2018 September nanti. Sekarang mereka juga lagi nyiapin album baru loh, kira-kira bakal dimainin di Soundrenaline gak ya??! Jadi bagi Kaskuser yang ngefans sama BARASUARA, khususnya agan agan yang fans berat dari Icil, wajib datang ke GWK 8-9 September 2018 biar bisa langsung mantengin Icil di atas panggung :emoticonmalus.
 
DJ Dhipa Barus Siap Bikin Petjah Soundrenaline 2018

Dalam dunia persilatan musik bergenre Electronic Dance Music (EDM), nama Dhipa Barus sudah pasti dikenal banyak sebagai salah satu DJ terbaik tanah air yang jago dalam urusan nge-mix lagu. Dhipa Barus juga sering berkolaborasi dengan beberapa penyanyi, seperti Nadine, Monica, dan A. Nayaka. Apalagi nih gan, DJ Dhipa Barus menjadi DJ yang memasukkan unsur tradisional Bali dalam karyanya pada single ke tiga berjudul “Money Honey (Count Me In)” yang berduet dengan Monica Karina. Jadi penasaran kan, bakal seperti apa penampilan DJ Dhipa Barus nantinya? Makanya deh, buruan dari sekarang siapin tiket dan akomodasi lainnya untuk meluncur ke GWK Bali biar bisa mantengin langsung melebur bareng Go Ahead People lainnya!



Ga cuma nama besar itu aja lho, Gan! Selain nama-nama besar musisi di atas, juga masih ada musisi lain seperti PEE WEE GASKINS, THE S.I.G.I.T, SCARED OF BUMPS, FOURTWNTY, NAVICULA, JASON RANTI, SEMIOTIKA, dan WAKEUP, IRIS!. Untuk info line up artist lengkapnya, tungguin aja gan dengan sidak ke laman www.soundrenaline.co.id karena bakal ada musisi dan band lain yang bakal segera diumumkan.
Itulah sederet musisi papan atas tanah air yang bakal manggung di Soundrenaline 2018, kalo Kaskuser bakal lebih tertarik nonton yang mana nih, Gan? Apapun artist yang mau ditonton, pastinya merapat ke Soundrenaline bakal jadi pengalaman festival yang mengesankan degan musisi dari lintas genre yang juga melibatkan banyak kreator dalam negeri.
Yang Mau Jalan Bareng-Bareng dari Jakarta, Boleh Gan Janjian dengan komeng di thread ini emoticon-Big Grin.
Sumber Thread : DI SINI


Diubah oleh drumss 11-06-2018 05:03
0
14.8K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.